my dear ais…

Dear,

my ais lagi sakit…dr kemarin, demam tinggi…

sebenernya rada sering ais kena sakit begini..batuk, trus demam deh…klo dr Alan bilang, tiap kali musim hujan gede, ais radang deh…

tapi sedih bgt dear, krn..kali ini (ga pernah sblmnya), dia minta bundanya ga brangkat kerja…duhh, pgn bgt bs di rmh, nemenin si kecilku…

tapii…kmrn itu, rencananya si bos dateng dr bali, ngebayangin kerjaan msh banyak yg blm slesai, alamat dimaki2 niy klo aku ga msk..jd dgn berat hati, aku hrs brangkat kerja juga..Ais ditemani mayank (-mamaku-)…

tdnya berharap bs pulang cepet n bawa ais ke dr Alan..

tapiii..temenku malah ga msk (yg ini bikin bete, krn dia selaluuuuuu ga masuk). yah, krn di kant cuma be-3, ya ga bs plg cpt…sore, hujan gede, macet, dan ga sempet ke dokter..

Ah dear, maafin bunda yaa…:(

*bentar dear, aku telf rumah dl*

dear, Alhamdulillah, brsan dapet kbr ais ud mendingan, ga panas lagi (kali ini pakung-papaku yg nemenin ais)..

tapi kejadian kemarin bikin aku jd berfikir…

sulit juga jd single parent..disaat2 ais sakit kyk gini, rasanya “gelo”…

Stop complaining, ninta…:(

Bersyukur aja..mama & papa mau bantu..nemenin ais..ngurusin ais..

makasiy ya ma..pa..

Terimakasih ya Allah..

beri anakku kesembuhan, kesehatan…Aamiin ya Allah..

4 Komentar (+add yours?)

  1. tutee
    Nov 03, 2008 @ 12:00:06

    knp ngga minta mayang n pakung buat bawa ais ke dokter ta?

    Balas

  2. anintadiary
    Nov 05, 2008 @ 03:37:07

    @ tutee..

    hai ji..
    iyaa..maunya jg gt..tp ais ga mau ke dokter klo ga sama gw…hrs ada gw..
    dan lagi, kyknya gw mang hrs ktm dokternya juga, suka banyak tips2..hehe..maklum gw termasuk ibu2 bawelll…:-)

    thanks to step by ji..pa kbrnya oling?mudah2an sehat ya, krn di jkt lg musim anak2 pada sakit..kasian…

    eh tp Alhamdulillah, ampe blom kasi tau, Ais udah sembuh..udah bs tidur malem, batuknya juga udah banyak berkurang..Alhamdulillah..*skrg gantian bundanya yg teparrr*

    Balas

  3. tutee
    Nov 08, 2008 @ 01:03:17

    namanya bukan oling ta..koq jd ky nama gerombolan rompak di jalur pantura ya?hehehe..namanya olit ;p hehehe..wah cepet sembuh ya say..

    Balas

  4. anintadiary
    Nov 10, 2008 @ 08:07:52

    @tutee…

    Astaghfirullah..
    aduhhh, maaf ya ji..ya ampuunn….duh maafin tante ya olit..emang tante rada2 kronis amnesianya..

    eh btw, emang oling itu perompak ya?masa siy?soalnya ada temen gw dipanggilnya oling…baek..cantik..pinter..wahwah…

    sekali lg maaf ya ji…*siap2 minum gibolan*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: