Packing…

Dear,
besok kt jd pergi liburan..
well, hal yg paling gw gak suka adalah..packing!
I don’t know..bete aja, krn sering bgt ada yg kelupaan..cape deh..

secara, barang2 ais buanyaakk bgt…jd bingung mo bw brg2 pribadi..gak ada tempat..hihihi..
hasilnya, pergi 5 hari sammma aja kyk sebulan..hehehehe..

hmm..tp kenapa tetep ada rasa empty itu ya?
gak bs aja se-exciting seblm2nya klo pg liburan..
i just feel something missing here..in my heart i guess..

Gosh!..
I think i just need some room..alone with my heart..to ask..what i really want exactly..

oya Dear,
i’m in the middle of reading a great book named: “Laa Tahzan..Jangan Bersedih..”
intinya..(sampe 4 bab pertama..) bersedih bukan ciri2 hamba Allah yg bertakwa…karna, dlm firmanNya (sorry lupa ayatnya..) bahwa” Hamba Allah yang bertakwa dan melakukan perbaikan diri tidak akan pernah bersedih dan bersusah hati…”

perbaikan diri..
well, that’s what i have to do..
mendekatkan hati pada Allah..dan memperbaiki diri..
Mudah2an Allah memberi petunjuk..Amien.

“Allahumma inni Audzubika minal hammi wal hazani..”, Aku berlindung pada Allah dari kesusahan dan kesedihan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: