terjun bebas…

(foto ini diambil di sini)

hmmm dear,
lately, rasanya koq aku kyk terjun bebas gt ya?

feels free??
..yes I do..rasanya kyk punya sayap, dear..fly fly away…(Subhanallah..this feeling so hypnotized me…rasanya kyk lagi di film2 zaman baheula..yg dilambatin gt..trus hening bgt…sepiiiiii..hmmm…)

Takuttttt??..iya banget…
Takutt..’cos I know, in the end..Crush!!!I’ll be fall again…

hmm..kyknya sebelum terlambat, aku musti buka parasut deh..(hmm, kyknya gak bawa ya??waduuhhh..*panik mode on*)…
Helpzz!!!!!

Kerispatih..duhhh!

Bila Rasaku ini Rasamu
Kerispatih

Aku memang terlanjur mencintaimu…
dan tak pernah ku sesali itu
seluruh jiwa telah kuserahkan
menggenggam janji setiaku
ku mohon jangan jadikan semua ini alasan kau menyakitiku
meskipun cintamu tak hanya untukku
tapi cobalah sejenak mengerti..

Bila…
rasaku ini rasamu
sanggupkah engkau menahan sakitnya…
terkhianati cinta yg kau jaga
coba bayangkan kembali
betapa hancurnya hati ini
kasih..
semua telah terjadi

aku memang terlanjur..mencintaimu…

duuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…*speachless*

Belum Terlambat?


Belum Terlambat

Nomor Track: 03
Ciptaan: Piyu

Belumlah terlambat untuk mengerti
Dan belum terlambat untuk menumbuhkan cintaku

Dipangkuan hati titian hidupku
Tak pernah kutau ada sesuatu
Didalam jiwamu membahagiakan dirimu
Betapa kusungguh
Tak menyadari itu

Apakah cinta yang membahagiakanmu
Sesuatu yang ingin kumiliki

Belumlah terlambat untuk mengerti
Dan belum terlambat untuk menumbuhkan cintaku
Selama hidup sepanjang usiaku
Tak sekalipun pernah kumenyentuh wujudnya

Membayangkan itu akupun mencoba
Mengerti sedikit tentang perasaan itu
Pernah terkaburkan oleh pilu kepedihan
Mungkin aku salah mengartikan itu semua

Belumlah terlambat untuk mengerti
Dan belum terlambat untuk menumbuhkan cintaku
Selama hidup sepanjang usiaku
Tak sekalipun pernah kumenyentuh wujudnya

Apakah cinta yang membahagiakanmu
Sesuatu yang ingin kumiliki

Belumlah terlambat untuk mengerti
Dan belum terlambat untuk menumbuhkan cintaku
Selama hidup sepanjang usiaku
Tak sekalipun pernah kumenyentuh wujudnya

Tak sekalipun ku menyentuh wujudnya…

Apakah cinta yang membahagiakanmu
Sesuatu yang ingin kumiliki

(Belum terlambat-Padi)