my best friend…

Dear,
bersyukur bgt punya 2 sahabat yang sangat sangat mengerti n sayang ama gw…
hmmm…salah satu harta paling berharga yang pernah gw punya…
Ayus n Yunnie…
gw kenal mrk sejak 14 th yll…well, rasanya udah seumur hidup gw..
Banyak bgt yang udah kita laluin…gak kebayang gmn hidup gw kalo gak ada mereka…

ini bener2 gw rasain waktu gw sendirian & nun jauh di makassar sana…
i missed them so much…rasanya, masalah jadi tambah berat…yaa gt d…

Well, I’m so Lucky…gw punya pengertian yg takterbatas n backup yang luarbiasa dari mereka…
Seperti yang dilakuin keluarga gw…
I Think thats why i still survive until now…

Well, this is another reason why I Should Thank You Allah…Again…Alhamdulillah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: