Blank spot..

Ah dear,

lately di kant sibuk bukan kepalang…smua produksi tumplek-plek di 1 waktu…sampe2 tidur aja jd mikir..hhh…cape d.

hr ini siy udah lumayan beres..tp efeknya, jd nge-blank niyy..asli ga enak bgt😦

btw, kabar yg lg happening di rmh… adlh acaranya anne sabtu bsk..ade perempuanku sematawayang itu mau in-gage ma kekasih hatinya…Insya Allah..semoga Allah merahmati mrk berdua…

so, di rmh lg rada refot, krn sabtu itu tante2 dtg utk jd saksi..

hmm, talking bout this engagement thing…

dulu aku pikir gak perlu samasekali, klo ngerasa udah cocok, ya lgs aja merit. kyknya cm buang wkt n buang biaya aja toh?

tapi, kesini2 mamapapa jd punya pandangan yg beda ttg itu..yaa, dipengaruhi lgs dr cerita “abu2” ku ..*klo kelam atw hitam berasa gmn gt..emangnya lembah hitam?hiyyy amit2*

anyway, lanjut…

mamapapa memandang perlu engagement dl br bicara pernikahan, untuk melihat kualitas si “calon mantu”..yaa, krn klo pacaran mah cm indah2nya aja toh?

so, mamapapa pgn liat, stlg in-gage, apa si laki2 ini berubah?apa dia bs dekat dgn keluarga?apa bisa menunjukkan tggjwbnya?

yah, semoga keliatanlah..krn klo emang niat nepu mah gak ngaruh kali yaaa in-gage apa ga…Semoga Allah memberi petunjuk..Aamiin..

Ya Robb, bahagiakanlah adekku…karna dengan begitu mama dan papaku akan bahagia juga…Aamiin

jujur dear, aku berharap Insya Allah semua berjalan baik…semoga mrk berbahagia…semoga gak akan kejadian lagi, Insya Allah sampe keturunan2 kami, yg mengalami sptku…duh Takuttt dear…

kyknya udah cukup ya, aku ngecewain orangtuaku..semoga gak kejadian lagi..

Tolong ya Robbi…bahagiakan kedua orangtuaku…dunia akhirat..Aamiin

6 Komentar (+add yours?)

  1. nna
    Okt 23, 2008 @ 09:50:03

    anne udah mau tunangan?! udah waktunya yaaa… inget dia waktu dulu masih kecil…😀 **yalah.. masa kcil terus…

    semoga dilancarkan & dilanggengkan jodohnya yaaa…
    amin…

    Balas

  2. anintadiary
    Okt 24, 2008 @ 02:25:45

    @ nna…

    Aamiin Ya Allah…
    Thanks ya nna..
    hehe..iya, dulu kecil skrg udah mo kawin..hihihi..
    kita tp masih muda aja ya nna? *sok*

    Balas

  3. gombal trendy
    Okt 24, 2008 @ 16:06:43

    Rumah baru nih, yee,,,,
    ada apa, ya,,,,😀

    btw,,,
    Ada baiknya berbaik sangka terlebih dahulu, Nin.
    Toh, kalo namanya udah cinta itu susahhh dipisahinnya,,,,
    he he he,,,,

    Tujuannya biar hubungan kita (kita,,,???) ga canggung ma dia, dia juga ga canggung ma keluarga,,,,

    Klo menurut aku nih,,,

    Yang penting, dia tanggung jawab sama rumah tangganya.

    Namanya laki-laki suka ada hilaf2x, dikit,,, lupa2x dikit,,,😀

    Kalau dia punya kekurangan,,,, terima,,, seperti dia juga menerima kekurangan dari keluarga kamu,,,

    beehhhh,,,, jadi kaya pak ustad,,,

    Sori, Nin,,,,
    Gombal emang suka kayak emak-emak gini ,,,,,, bawellll ,,,

    Pokoknya, Gombal ucapin
    Selamat Menempuh hidup baru buat adek kamu, ya ,,,,

    Balas

  4. anintadiary
    Okt 25, 2008 @ 04:55:06

    @ gombal trendy…

    ehhhh gombal..apa kbr???
    hehe..ga ada apa2 koq…bosen aja…ilang semangat, jd pindahan rmh deh..biasalah org kaya..hahahahaha…*dijitak*

    hihi..iya pak ustad…makasih doanya yaaa…
    ntar dikirimin deh undangannya..hehe…

    ehh, duduk dong…cicipin kuehnya..hehe…
    thx for coming yaaaa….;)

    Balas

  5. Rindu
    Okt 26, 2008 @ 15:49:09

    Sist … maaf baru sempat berkunjung🙂 keep writting yah dan semangat !!

    Balas

  6. anintadiary
    Okt 27, 2008 @ 03:21:33

    @Rindu..

    Haiiii de…thanks ya udah mampir…
    iyaaa..kita berdua harus tetap semangat!!!ok???
    take care de…

    *hugs Rindu*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: