Ais Hp!

Dear,
udah 1 bln an ini, ais ribuuuttt trs minta HP..duh, gak pgn diturutin d!secara, kyknya kurang ngedidik d, utk anak seumur dia..
tapiii…begitu dia minta ke ayahnya..lgs dikasi!!hhhhhhh!!!!sebeellll!
well, akhirnya, drpada bikin ribut, aku coba pikirin untung-ruginya…
secara Ais khan bakalan sering diajak ayahnya jalan2..sendirian tanpa bundanya..hmm, aku pikir perlu jg lah, biar aku bs cek dia…

n akhirnya rajinlah si Ais nelfon aku..cuma mo ngomong ” bunda, lg apa?kerja ya? koq aku gak liat?”hihihi…ya gak dong nak, mang pake 3G?
udah gt, kmrn sore pas dia telf, aku lg online gt, trus pas plg, dia laporan…

Ais (A) : “bunda, td lagi sibuk ya?”
bunda(B) : “hmm..gak juga, knp nak?”
A : “itu tadi org yg di toko telf bilang, bunda lagi sibuk”
B : ” Ha?”
(*hmmm..pikirr pikirr..Aha!!!pasti mksdnya mbak2 operator yg blg, telf yg anda tuju sedang sibuk”*)

hihihihi…!!!!!dasar bocilll….

eniwey, drpda mubazir, ais punya Hp bisa dibikin proses belajar juga d kyknya…
hmm..kpn2 aku ajarin sms kali yeee…hihi…
love u my baby

2 Komentar (+add yours?)

  1. jailangkung
    Mei 16, 2008 @ 08:08:00

    Mbak Ninta cerita tentang Ais, jadi inget anak saya juga.

    Memang, anak sumber inspirasi yang ga akan pernah abis ya mbak.

    Semoga Mbak Ninta diberi kekuatan untuk membesarkan sang buah hati.

    Oh, iya. Aku jadi flash back pengalaman waktu naik kereta.

    Waktu itu aku lagi perjalanan ke Kota. di dalam kereta aku bertemu sama seorang ibu-ibu (mungkin usia 50-60 th)

    Karena ibu itu sendirian, akhirnya iseng aku ajak ngobrol.

    Ternyata ibu itu single parent lho . . .
    Single parent dengan 11 orang anak.

    Aku sangat kagum dengan ibu tersebut, dengan 11 orang anak ia mampu mendidik anak2xnya sampai menjadi orang semua (sukses maksudnya.)

    Menurut cerita beliau, suaminya (seorang jendral) meninggal terbunuh.

    Banyak nasehat yang aku dapat dari ibu tersebut. Termasuk waktu dia cerita, sempat ada keingin untuk bunuh diri.
    Namun semua keinginan itu hilang saat mengingat ke 11 anaknya.

    Walau usianya sudah terbilang tua, tapi diwajahnya masih mencerminkan ketegaran seorang ibu.

    beliau kemana-mana selalu sendiri.

    Suka lagunya Iwan Fals ga Mbak, Judulnya Ibu.

    “Ribuan kilo jalan yang kau tempuh

    Lewati rintang untuk aku anakmu

    Ibuku sayang masih terus berjalan

    Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

    Seperti udara kasih yang engkau berikan

    Tak mampu ku membalas . . . . . . . . . . . .

    Keep Smile !

    Balas

  2. Ninta
    Mei 16, 2008 @ 09:34:00

    @jailangkung:
    Waw!!..
    now, u put a smile on my face..:)
    no..not just a smile…
    a big smile i guess…n a little tears…

    *Duh, beruntung bgt ya aku selalu ketemu these inspiring people*

    thanks yaaaa….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: