Reunion

Dear,
It’s been so long ya…
ternyata “kejenuhan” gak jg mau pergi…
gawatnya, udah merembet kemana2..jadinya..ya tambah bete aja…

anyway,
last Friday, kt kumpul for our 1st reunion meeting..
yaa, harus dimulai lah..
didapet deh susunan panitia…sementara sih..nanti kt bahas lagi..(that’s b’cos only 5 of us present…)..
ya, cukuplah bisa bikin hari2 gw “rada” berwarna..rada “sibuk”..

Hmm…seru jg..ketemu temen2 lama..yang ajaibnya..duluuu, belum tentu bisa se”deket” ini…
belum tentu bisa ngobrol nyambung kayak gini…
yaa..duluu sih terlalu banyak “hal2 gak penting”..
borju2an..gaul2an..gap2an..yah konyol banget deh kalo dipikir2 skrg…

Anyway,
cita2 gw sih…reuni kali ini bener2 untuk smua kalangan alumni SMA 39 angkatan 96…
karna hal2 yg dulu misahin kita..udah ga penting lagi skrg..
we just a bunch of 39-ers who has the same feeling ..that the high school time is the best one, ever!!

Ya, semoga aja bisa terwujud..
Amien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: