that guilty feelings

Dear,
barusan blogwalking n mampir ke blog ini..
hmmm..dear, tulisan2 yg sangat2 bagus..khas Dee..*hmm, jd inget “supernova”*
dan satu tulisannya sangat menggelitik keingintahuanku..secara, banyak gossip beredar diluaran..soal percaraiannya dgn Marcell…
dalam tulisannya ini, dia menjelaskan secara gamblang, jujur, dan for me, sangat2 mengena..
bahkan, banyak hal aku sangat2 sepakat..krn believe me, alasan2 itu juga yg membuatku “berani” berpisah..

salah satu quotes yang menarik…

Lantas, bagaimana dengan Keenan? Apakah kebahagiaannya juga tidak kami perhitungkan? Analogi yang barangkali bisa membantu menggambarkan ini adalah petunjuk emergensi di pesawat. Dulu, saya sering bingung, kenapa orang tua disuruh memakai masker oksigen duluan sebelum anaknya. Sekarang saya mengerti, dan setidaknya ini adalah kebenaran bagi saya: kita tidak bisa membahagiakan orang lain sebelum kita sendiri bahagia. Satu buku yang sangat terkenal, “Celestine’s Prophecy”, juga bicara soal ini. Kita harus “penuh” dulu sebelum bisa “memenuhi” orang lain. Cinta bukanlah dependensi, melainkan keutuhan yang dibagi.

that’s it dear…tulisan itu menjelaskan semua…alasanku untuk pergi…
kita dihadapkan pada pertanyaan yg sama..bagaimana dgn anak kita?bagaimana klo dia jadi korban?..Oh Dear, gak ada satu orangtuapun yg ingin anaknya jadi korban..dan kebahagiaannyalah yg selalu jadi hal utama yg kita pikirkan…dan mmg itu yg terjadi..aku n dee memutuskan untuk berpisah, justru krn kita ingin anak kita bahagia..ingin mengajarkannya ttg kebahagiaan..bagaimana bisa kita membahagiakan anak kita klo kita sendiri gak bahagia?ingat bagaimana Rasulullah SAW mengajarkan indahnya Islam dengan memberi contoh..merasakan dahulu baru memberi rasa..penuh dulu baru bisa memenuhi…

saatnya ninta, u should relief..
jujur dear, lately, aku dihinggapi perasaan “bersalah”..melihat Ais n “pemberontakan”nya..
saatnya aku hrs melihatnya sebagai proses..proses pembelajaran..n if things getting a little bit out of control, i thing is should find some help..another session?yeah, i’ll check it right a way…

Ya Robb, beri hamba petunjukMu..
Jangan biarkan hamba dalam kesia-siaan..

XL GAK BANGEDDDDDDDDDD!!!!!!

Asli deh…pengen ngebanting HP!
gara2 XL banyak gratisannya, jd banyak penyakitnya…
pertama2 yg bikin BETe, mati2 mlulu! asli, cape deh..ngobrolnya jd pake spasi mlulu….

n yg paling nyebelin, kyknya operatornya udah mulai error gazebo (gak zelas bo!)…
masa aku telf ke nomer yg jelas2 redial geto, dr list phonebook, eh nyasar ke nomer orang..udeh gt tu emak2 marah2 gak karu2an..
yeee..klo salah sambung knapa diangkat? WEEEE….:P bikin esmosi jiwa! asli d !
Duh, bener2 cara yg gak enak memulai pagi…mmmpphhh!!!!

well well, TAKE A DEEEEEPPPP BREATH NINTA!!
astagfirullah..knapa ya ini??
PMS? iya kali….
kalii…

*tengok kanan-kiri..kabuuuuurrrrrr…*

KDRT..again????

fiuh dear…
akhirnya bisa juga posting…
bukan..bukan bloggernya yg ngadat..tapi jari2 gw!asli gak mood bgt kmrn2…
padahal ide udah muter2 di kepala, tapi lgs stuck begitu liat keyboard…huuu..cape d!

hmm dear, aku coba kluarin ya ide2 dr kepala…
basicly, smua ide2 itu krn postingannya si Miss Silly yang sumpe deh, makin kesini makin gak silly..brilliant bgt malah..hehe..ganti nama deh non…ntar aku kirimin bubur merah putihnya..hehe..

nah dear, postingannya yang ini bikin haru biru n berasa dejavu gt deeehh…
n i cant help my self not to comment panjang2..(huu..itu mah doyan..;) )

ya, soal KDRT selalu bikin hatiku rasanya gemanaaa geto…
mmg aku gak mengalami sedahsyat mbak temennya silly itu..physically not..tapi mentally..hmm, kenyang!
jd tau deh rasanya, rasa cinta yang berlebihan, belum lagi being intimidate, lost our self confidence, bergantung sepenuhnya pada si bustard (uppss, sorry..) mmg itu taktiknya, supaya kita bener2 GAK BERDAYA..
fiuh dear, klo inget smua itu, jd merasa sangat sangat bersyukur aku gak perlu lagi mengalaminya…cukup aku sia2an almost 8 years in hell!

dear, cuma mau berbagi…
kamu tau knp aku “berani” keluar dari semua itu?dgn percaya diri yg udah sampe tahap kronis rendahnya, rasa takut berlebihan, dan hati yg sudah sangat sangat lelah?

cuma satu hal dear…aku takut Ais akan hidup tanpa Bundanya…

cause i know, I’m dying dear…pelan2 bersamaan dgn hilangnya semua rasa bahagia, rasa bersyukur…hilang juga harapanku untuk hidup…
sumpah, begitu kesadaran itu dateng, aku panikkk luar biasa…Ya Allah, aku musti gimana?aku cuma minta dikasi kesempatan sekali lagi untuk bisa mjd bundanya…untuk memeluk n menciumnya..untuk merasakan sentuhan tangan mungilnya dan suara kecilnya whispering “I love you bunda”..
Ya Allah, aku mau lakukan APAPUN for those feelings…
n somehow, Allah dengan KekuatanNya mendorongku untuk keluar..ya keluar dr semua itu..GO AWAY! it’s all i can hear..pergi..pergi dari dia..

and here i am..
bahkan klo aku mengingat smua itu, kyknya gak percaya, gimana bisa aku pergi.. cinta dan rahmat Allah datang melalui keluarga dan semua sahabatku…make me much much stronger than before…

Subhanallah..Maha Suci Engkau ya Robb…tidak ada yang bisa menolongku kecuali dengan kekuatanMu Ya Rahman..Ya Rahiim..Ya Dzaljalaali walikraam…

and dear, spt yg coba aku blg ke mbak temennya silly itu, perjalanan setelah itu gak mudah..justru mgkn lebih berat dari sebelumnya..tapii..
believe me, gak ada yg bisa menggantikan indahnya perasaan memiliki diri sendiri..rasa kebahagiaan yang datang begitu kita menemukan banyak hal untuk dihargai dan disyukuri…for me, bukan cuma aku kembali menjadi bunda yang “layak” untuk Ais, -yang bisa mengajarkan arti “kebahagiaan”, bukan cuma penderitaan dan air mata- tapi aku juga menemukan banyaaaakkk sekali hal yang tak terduga..more than i could even imagine…spt banyakk sekali cinta n pengertian…banyak sekali harapan…Subhanallah..klo aku ga ngalamin sendiri, mgkn aku gak akan percaya…

That’s why, pgn bgt bisa berbuat sesuatu..untuk teman2 spt temennya silly itu…perempuan2 berharga yang teraniaya…
hmm..semoga Allah memberi mereka kekuatan..aminnn…

Ais’s First Day School..

Sebenernya,
Ais’s first day school tuh kmrn senin, 14 Juli 2008..
di TK Bongky…
cuman, bundanya lupa2 mlulu mo bawa foto2nya…hehe…biarpun hr ini jg sami mawon lupanya, tp udah gatel niy mo cerita…:)

Yup, Ais’s 1st day!!!!
biarpun gak dianter bunda…tapi Ais doing very very GOOD!
bangun pagi2 buta..hehe…jam 5.00 bo!ikutan sholat subuh…trus mnm susu..
bis itu, mandi, sarapan, n go go power ranger!! jam 7 teng udah siap deehh…
dianter Mayang (my mom) n ojek langganan..

duhh, gantengnya anakku…(dilarang protes..hehe)

Doain bunda ya nak..nanti2 bs anter kamu sekolah…(nanti..Insya Allah klo ud jd Enterprenaur..hehe..Amiiiinnnnnnnnn!!!!)

Ya Allah, beri aku kemampuan untuk bisa mendidik Ais mjd anak yg Sholeh, pinter, dan bermartabat..aminn.

cinta?

Dear,
barusan mampir ke blog ini..
nice blog :)..n ada satu postingan yg menarik..krn koq “kena” bgt yaa??judulnya coffee affair..

so, jd gatel deh pgn komen..hehe…

dear,
bwt gw, cinta tetaplah cinta..diakui atau tidak…
rasa itu bakal tetap ada, disadari atau tidak oleh si empunya hati..
takut komitmen?cintai cinta apa adanya, komitmen cuma salah satu cara membahasakannya..

salam kenal!

hmm…jd wondering aja…
apa “that kind of love” will last forever?cinta yg cuma dirasakan, dinikmati, dicintai?
tanpa komitmen?
tanpa tuntutan?

hmm, i’ve been there..on that love-commitment…n it’s definitely NOT last forever..

tapi, am i worth for that kind of love??

hmm…mungkin itu bukan cinta…so, why bother??

Previous Older Entries