Galau

Dear,
lately, perasaanku campur aduk gak karu-karuan…
kadang sedih..kadang marah..kadang kesellll bgt, gondok bgt..well, I can’t help myself for feeling this miserable..

kalau nurutin mauku, maunya sih tereak-tereak ama tu org bedua..marrrrrraahhhh bgt!
koq bisa2nya mrk memperlakukan aku begini..aku gak pantes tau!!!! Huh!keseeeelllll!!!!!!
Tapi, “this tiny voice” keep telling me..Sabar nin..biar Allah yang bales…Amin.

Ya Allah…
kadang rasanya gak mampu deh menahan emosi ini, menahan marah di hati ini..
Tolong aku Ya Allah..
Aku gak mau, perasaan ini membawaku menjauhiMu..
Jadikan cobaan ini membuatku semakin dekat padaMu..membuatku semakin merasakan cintaMu..
Ya Robbi, begitu besar cintaMu padaku ya Allah, hingga engkau membuka mataku..memberikan begitu banyak bukti..begitu banyak jalan…exactly what i ask for..Terimakasih ya Allah..

Insya Allah ini yang terbaik..Amin.

1 Komentar (+add yours?)

  1. tuti
    Agu 05, 2007 @ 09:56:00

    ta..gw pindah alamat niy..btw sabar ya ta..ada peribahasa siapa menabur angin,akan menuai badai..mungkin ngga sekarang tapi nanti pasti ada balesan nya..be strong girl!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: