janji

Dear,
berjanji itu emang paling gampang ya…cuma tlg blg..I promise you this or that..
tapi gmn klo janji itu gak bs kita tepatin?
hmm..paling say sorry aja..trus dilupain deh..
apa segampang itu?

well dear,
coba deh pikir2 lg klo mau ngebatalin atw nggak nepatin janji…
krn untuk org yg dijanjikan dan dikecewakan, rasanya sumpah deh gak ennnakkk bgt!

kecewa?hmm..sure is..apalagi klo itu menyangkut duit..hmm…perrihh..

ya, emang bener siy, dulu aku kenyang bgt dikecewain model kyk gt…dlm byk hal malah..janji gak ditepatin mah biasa..
tapi sejak aku gak usah lg berurusan sama makhluk menyebalkan itu..aku berharap gak usah ngalamin lagi…
tapi, ternyata org2 yg idem ditto ma si plenyun itu banyak yah…cape d!

well dear, jadi pelajaran aja bwt aku sendiri..
jangan brani2 berjanji klo kita gak yakin bs menepatinya..
jgn sembarangan pake Insya Allah…
krn urusannya udah laen klo kita udah pake nama Allah n seenaknya aja ngebatalin atau ngelupain…hiihh Naudzubillah!
hmmm..padahal jelas lho di Al Qur’an…Al-Maidah:1: Bismillahirrohmanirrahiim…Wahai orang-orang yang beriman..penuhilah janji-janji…(artinya janji thd Allah dan thd sesama manusia)..

well, semoga aku bs Ikhlas melewati kecewa ini..
semoga…

right to my heart…


The Keys to Your Heart


You are attracted to those who are unbridled, untrammeled, and free.

In love, you feel the most alive when your partner is patient and never willing to give up on you.

You’d like to your lover to think you are optimistic and happy.

You would be forced to break up with someone who was ruthless, cold-blooded, and sarcastic.

Your ideal relationship is lasting. You want a relationship that looks to the future… one you can grow with.

Your risk of cheating is zero. You care about society and morality. You would never break a commitment.

You think of marriage as something that will confine you. You are afraid of marriage.

In this moment, you think of love as commitment. Love only works when both people are totally devoted.

What Are The Keys To Your Heart?