If I’m Falling in love again…

Dear,
Aku dpt fwdan email dari titie…doa..bagussss bgt!
“Poem-track” bgt deh..hehe…

so, enjoy…

Wahai Allah..
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Ya Robb
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Ya Allah
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Wahai Allah..
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Robbi
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang adalah keharusan
Dicintai seseorang adalah kehidupan
Dicintai oleh orang yang dicintai adalah kebahagiaan
Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya

Ya Allah…Jika Engkau mengizinkan aku untuk Jatuh Cinta Lagi…Jangan Pernah Tinggalkan aku…Amin.

Post Lebaran…

Dear,
Lebaran udah lewat 10 hari…
tapi “aura” nya masih kenceng benerr..hehe..
secara, masih pgn libur bow..ngantuk aja bawaannya..kebiasaan bobo ciang..hehe..

Lebaran kali ini di jakarta..Senangnya!
secara, udah lama deh gak stay di jakartaku tercinta..pas lebaran pasti lgs terbang ke mks..
seneng jg sih, jln2..tapi kangen aja ngumpul ma tante2 di jkt..

Alhamdulillah lebaran ini ada rejeki lebih jd bisa ajak mamapapa n Ais jalan2..makan..n shopping…wow senangnya!!kasian mama ud lama ga refreshing…:)

so, after lebaran..sudah menunggu panggilan ke-2..Insya Allah gak harus berbelit2..
Semoga Allah memberi kemudahan..as always..Amin.

and satu mslh lagi..si suster gak balik tuh..jd cr pembokat aja deh..tapi sumpe yee..susyah beneerr…kasian mama..
cuman, cerita2 sih si Aisku jd tambah mandiri..pinter bobo sendiri…mandi n pk baju sendiri..n bahkan beresin tempat tidur n pasang ac sendiri klo mo bobo…hmm…my good boy !!
yaa..biarpun kalo bundanya pulang..bentar bentar mewek..caper kayaknya..hehe..kacian..

Doain bunda ya nak…smoga Allah mempermudah semuanya..Amin.

Ya Allah, kalau hamba boleh meminta lagi…jaga hati anakku..jangan biarkan dia hancur..Beri kami kekuatan dan kemudahan menjalani semua ini ya Robbi..Amin ya robbal aalamin..

Alhamdulillah…

Dear,
so many things happened lately…
Alhamdulillah udah “sedikit” terlewati..
semoga semua ini bikin aku lebih kuat…n lebih baik..amin.

first of all,
mulai hr minggu kmrn, aku berusaha menjalani salah satu perintahMu, ya Allah..
semoga Engkau meridhoinya..Amin.

n senin nya, sebuah babak baru di hidupku juga dimulai..
Fiuh!skrg ngerti khan, why i title this posting with “Alhamdulillah”?
ya, karna semuanya dimulai minggu ini…
berat..pastinya. but well, I’m still here..standing still.. Alhamdulillah…

Semoga semua yang aku mulai ini benar2 yang terbaik..amin.

Yaa rabbi..
Janganlah Engkau membiarkan hati ku cenderung kepada kesesatan,
setelah Engkau memberi petunjuk kepadaku..
Dan karuniakanlah kepada kami Rahmat dari sisi Engkau.
Sungguh, Engkau maha Pemberi Rahmat..

Amin yaa robbal aalamin.

the Diary: My Spongebob!

the Diary: My Spongebob!

the angel…nyemplung!hehehe..

Photo Sharing
Add this effect to your own photos