sahabat sejati…

Dear..
udah 1/3 abad hidup di bumi Allah..ternyata aku ga juga bisa nemuin sahabat sejati..
hmm..apa definisiku yg salah ya dear?
apa aku salah mencari sahabat sejati?there’s no such thing as a true friend?

duh ninta..koq jd sinis gt ya?
kecewa aja dear..lagi2 kecewa..
kecewa krn lagi lagi aku salah..

there was a day when i felt so lucky that i already found my soul mate..
tapi akhirnya aku kecewa krn Allah menunjukkan he’s not ur soul mate..dan kita berpisah..
apa begitu juga ceritanya dear?
selama ini aku mengira sudah menemukan sahabat2 sejatiku…
tapi mereka pergi dear..
pergi dan mgkn gak akan kembali lagi..

Ya Allah..muliakanlah mereka..beri mereka rahmatMu ya Robb..
jangan biarkan mereka jauh dariMu..
meskipun skrg aku musti ikhlas melihat mereka menjauh dari aku..

rindu bilang, “semua itu milik Allah…kita harus ikhlas mengembalikannya”

Duh Robb..ajari aku ikhlas..ajari aku…