Dear,
lately aku lg tertarik bgt ma Homeschooling program…jd rajin browse..
hehe..secara, ais blm mulai skolah..sayang aja klo gak di-stimulasi..ayoooww semangaatttt!!!!!!

nah, ada artikel yg penting bgt buat acuan (di http://www.sumardiono.com)..soal site2 gratisan dimana kt bs nge-download artpaper, worksheet, macem2 deh..wawww..syeruuuuuu..

let’s find out..

Learning Page
Learning Page menyajikan banyak sekali koleksi materi pengajaran yang dapat didownload dan diprint. Rencana pengajaran, buku, lembar kerja, dan macam-macam lainnya dapat ditemukan di sini.

I Love that Teaching Idea!
Anda dapat mencari inspirasi kreatif untuk pengajaran di sini. Seni, kegiatan, pelajaran, pusat belajar, manajemen kelas, dan sebagainya. Anda juga dapat mengirimkan ide Anda di sini.

Printable Cards
Lebih dari 1000 kartu dengan lebih 100 tema yang berbeda tersedia dalam bentuk kartu ucapan yang siap diprint. Anda juga dapat melakukan kustomisasi untuk Birthday, Congratulations, Greetings, Party Invitations, Seasonal, Sympathy, Thank-you, Award Certificates, Bingo Cards, Bookmarks, Calendar, Star Charts, Coupons, Dominos, Doorknob Hangers, Gift Tags, Memory Cards, Money Cards, Treat Bags, Writing Paper.

Art Attack
Ide pekerjaan tangan yang kreatif dan harus dilihat. Merupakan situs resmi seri CiTV yang dipandu oleh Neil Buchanan.

A+ Math
Situs ini dikembangkan untuk membantu para siswa belajar matematika secara interaktif; penuh berisi Game Room, Flashcards, Homework Helper & Worksheets.

hmm..sound like fun huh?
hihi..mudah2an Ais seneng…cinta cinta…

2 Komentar (+add yours?)

  1. tuti
    Des 07, 2007 @ 14:32:00

    wah thx ya..berguna bgt infonya..gw jg lg pgn nyontek buat project finger paint tuk ezra..tp kdg suka ngga sabaran ngajarinnya hehe..pernah gw beliin alat mewarnai maksud hati biar dia mulai belajar..yg ada malah mainin gulungan kertasnya n mretelin tu alat *sigh*..

    Balas

  2. Ninta
    Des 12, 2007 @ 03:09:00

    hihihi…iya emang kadang2 mrk lebih tertarik ngerusaknya..hehe..tapi yg gw baca siy, asal dia tertarik…bisa kita arahin pelan2..gitchu…
    hehe..gw jg lg byk belajar say..konsepnya keren n ok bgt..tantangan buat gw yg cuma py waktu sedikit bareng ais..hihi..makanya gw iri bgt ma elo..klo loe bs maksimalin..wah..pasti kereennn….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: