selamat pagi..pagi!

pagii dear,

pagi yg cerahh ya?abis 2 hr menggigil kedinginan pagi2, sejak kmrn, matahari kyknya ngerapel sinarnya..hehe..*ada gt nin, rapelan sunshine*

Anyway, Rindu cerita ttg dhuhanya yg indah..

ya dear, sepakat..Dhuha mmg selalu indah…gr2 itu, aku jd pgn browse ttg Dhuha..Subhanallah dear, aku nemu buku yg judulnya “Menyingkap Mukjizat Sholat Dhuha”, ditulis oleh: Muhammad Makhdlori…

Allah telah memfirmankan dalam surat adh-Dhuha : Ketika matahari naik sepenggalan dan apabila malam telah sunyi, Allah sangat dekat dengan hamba-Nya. Allah tidak akan meninggalkannya jika sang hamba sudi mendekatkan diri kepada-Nya. Ada fadhilah apa dibalik waktu matahari naik sepenggalan? Itulah waktu Nur Ilahi memancarkan fadhilahnya bagi para hamba yang mau membuka hati (qalbu) untuk menerima karunia-Nya. Itulah sekelumit keajaiban sholat di kala pagi (sholat Dhuha), yang sangat erat kaitannya dengan kelapangan hidup (lantaran Nur Ilahi yang menerangi hati) serta keluasan dan kebarakahan rezeki

Subhanallah dear…

dan Sholat Dhuhaku di kantor setiap harinya, pake sedikit perjuangan plus deg2an..Ya, bosku di kantor ga suka kita banyak2 sholat..

Astaghfirullah, beri hamba kesabaran hingga Engkau berikan hamba pekerjaan yg lebih baik Ya Robb…

tapi Alhamdulillah, Allah masih memberi kemudahan menjalankannya…Terimakasih Yaa Rahmaan Yaa Rahiim..Maha Suci Engkau Ya Allah yang selalu mengundang hamba hamba Nya untuk dekat..untuk mencapai keluhuran, untuk mencapai kesucian, untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat..Aamiin Ya Allah.

So, selamat pagii semua..sudah sholat dhuha?🙂

3 Komentar (+add yours?)

  1. Rizal
    Okt 31, 2008 @ 09:11:25

    ^_^ Salam mbak…
    Sepertinya saya memang beruntung, dalam blogwalking saya… saya banyak menemukan blogger-blogger yang memiliki pikiran hebat dan yang terpenting, mampu meng-konversikan pikiran – pikiran atau pandangan – pandangannya secara lugas, tersusun apik, dan indah… dalam bentuk tulisan di artikel – artikel yang dipublikasikan.
    Saya pikir, BLOG milik mbak juga demikian… wow..
    Saya hanya ingin menyampaikan sedikit saja… saya sungguh kagum dengan apa yang mbak lakukan, wah… di sela rutinitas mbak, mbak masih menyediakan -berusaha menyediakan- waktu untuk shalat dhuha…
    ^_^ jadi malu pada diri sendiri… saya… selalu mencari – cari alasan nih untuk tidak melaksanakan shalat ini…. huff… rasa malas saya masih terlalu besar…
    jadi jawaban saya….’saya belum melakukan shalat dhuha mbak…’

    Balas

  2. nna
    Okt 31, 2008 @ 09:25:02

    kok aneh.. ga boleh banyak2 sholat…😀

    Balas

  3. anintadiary
    Nov 01, 2008 @ 05:13:05

    @nna…

    iya nna..can hardly believe ya?secara die Atheis bo..hiks!makanya searching mlulu niy..heehe..
    *kedip2 nna*

    @Rizal…

    Aduh..blushing niy…gak lah mas, gak pantes pujiannya…:-)

    hmm, dicoba deh 2-3 kali, dhuha ternyata ga susah koq mas..aku dl jg gt, maless bgt n rasanya ga sempet..
    ternyata, klo kt ngerasa sempit (ga sempet) ya Allah bikin sempit..tapiii klo kita merasa luas, Insya Allah Allah bikin waktu dan hati kita lapang..

    hehe…dicoba deh..ga ada ruginya lho…
    *dorong-dorong mas Rizal*🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: