Maafin yaaa…

Berhubung hari ini adalah hari terakhir masuk kantor untuk yang beruntung…-not me..still have tomorrow 😦

let me greet you all..

Taqobbal Allahu Minna wa Minkum Kullu ‘aamin wa Antum bikhoirin
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H

Minal ‘aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Semoga rasa tawadlu’, khusyu’, kesungguhan dan kefitrahan
senantiasa melekat dan menjadi pakaian kita.
Semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt, dan kita semua diberikan
kesempatan untuk bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan.
Amiin ya Rabbal ‘alamiin

(dicopas dr ucapannya mas awi..thanks mas)


Ya Robbana…

Duh Dear…
abis “jalan-jalan” di blognya Rindu, selalu deh udahannya jd “brebes mili”..*alesyan deh nin, emang cengeng juga!*

spt postingannya ini, bikin aku inget lg..alasanku hijrah..alasanku menutup seluruh tubuh dgn hijab…beberapa teman bertanya, knp nin?knp hrs berjilbab?knp hrs setelah rmhtangga loe hancur?knp?..dulu, aku cuma jawab..err..knp ga?hehe…
tp untuk sahabat2 terdekatku, aku simpan jawaban dari hati..;) Lagi

janji

Dear,
berjanji itu emang paling gampang ya…cuma tlg blg..I promise you this or that..
tapi gmn klo janji itu gak bs kita tepatin?
hmm..paling say sorry aja..trus dilupain deh..
apa segampang itu?

well dear,
coba deh pikir2 lg klo mau ngebatalin atw nggak nepatin janji…
krn untuk org yg dijanjikan dan dikecewakan, rasanya sumpah deh gak ennnakkk bgt!

kecewa?hmm..sure is..apalagi klo itu menyangkut duit..hmm…perrihh..

ya, emang bener siy, dulu aku kenyang bgt dikecewain model kyk gt…dlm byk hal malah..janji gak ditepatin mah biasa..
tapi sejak aku gak usah lg berurusan sama makhluk menyebalkan itu..aku berharap gak usah ngalamin lagi…
tapi, ternyata org2 yg idem ditto ma si plenyun itu banyak yah…cape d!

well dear, jadi pelajaran aja bwt aku sendiri..
jangan brani2 berjanji klo kita gak yakin bs menepatinya..
jgn sembarangan pake Insya Allah…
krn urusannya udah laen klo kita udah pake nama Allah n seenaknya aja ngebatalin atau ngelupain…hiihh Naudzubillah!
hmmm..padahal jelas lho di Al Qur’an…Al-Maidah:1: Bismillahirrohmanirrahiim…Wahai orang-orang yang beriman..penuhilah janji-janji…(artinya janji thd Allah dan thd sesama manusia)..

well, semoga aku bs Ikhlas melewati kecewa ini..
semoga…

right to my heart…


The Keys to Your Heart


You are attracted to those who are unbridled, untrammeled, and free.

In love, you feel the most alive when your partner is patient and never willing to give up on you.

You’d like to your lover to think you are optimistic and happy.

You would be forced to break up with someone who was ruthless, cold-blooded, and sarcastic.

Your ideal relationship is lasting. You want a relationship that looks to the future… one you can grow with.

Your risk of cheating is zero. You care about society and morality. You would never break a commitment.

You think of marriage as something that will confine you. You are afraid of marriage.

In this moment, you think of love as commitment. Love only works when both people are totally devoted.

What Are The Keys To Your Heart?

Balada Kopaja 63

Dear,
gak bisa dipungkiri, kopaja satu ini (jurusan depok-blok M) emang ngegemesin banget..
iya, gmn ga, tiap pagi ditungguin ampe pegel, trus ampir gak pernah dapet duduk..okay, berdiri is fine..tapi pernah ga bediri kaki satu..sangking padetnya..hahahaaha…ga kebayang khan?
klo pernah begaul ma kopaja atu ini pasti ngerti daaah…kadang2 nyari pegangan is gak perlu..krn badan udah padetdetdet ma penumpang laen..*hmmm..jd inget naek krl ekonomi UI-Bogor, sammma daahhh…*

tapi dear, biar ngeselin, kopaja ini emang tetep dinanti n dicinta *beuh, maksud loe?*
iya, disamping emang cepet *karena nyupirnya gila2an klo ga bs dibilang UGAL-UGALAN*
trus murce…*salahin lagi deh si BBM yang gak pernah turun*
jadi..aku pun dengan setia tetepppp naek kopaja 63 tiap pagi..tiap hari..6 hr seminggu..24 hr sebulan…288 hari setaun…nah gt deh..krn gak ada pilihan..asli!!!biarpun kadang pengen nangiiss…hehe..koq menderita amat ya awak?

tapi the point is…
biarpun cobaannya berattt hehe..tp semoga..semoga…Allah masih membukakan hati untuk selalu bersyukur..*hmm..gmn tuh ya…rada susah juga..*
well, at least dgn adanya si 63 ini, gw gak perlu lwt ps minggu yg Audzubillah sumpe loe macettt bgt apalagi bulan puasa..*hmm..got the point?*
n satu lagi…bs lebih hemat…jadi ongkos bs pass..hehe…Alhamdulillah…Terimakasih telah mencukupkan kami ya Robb…

fiuh…akhirnya..lega juga…
see dear, with counting all your bless, it won’t be counted again..sangking banyaknya…
Alhamdulillah..Alhamdulillah…

Previous Older Entries