dream..dream..dream..

Dear,
ternyata..udah lama aku gak punya “mimpi”…
yaaa..klo kepengen beli sesuatu atau makan sesuatu mah everyday..hehe..
but i’m talking about a big dream…mimpi yang memacu andrenalin..halah..maksudnya,keinginan besar yang bs memotivasi & jd tujuan hidup..well, besides going to Allah’s heaven for sure..:-)

well, i think i need it..
then..let start thinking ninta…

first of all…
Pengeeennn bgt punya income yg berlebih, jd bisa ajak mama..Umroh..atau naik Haji sekalian..
amiiiiiiiinnnnn

kedua..
Pengen bisa nyekolahin Ais sampe jadi Dokter..atau selevel itulah..profesor minimal..hehe..
biar gak repot cari kerja kyk bundanya…
anyway..ini mimpiku plg dahsyat..krn pasti butuh effort n biaya yg gak sedikit utk bs come true..right? Tapi Insya Allah ada jalan..

ketiga..
Pengen punya keluarga yg sakinah..
hmm..klo yang ini pasrah aja sma smua ketetapanMu ya Allah..beri aku kekuatan..aminnn..

well, so far..itu dulu deh mimpinya..
yg “kecil2an” siy ada juga..hehe…
salahsatunya..pgn punya mobil..biar gak usah naek kopaja 63 lagi…menderitaaaaa!!
trus..pgn py kamera digital sony..krn yg gw punya diambil si Ex..sebel!!
trus..pgn ke luar negri lagiii…blanja lg di Orchard trus keliling Eropa ma Ais..hehe asyiikk..

waa..klo diterusin bisa banyak..secara, namanya manusia..kebanyakan kepengen..hehe..
satu2 ninta…Insya Allah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: