again???

Dear Oh Dear…
kenapa yaa…aku msh aja terganggu sma ulahnya dia?
tiap kali ketemu, kyknya aku diputerin film, lgs deh ingeetttt semua2 yg gak enak..yg bikin hati rasanya sakittt bgt…
well, disaat2 kyk gt, rasanya badan lemes bgt..gak mampu deh ngadepin kenyataan di depan mata..
kenapa ya???
apa karena aku belum ikhlas?
belum bisa ngelepas dia?
duh, gimana dong caranya?
pengen gak benci lagi…pengen gak punya perasaan apa2 lagi..pengeeennnnnn bgt Ya Robb…Aku berlindung dari kejahatan makhlukMu…amin.