Balada Kopaja 63

Dear,
gak bisa dipungkiri, kopaja satu ini (jurusan depok-blok M) emang ngegemesin banget..
iya, gmn ga, tiap pagi ditungguin ampe pegel, trus ampir gak pernah dapet duduk..okay, berdiri is fine..tapi pernah ga bediri kaki satu..sangking padetnya..hahahaaha…ga kebayang khan?
klo pernah begaul ma kopaja atu ini pasti ngerti daaah…kadang2 nyari pegangan is gak perlu..krn badan udah padetdetdet ma penumpang laen..*hmmm..jd inget naek krl ekonomi UI-Bogor, sammma daahhh…*

tapi dear, biar ngeselin, kopaja ini emang tetep dinanti n dicinta *beuh, maksud loe?*
iya, disamping emang cepet *karena nyupirnya gila2an klo ga bs dibilang UGAL-UGALAN*
trus murce…*salahin lagi deh si BBM yang gak pernah turun*
jadi..aku pun dengan setia tetepppp naek kopaja 63 tiap pagi..tiap hari..6 hr seminggu..24 hr sebulan…288 hari setaun…nah gt deh..krn gak ada pilihan..asli!!!biarpun kadang pengen nangiiss…hehe..koq menderita amat ya awak?

tapi the point is…
biarpun cobaannya berattt hehe..tp semoga..semoga…Allah masih membukakan hati untuk selalu bersyukur..*hmm..gmn tuh ya…rada susah juga..*
well, at least dgn adanya si 63 ini, gw gak perlu lwt ps minggu yg Audzubillah sumpe loe macettt bgt apalagi bulan puasa..*hmm..got the point?*
n satu lagi…bs lebih hemat…jadi ongkos bs pass..hehe…Alhamdulillah…Terimakasih telah mencukupkan kami ya Robb…

fiuh…akhirnya..lega juga…
see dear, with counting all your bless, it won’t be counted again..sangking banyaknya…
Alhamdulillah..Alhamdulillah…

3 Komentar (+add yours?)

  1. tutee
    Sep 11, 2008 @ 21:34:00

    hehe kalo gw lebih milih bela2in ke terminal dulu biar bisa dapet duduk ta..kbayang bgt..gw jd kangen unyel2an naek 510 ciputat-kp rambutanšŸ˜€

    Balas

  2. kamiituaku
    Sep 15, 2008 @ 14:28:00

    Kalo saya naek kopajanya 514 ps. minggu Cipulir, nyambung krl bogor jakarta, makanya body jadi slim shady ginih

    Balas

  3. Ninta
    Sep 17, 2008 @ 08:08:00

    @ tutee…

    hehe…sejak ais sekolah, gw brangkatnya telaat mlulu..jd klo pake acara ke terminal dulu, bisa nyampe kantor jam 10..hehe…

    kangen ya?ayo dong plg jakatra…;)

    @kamiituaku..

    hehe..lumayan dong kamiituaku, gak perlu diet…hihi..
    hmm..klo ga salah ps minggu-cipulir kopaja 614 ya? saya juga pernah pake rute itu, cuman mabok bgt di jatipadang-ps minggunya klo pagi muacetttnya ga kira2..

    so, so, sabaaarr aja kali ya…
    semoga aja thn2 dpn jakarta lebih tertib..hhe..aamiin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: