bANJIIIRRRR…

Dear,
Jakarta banjiiiiiirrrr lagi…tepat 5 thn stlh banjir besar dulu…
kasiaan bgt deh..
Well, sekali lagi membuktikan, jakarta “Gak Tambah Pinter 5 tahun”…
tapi sekali lg, gw cuma bisa “mengutuk”…gak bisa berbuat apa2…
so, stop arguing, yang penting skrg, cari jalan gimana membantu teman2 kita…

Kabarnya, beberapa tante gw yang di Sunter, ciputat, juga jd korban banjir…
sedih juga dengernya…
kasiannya, bantuan belum banyak dateng, kecuali dari swadaya mrk…
well, skali lg warga Jakarta diuji kesetiakawanan n kerjasamanya…

tapi dear,
hari ini cerah banget lho…
Alhamdulillah…
mudah2an Hujan berenti dulu, supaya banjir bisa surut n smua bisa berjalan spt biasa..

Yah, dengan catatan: Banjir kali ini HARUS jadi pelajaran banyak fihak…ya pemkot, ya warga…Peruntukan kota harus jelas…penghijauan ya udah KUDU…jangan Mall aja dibanyakin…

Yaa..Mudah2an semua fihak terkait udah punya rumusan, catetan, apapunlah untuk bisa menanggulangi n mencegah kejadian ini terjadi lagi…Amiiiinn.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: