Ke Kidzania…Part 1

Dear,
tgl 10 feb kemaren, hr minggu. Aku n Yunnie bawa anak2 ke KIDZANIA!!!! wawwwwww!!senengngngng…banget! kita aja enjoy bgt..apalg mrk..
seru n nggemesin bgt liat anak2 jd mandiri n diperlakuin kyk org dewasa..hehe..di panggil Bapak Ais..huehehe…

hmm…aku critain yaa..
first of all, Ais kerja jadi Dokter (Mr M. Naufal Farris, MD..wow!!)…naek ambulance, periksa pasien..hihihi..lucuuuu

hehe..kerennya Ais..hihi…

nah, yg kedua, dia kerja di Fire Dept…iya, jd Fire Fighter!!!ini yg plg favorit..
liat d..

ket: (clockwise) briefing-with the team-on the car-on duty-We did IT!!!!!!

hmm..that’s my Boy🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: