janji

Dear,
berjanji itu emang paling gampang ya…cuma tlg blg..I promise you this or that..
tapi gmn klo janji itu gak bs kita tepatin?
hmm..paling say sorry aja..trus dilupain deh..
apa segampang itu?

well dear,
coba deh pikir2 lg klo mau ngebatalin atw nggak nepatin janji…
krn untuk org yg dijanjikan dan dikecewakan, rasanya sumpah deh gak ennnakkk bgt!

kecewa?hmm..sure is..apalagi klo itu menyangkut duit..hmm…perrihh..

ya, emang bener siy, dulu aku kenyang bgt dikecewain model kyk gt…dlm byk hal malah..janji gak ditepatin mah biasa..
tapi sejak aku gak usah lg berurusan sama makhluk menyebalkan itu..aku berharap gak usah ngalamin lagi…
tapi, ternyata org2 yg idem ditto ma si plenyun itu banyak yah…cape d!

well dear, jadi pelajaran aja bwt aku sendiri..
jangan brani2 berjanji klo kita gak yakin bs menepatinya..
jgn sembarangan pake Insya Allah…
krn urusannya udah laen klo kita udah pake nama Allah n seenaknya aja ngebatalin atau ngelupain…hiihh Naudzubillah!
hmmm..padahal jelas lho di Al Qur’an…Al-Maidah:1: Bismillahirrohmanirrahiim…Wahai orang-orang yang beriman..penuhilah janji-janji…(artinya janji thd Allah dan thd sesama manusia)..

well, semoga aku bs Ikhlas melewati kecewa ini..
semoga…

2 Komentar (+add yours?)

  1. nna
    Sep 19, 2008 @ 05:59:00

    plenyun… istilah yang aneh.. hihihi… comment ga penting gini

    Balas

  2. Ninta
    Sep 19, 2008 @ 07:27:00

    *hihihi….plurk-plurk nna..ntar diajarin istilah aneh laennya..banyak koq*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: