Rindu..

Dear,

pagi2 udah kaget..Rindu mau hiatus katanya…berhenti blogging..

Ah, ada apa gerangan?

duh dear, pasti aku bakal kehilangan tulisan2nya..posting2 nya yg bikin setiap hariku penuh inspirasi..penuh renungan..

jujur ya dear, belum pernah aku bertemu seseorang yang bisa menulis seindah Rindu…ini jujur lho de’…

Dari si cantik ini aku belajar banyak hal dear…belajar merenung..belajar mengambil hikmah..belajar mencintai Sang Pemilik Nafas…belajar bersyukur..dan belajar menguntai kata…ya de, aku blajar banyak dari ade…seperti katanya, “jadikan ade seroja”…Dia memang seroja dear…seroja yang cantik..hati & raganya…πŸ™‚

Ah, I wish dia ga pernah berhenti menulis dear..i wish..😦

31 Komentar (+add yours?)

  1. Rindu
    Nov 26, 2008 @ 03:36:40

    Ade tidak pergi jauh Ninta .. hanya butuh waktu untuk berobat raga dan jiwa, memperbaiki semua kesalahan dimasa lalu dan berharap berada dititik terbaik diujung napas Ade.

    Makasih atas segala cinta dan doa …

    I love you sistπŸ™‚

    Balas

  2. Laki-laki Biasa
    Nov 26, 2008 @ 03:37:40

    Insya ALLAH…Seroja Yang Tak Biasa gak akan berhenti menulisπŸ™‚

    Balas

  3. anintadiary
    Nov 26, 2008 @ 04:25:19

    @Rindu…

    I Love You too de..
    be strong ya de…Insya Allah aku yakin Ade kuat…

    Allah sayang kita khan de…πŸ™‚

    Balas

  4. anintadiary
    Nov 26, 2008 @ 04:27:12

    @Laki-laki Biasa..

    Insya Allah..kita sama2 mendo’akan ya a…πŸ™‚

    Balas

  5. Rizal
    Nov 26, 2008 @ 08:39:38

    ^_^ saya percaya, Rindu tidak akan pernah berhenti menulis… tapi tentu saja BLOG bukan satu – satunya media untuk menuangkan tulisan, memetakan pikiran ataupun mendigest asupan gizi yang kita dapatkan dari tulisan, media, televisi, radio, pengalaman atau apapun ^_^

    Kegiatan membaca dan menulis bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, tidak terbatas ruang dan waktu…

    Saya percaya, Rindu adalah salah satu sosok atau saya sebut saja satu karakter individu… yang mampu mempengaruhi banyak orang dengan kehalusan pikirannya. Saya berharap, suatu waktu nanti… Rindu akan menghasilkan sebuah karya tulis yang luar biasa, yang bisa memberikan manfaat besar dan menginspirasikan siapapun yang membacanya… seperti halnya Andrea Hirata, Anthony Robins, dll ^_^

    Balas

  6. anintadiary
    Nov 26, 2008 @ 08:59:00

    @ Rizal…

    Aamiin bang…itu jg yg aku harapkan…krn sayang sekali, kehalusan pikiran, kepiawaian Rindu mengolah kata dan kesempatan menuai Pahala Allah disia2kan begitu aja..ini mnrtku lho bang..πŸ™‚

    to rindu: *tuh khan de..kita tunggu lounching buku nya yaa…be strong sist…*

    Balas

  7. Rizal
    Nov 26, 2008 @ 10:59:48

    ^_^ kesempatan menuai pahala…. hmm… he he… menurut saya nggak ada kok istilah ‘menyia – nyiakan’ kesempatan menuai pahala, terutama bagi kalian berdua,… look… di BLOG Ninta dan Rindu, begitu banyak kata – kata yang dituangkan atas nama cinta pda sang Khalik…
    Saya yakin, dalam kehidupan yang dijalani… Mbak berdua banyak mengingat sang Pencipta…
    Demi Allah, urusan pahala… hanya Allah yang tahu.. kita kan cuma berusaha…
    Dan ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari Ridha Allah, nggak cuma lewat BLOG, ya tidak?

    Mbak Ninta dan Rindu rajin Shalat malam (Saya malah masih sering dikalahkan oleh Iblis Malam nih untuk sengaja berangkat shalat malam, sekalipun dah terbangun, dalam 1 minggu ini aja score nya 3 : 1 untuk kemenangan sang Iblis), shalat Dhuha (ini malah lebih parah lagi… scorenya 7.553 : 0 untuk kemenangan Iblis Malas), dan lain – lain ibadah hingga yang terkecil, sepele, dan sangat mudah dilakukan (senyum to orang lain) yang tentu saja mbak Ninta ataupun Mbak Rindu sendiri pasti kehabisan beras untuk menghitungnya ^_^… lha kok beras ya???.

    Memang bener sih, sebuah kehilangan besar ketika seseorang dengan kualitas tulisan yang cukup tinggi tiba – tiba memutuskan berhenti untuk menulis (di BLOG tentu aja). Tapi apapun keputusan yang diambil, kita harus menghargai nya dong ^_^
    Saya yakin yang paling tau tentang seseorang tuh, pasti hanya orang itu sendiri kan… karena itulah, sekali lagi, kita harus menghargai keputusan yang diambilnya ^_^

    duh… kok jadi gw yang rewel ya… ha ha… *baca artikelnya Pak Andrie Wongso aja ah…

    Salam untuk si kecil ganteng aja deh… ^_^

    Balas

  8. Gelandangan
    Nov 26, 2008 @ 12:47:10

    sukses buat rindu

    Balas

  9. ryn
    Nov 26, 2008 @ 16:58:41

    “Ade tidak pergi jauh Ninta .. hanya butuh waktu untuk berobat raga dan jiwa, memperbaiki semua kesalahan dimasa lalu dan berharap berada dititik terbaik diujung napas Ade.
    Makasih atas segala cinta dan doa …”

    ah… jawabannya pun menyejukkan….
    qta akan merindukanmu saudariku…..

    Balas

  10. Rindu
    Nov 27, 2008 @ 02:23:47

    Ninta .. tulisan ini masup ke BOTD, ah selamat membuat tapak dearπŸ™‚

    Dan doakan saya kuat melewati badai dan terbang ke angkasa bersama sahabat kanker, nanti mampir ke rumah sahabat kanker ya sis, kita lepas rindu disanaπŸ™‚

    Balas

  11. anintadiary
    Nov 27, 2008 @ 02:47:44

    @Rizal…

    Ah, Bang Rizal…amalku blm ada apa2nya..masih perlu banyaaakkk belajar..*that’s why i’m gonna miss u De*
    Terimakasih udah banyak berbagi ya bang…Semoga kita bs trs bersilahturrahim…AamiinπŸ™‚

    @Gelandangan…

    Aamiin…kita sama2 berdoa untuk kesuksesan sahabat kita ini ya mas…Thx udah mampirπŸ™‚

    @Ryn…

    yeah…we’re all gonna miss her so much..😦
    thx udah mampir yaa…πŸ™‚

    @Rindu…

    Be tough sist..Insya Allah aku akan selalu doa’in ade & sahabat kanker..
    cu there…take care sist…miss uuuu…πŸ™‚

    Balas

  12. Laki-laki Biasa
    Nov 27, 2008 @ 06:34:11

    Seroja Yang Tak Biasa…πŸ™‚

    Balas

  13. anintadiary
    Nov 27, 2008 @ 09:38:16

    @Laki-laki Biasa…

    Ya A..She sure is…πŸ™‚

    Balas

  14. Agus R
    Des 03, 2008 @ 06:24:44

    Allah SWT bersama-sama orang yang sabar…

    Salam kenal,

    Agus R.
    http://agusriyanto.wordpress.com/

    Balas

  15. anintadiary
    Des 03, 2008 @ 09:35:16

    @ Agus R…

    Aamiin..Semoga Allah selalu bersama kita ya pak…
    salam kenal juga..blog bapak motivating bgt deh…senang bacanya…thanks udah mampir ke blog saya yang sederhana ini…semoga betah πŸ™‚

    Balas

  16. Agus R
    Des 05, 2008 @ 07:19:43

    Terima kasih atas apresiasinya.:-)

    Senang bisa berlomba-lomba dalam kebaikan dan taqwa ya…

    Salam SDA!

    Balas

  17. Rindu
    Des 06, 2008 @ 00:09:09

    ehm ehm ….πŸ™‚

    Balas

  18. anintadiary
    Des 06, 2008 @ 11:26:01

    @Rindu…

    ehh..si ade…
    ehm..ehm..juga ah…πŸ˜‰

    Balas

  19. rafel
    Des 07, 2008 @ 16:26:28

    tdk smua putih adlh putih,.n tdk smua hitam adlh hitam,.apa yg t’lihat blm tntu spt apa yg t’lhat,.a’saa an tuhibbu say’an wahua kurhun lakum,wa a’saa an takrohu say’an wahua khaerullakum,…k’ptusan rindu untk pergi bkan jaminan langkah yg t’baik,jlanilh apa tlah rindu lakukan n trimalh pilihn Alloh untukmu dgn gembira,sbb rindu tdk akan tw ttng k’maslahatannya,p’bnyaklh b’istigfar,sbb dgn itu akan ada rezki,jln kluar,kluarga yg teduh,ilmu yg b’guna,k’mudahan n p’hapusan dosa.,,tdk s’orgpun yg lepas dari k’sulitn n s’org muslim yg tangguh tdk akan prnh b’sedih,sbb dia p’caya bhwa dunia ini pasti akan sirna, m’nandakn akan rendah n fananya,..

    Balas

  20. rafel
    Des 07, 2008 @ 16:38:53

    riuh tabuh b’talu,..lantunan takbir b’kumandang,..langkahkn hati teguk rahmatMu di gelas suci,..di bawah naungan arsy’ yg mulia,.kuratakn wajahku dgn duniaMu sambil b’mhon,.igfirli ya rabb,…. tak sempat ku berjabat, tak sempat ku menatap, tak bisa ku berucap, tak bisa ku berkata hanya keluh hati trus menatap meminta maaf atas1000 khilaf,..met hari raya i’dul adha,…..rafel.

    Balas

  21. anintadiary
    Des 10, 2008 @ 09:56:28

    @rafel…

    Subhanallah…
    terimakasih banyak ya mas..mengena sekali, ga cuma buat rindu..buat aku juga…
    Ah, Semoga kita semua selalu diberi Allah kekuatan dan keistiqomahan, dalam beribadah dan menjalani hari-hari kita di dunia fana ini…Aamiin…

    dan Selamat hari raya Idul Adha juga ya mas..juga untuk semua…Semoga ketaatan dan Cinta nabi Ibrahim As, Nabi Ismail As, dan Siti Hajar, kepada Allah SWT mampu kita teladani..Aamiin

    Balas

  22. ari
    Des 10, 2008 @ 10:35:39

    salam kenal, saya fans kak rindu juga, “Selamat Hari Raya Idul Adha”

    Balas

  23. anintadiary
    Des 10, 2008 @ 13:33:49

    @ari…

    salam kenal juga ari…thanks ya udah mampir..eh, blog kamu seru banget ya..πŸ™‚
    Selamat Hari Raya Idul Adha juga ri…take care…

    Balas

  24. Trackback: Blog Terbaik « cermin sebuah hati
  25. Masenchipz
    Des 17, 2008 @ 12:43:41

    entah keberapa kali gw nemuin fansnya rinduku a.ka. Ade…
    emang musti kita acungi jempol buat tulisannya yang lembut tapi penuh kekuatan yach… he..he..πŸ™‚

    Balas

  26. ldkfkui
    Des 18, 2008 @ 06:16:03

    salam….keep istiqomah..

    Balas

  27. anintadiary
    Des 18, 2008 @ 10:00:13

    @Masenchipz…

    Ya..itulah Rinduku a.k.a Ade…selalu bikin rindu..ya ga??? πŸ™‚
    Blog nya kereenn bgt…makasiy ya udah mampir…πŸ˜€

    @ldkfkui..

    Waaalaikumussalam..Insya Allah.. maksiy ud mampir…πŸ™‚

    Balas

  28. Insan
    Feb 15, 2009 @ 16:57:27

    ^_^ Waaaagggghhh… (kaget bin suraget)

    Iseng-iseng baca top postnya, ada yang berjudul “Rindu..”

    Bunda Ais kenal dgn Ade juga yach?

    [komentar saya terhenti disini cukup lama, gak tahu harus ngomong apa lagi…]

    Kapan-kapan dilanjut lagi ya Bun…

    Balas

  29. anintadiary
    Feb 16, 2009 @ 11:59:08

    @Insan…

    hmmm…aku pikir si akang nemu blogku dr blognya ade?hehe..ga ya?
    anyway, for me, she’s my beloved sister, my very best friend, n “suhu” whakakaak…πŸ˜‰

    it always nice to know her..right kang?
    cu then…

    Balas

  30. Insan
    Feb 18, 2009 @ 22:28:07

    ^_^ Berarti terbukti ya Bunda. Jika kita ingin tahu seseorang, cukup tahu dengan siapa orang itu berteman. Saya beruntung di kelilingi orang-orang shaleh. Tapi kapan saya bisa shaleh yach? hehehe…

    Sungguh bahagia bisa mengenal orang-orang baik seperti Bunda dan Ade. Dan semua pertemuan ini (walaupun hanya di dunia maya), murni adalah karena kasih sayang dan karunia dari Allah. Alhamdulillah ya Allah… Alhamdulillah…

    Saya justru banyak menemui orang-orang shaleh dan shalehah di dunia maya. Mudah-mudahan begitu adanya. wallahu ‘alam. Dulu saya belajar menulis sama teh Apriel, orang Purwokerto. Seorang ibu muda yang islami, amat cinta sama anaknya, dan amat cinta ngemil…πŸ˜€ Ah… pokoknya saya belajar banyak dari orang-orang yang tak pernah saya lihat batang hidungnya.

    Ya inilah masa kita ya Bunda. Masa di mana jarak menjadi nyaris tak ada arti. Tapi mudah-mudahan syariat masih mampu kita tegakkan. Duh.. kok saya jadi curhat dan ngalor-ngidul beginih ya… hehehe…

    Titip salam saja buat “suhu” nya BundaπŸ˜€

    Juga titip cubit buat Ais.. hahahaha…

    Balas

  31. anintadiary
    Feb 19, 2009 @ 10:45:00

    @Insan…

    Ah si akang mah ngerendah wae..hehe…justru saya bersyukur bs kenal sma akang..saya belajar banyaakk sekali….sama spt ke “suhu” saya ini…*hahaha..cantik2 koq dibilang suhu..seroja katanya…*πŸ˜€

    eniwei, akang bener, inilah masa kita, semoga kita bisa istiqomah dalam dakwah, menegakkan agama Allah ya…aamiin..beri kami kekuatan ya Robb…aamiin..

    Insya Allah disalamin…πŸ˜‰

    Aww…sakit om.. *kata ais…sambil kejar2 om insan*

    hehe…πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: