Reunion

Dear,
Reuni sebentar lagi…
masih banyaaakkk yg blm slesai…

tapi yg bikin exciting..”aura” reuni udah mulai keluar..hehe…

Artinya, masa2 SMA rasanya baru kemareenn aja…hehe..bukannya sok ngrasa muda, tapi cerita2 dulu jadi sliweran aja didepan mata..haha…

kemarin temen yang udah gak ketemu 11 tahun (!!!!) tiba2 nelfon lagi..Wanti, temenku sebangku dl…n gak cuma dia…beberapa temen jadi tiba2 ngehubungin lagi..senangnya!!!

Ya, mudah2an ini bisa jadi penyambung silahturahmi yang baik..bikin kita awet muda n panjang umur khan? Insya Allah…

hehe..jgn kaget kalo, lagi “rada” religius”… kata neni, kt harus mulai “meniti karier” jadi Ustadzah..hehe..kapan lg khan?

anyway,
lately, my life’s changed a little bit…in a good way..i guess..
I just feel more happier..well, happy enough to help me get through all this…
thanks to You..Allah.
i don’t really know what You Up to..but thank You for giving me this kind of love..

Alhamdulillahhirobbilalamin..

contemplating

Dear..
Seorang teman mengingatkan aku…

kalau aku takut…aku akan kehilangan kesempatan untuk mengalahkannya..
kalau aku lemah…aku akan lupa bagaimana menjadi seorang yg kuat…
dia bilang..jangan merasa takut pada sesuatu yang kita gak tau..karna mungkin aja, begitu kita jalani…justru akan kita temui kekuatan yang sebenarnya…

dear..
itu yang selama ini aku alami..takut dan menjadi lemah…
takut semua berubah..
takut mengecewakan orang2 yg aku sayangin..
takut…takut..

Ya Allah..
Tolong hamba mengalahkan rasa takut ini..
Jika kau beri hamba cobaan untk menjadi kuat, beri hamba kesabaran ya Allah..
beri hamba janjiMu..jangan pernah tinggalkan hamba…
Amin.

Doa

Allahu Rabbi
aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah
seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu… Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Aiskyu…


Dear,
ini foto ais masih gondrong…
hehe..skrg udah gak lagi…biar tambah ganteng dong…

foto ini diambil di rmh Eyang bunda Endang…
rumahnya Mbah Uyut duluuu…
I Wish Mbah Uti Liat ini…buyutnya mbah udah besar lho..

I miss you..mbah.
Semoga Allah memberi cahaya yang terang di tempat mbah sekarang..semoga mbah bahagia…
amien…amien..amien…

My Bday Present

Dear,
aku dapet kado ultah..dari temen..
Bagusss banget…
so, read carefully…

Ketika kumohon kepada Allah kekuatan,
Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat.

Ketika kumohon kepada Allah kebijaksanaan,
Allah memberiku masalah untuk kupecahkan.

Ketika kumohon kepada Allah kesejahteraan,
Allah memberiku akal untuk berpikir.

Ketika kumohon kepada Allah keberanian,
Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi.

Ketika kumohon kepada Allah sebuah cinta,
Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong.

Ketika kumohon kepada Allah bantuan,
Allah memberiku kesempatan.

Aku tak pernah menerima apa yang kuminta,
tetapi aku menerima segala yang kubutuhkan.

Doaku terjawab sudah….

Subhanallah…
terimakasih Ya Allah…


RORO..tears away

Previous Older Entries