Batik..eh..Sophan Sophian…

Duh Dear,
pasti bingung khan liat judul postingku hr ini?
hmm..critanya gini bo…
pagi2 aku senaaaangngngngng sekali!!!yup!batik pesenanku dari toko batik ini..udah dateng!!waaahh, pas pula!tau ga..ukurannya S!!!gilee!!!sumpe lo?hihi….*tralalatrilili*

trus, lagi gejingkrakan, aku dapet kabar dari ina, dia dpt kabar dr temennya yg wartawan..(iya ga na?aduh, lupa tanya pula!šŸ™‚..katanya Sophan Sophian meninggal!!!
Inna Lillahi wa Inna Illaihi Rojiun…
duh, pas liat infotainment, critanya tragis bgt dear, dia kecelakaan di sby (atw kediri??? duh, ninta, krg akurat..maaph)..pas konvoy Moge-si Harley tea…
duuuhh, turut berduka cita untuk mbak widyawati n kelg..Semoga Allah menerima mas Sophan di tempat yang layak disisiNya..Amin..

duh, sedihhh bgt dear..
secara, aku mang plg seneng liat mrk bdua (sophan n widyawati)..kyknya, cinta sejati bgt..ya ga?
hebat bgt deh…cuma mimpi bs ngrasain “that kind of love” right?

eniwey,
satu lagi pelajaran dear..kematian emang gak jauh dari kita..bisa ajaa lg blogging begini, didatengin malaekat Izrail, Duh..Tobaatttttlah cepet2 sodara2…
Semoga masih ada waktu..Amiinnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: