quotation to think..

hmmm Dear,
barusan baca cerbung gt di femina online (http://www.femina-online.com)
ada quotation…

“Dewi Aphrodite, aku menginginkan pria yang bisa membuatku melupakan kekuranganku. Yang peka menjaga perasaanku. Yang bisa kuajak bicara apaa saja. Yang tidak pernah membagi hatinya untuk orang lain “.

hmm..let me think..
quotation itu cuma refleksi dari semua doaku akhir2 ini..
that’s why, begitu baca, koq sound familiar ya?hehe..
rada weird, krn lately koq aku mulai rada2 gak yakin, apa ada ya, laki2 yang bs begitu?
makanya jd takut berharap…takut aja kecewa lagi..

anyway, seneng juga nemuin quotation itu..jd gak ngrasa aneh, ternyata gak cuma gw seorang diri di dunia ini yang berharap “terlalu tinggi”..
Yah, tapi Allah Maha Baik..semoga aku masih diberi kesempatan merasakan kebahagiaan itu..Amin.

2 Komentar (+add yours?)

  1. --Nna
    Jan 17, 2008 @ 06:53:00

    nice quotes…🙂
    bener2 inspired yaa…

    Balas

  2. Ninta
    Jan 17, 2008 @ 07:04:00

    hehe..iya na…
    impian smua perempuan kali yee…
    Semoga Allah mendengar doa kita..aminn..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: