kisah hati

Waktu mengubah semua hal, kecuali kita
Kita mungkin menua dengan berjalannya waktu, tapi belum tentu bertambah bijak 🙂
Kitalah yang harus mengubah diri kita sendiri

(punten A…dicopas ya quote nya..thx )

Dear,
baca quotes ini bikin aku merenung panjaaanggg…
berubah..ya, aku sedang merasakan perubahan besar di hidupku..
lately, aku gak lagi mau peduli dengan pertanyaan2 yang selalu menggangguku…kenapa begini?kenapa begitu?salahku apa ya?
*sign* cape d..
karna tiap kali pertanyaan itu terlontar, selalu cuma menyisakan bingung dan marah..ya marah, kesal, bete…
gak pernah mambantuku apa-apa..yah, kecuali jd bfikir bahwa everything in this world is in war against me…stupid ya?so so stupid nin..

thats why i thing i have to start changing my mind..the mindset needs a renovation..*hmmm jd inget spanduk itu..this place in under renovation…my mind?hmmm*

dimulai dengan kesadaran penuh bahwa smua yang terjadi adalah kehendak Allah..dan gak ada sesuatu apapun yang mampu menolak apapun yang telah Allah tetapkan..
bahkan daun yang jatuh pun sunatullah..kehendak my Robbul Aalamiin..

so, apapun yang terjadi padaku..
kehilangan demi kehilangan..
jatuh dan bangun..dan jatuh lagi..
smua adalah ketetapan Allah…

fiuh..believe me, i feel so release..

smua akan terjadi sesuai yang Allah gariskan..tinggal bagaimana kita meyikapinya…*Aa Gym mode on* remember the story of bubur ayam?hehe…klo nasi udah jadi bubur..tinggal kita tambah ayam, kecap, cakwe..jadi deh bubur ayam ISTIMEWA…
thats happens in life dear..really do..

so, lets make our life special..dgn mensyukurinya..dan menjalaninya dengan semangat..Caiyooooooooo…..!!