Harry Potter

Dear,
ampirrr aja lupa…The Last “Harry Potter”, The Deathly Hallows” udah terbit..
and aku udah bacaaaa…

Waaaaaa..baguussssss banget..
10 jempol dehhhh buat si Rawlings! hebatttt bgt!

Jalan ceritanya bener2 gak ketebak.Orang yg kita kira super duper jahat..ternyata hero!iya si severus snape..jd ngrasa bersalah deh slama ini..hiks!
trus, Harry bisa2nya Mati!hehe..tapi gak sembarang mati..waahh seru deh, dari awal ampe akhir.Rugi banget klo gak baca!
(Sumpe..harusnya gw dapet fee nih dari publisher nya..hehehe)

Well, thanks to Harry,
hari2 gw jadi berwarna…
Asli..gak rugi deh baca Harry..
love u..love u.. Harry..mmmmuach!!

1 Komentar (+add yours?)

  1. --Nna
    Sep 12, 2007 @ 01:01:00

    hebat mama ais udah tamat baca HP-nya… aku nunggu edisi indonesia aja deh…😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: