Asli!BETE!!!!

Ya ampuun dear..
aku betee…bgt hr ini…
Astagfirullah…baru aja seumur hidupku gak dihargain org spt ini…
kalo aja gak inget…Ais makan apa klo aku gak kerja…aku pasti udah resign daritadi.
ya Alloh dear, klo SPG yg izin cuti, pasti dikasi..klo gw…ya Alloh knp siy susah bgt..
padahal…selama ini gw selalu berusaha masuk..alasan apapun..
bahkan klo Ais sakit..aku tetep masuk..
waktu hidupku lg bener2 kacau..aku teeteeeppp masuk..
knp sih die gak bs ngehargain itu?
n dia sendiri mengakui, kerjaan gw selama ini beres koq..biarpun sumpe..untuk konsentrasi, gw butuh perjuangan..apalagi di awal2 perceraianku..
Ya ampuuunnn….keseelllllllllllll bgt!!!

Ya Alloh..beri hamba jalan keluar..beri rezekiMu ya Alloh..
apa yang hrs hamba lakukan??
bertahan..jelas gak bisa lagi..
klo resign…gmn Ais???????
tolong hamba ya Alloh…hamba mohon…