If You..

To really love a woman
To understand her – you gotta know her deep inside
Hear every thought – see every dream
N’ give her wings – when she wants to fly
Then when you find yourself lyin’ helpless in her arms
Ya know ya really love a woman

When you love a woman you tell her that she’s really wanted
When you love a woman you tell her that she’s the one
Cuz she needs somebody to tell her that it’s gonna last forever
So tell me have you ever really – really really ever loved a woman?

To really love a woman
Let her hold you – til ya know how she needs to be touched
You’ve gotta breathe her – really taste her
Til you can feel her in your blood
N’ when you can see your unborn children in her eyes
Ya know ya really love a woman

When you love a woman you tell her that she’s really wanted
When you love a woman you tell her that she’s the one
Cuz she needs somebody to tell her that you’ll always be together
So tell me have you ever really – really really ever loved a woman?

You got to give her some faith – hold her tight
A little tenderness – gotta treat her right
She will be there for you, takin’ good care of you
Ya really gotta love your woman…

Tahun Baru niy…

Dear,

Tahun baru.

it means, besok hr terakhir di thn 1429H…*inget2 doa awal & Akhir tahun..lupa mlulu*

hmmm..it’s time to evaluating..

Astagfirullah dear, masih banyak sekali dosa..masih byk sekali alpa..ah, malu. .

hmm, di skip aja deh, bagian ini cuma untuk KEKASIHKU…yang menemani aku di pertiga malam nanti 🙂

so, kita lgs ke resolusi..cieh, gt deh…rencanalah..Insya Allah yg pengen dicapai tahun depan..

first of all, pgn bisa beribadah yg lebih baik..secara, kmrn2 masihh byk bgt kurangnya..hhh, belum bs menjaga wudhu, blom teratur sholat malem, kadang msh berat ngelangkah zikir, suka bengong ga karuan di bis..padahal khan bs dzikir!!arrgggh..nintaaaa… *frustasi mode on*.. 😦

Hamba Mohon Ya Robb, izinkan hamba merasakan lezatnya khusyu beribadah padaMu…Indahnya MencintaiMu..Damainya mengingatMu…Hamba Mohon Ya Robb..Amiin..

kedua, Pengen bisa lebih sabaar..ya, sabar…sabar klo didorong org di bis, sabar klo di”lempar” trn dr bis..Akh..susah Ya Robb..tapi Tak ada yg mustahil UntukMu, right?..dan yg paling penting..pgn bisa lebih sabar menghadapi Ais…malaikat kecilku itu…ternyata trantumnya berasal dr aku..kemarahanku yg kadang meletup2, dicontek abis ma dia..Duh, maafin bunda ya nak…Ampuni hamba ya Robb, hindarkan hamba dari menciptakan monster seperti aku..*Subhanallah, tears away*

Ketiga, gotta find out a way out to solve all my billing probs. Ah Robb, beri hamba kemudahan mencari rizkiMu di bumiMu yang indah ini…sehingga hamba tak lagi hanya memikirkan diri hamba sendiri, hamba bisa mulai membahagiakan keluarga hamba..mencukupkan kebutuhan mereka..Kabulkanlah Ya Robb..Hamba Mohon RizkiMu yang barokah..aamiin

Keempat, Jadikan aku hambaMu yang pandai bersyukur, Ya Robb..Terimakasih Ya Allah untuk keluarga kecilku tercinta..sahabat-sahabatku yang begitu indah mewarnai hidupku…dan Blog sederhanaku ini..disini aku menemukan banyak inspirasi dan sahabat-sahabat sejati.. Thanks yaa semuanya..terimakasih sudah jd sahabat saya..I Love You all..semoga di tahun baru nanti kita bisa lebih mempererat silaturahmi kita 🙂

take care you all..

see you next Year…Berkahi Kami semua Ya Robbana…Aamiin.. 🙂

Update: See page “Do’a itu…”  🙂

sempurna..

Morning Dear,

tadi di kopaja 605A, “musisi” favoritku nyanyiin lagu lama yg udah ga nge-trend lagi…tdnya rada bete..plis d, biasanya lagu2nya update gt..tapiiii..begitu aku ganti dlm hati objek lagunya..waahhhhhhhhhhh…daleeemmm….matching ma zikir pagi…matching ma suasana hati…Akh, indah…. 🙂

enjoy.. 🙂

Kau begitu sempurna
Dimataku Kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu memujaMu
Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan diriMu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintaMu
Janganlah Kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamaMu ku akan bisa…

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, Kau begitu
Sempurna.. Sempurna..
Oh sayangku, Kau begitu
sayangku, Kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Hmmm..indah khan dear? 🙂

lagu yg sempurna untuk Yang Maha Sempurna… 🙂

Ah dear, Bukankah seluruh alam, langit, bumi dan seisinya setiap waktu bertasbih pada Allah?

ampuni jika hamba salah menguntai kata Ya Robb…jadikan bibirku dan hatiku setiap waktu bertasbih..dan mengingat Engkau, melebihi kala hamba jatuh cinta pada hambaMu yg fana…lebih, ya Robb..hamba mohon…beri hamba kesempatan merasakan lezatnya cinta kepadaMu..Aamiin ya Robb..Allahumma aamiin…

on mom’s day

Dedicated for every mom in this faithfully world

Ya Robbanaa..

Muliakanlah Ibu-ibu kami…

Ibu-ibu yang telah Engkau beri kekuatan hingga mampu menahan kesakitan yang dahsyat kala melahirkan kami..

Ibu-ibu yang rela menahan kantuknya kala menyusui kami di malam-malam dinginMu, sambil bertasbih dan tiada lelah berdoa untuk kesehatan kami..kebahagiaan kami..

Ibu-ibu yang sedikit sekali kami pikirkan, Ah, ampuni kami Ya Robb..padahal, tak pernah sedetikpun dalam Tasbihnya kepadaMu,beliau alpa mendoakan dan memikirkan kami..

Ibu..Mama..Bunda…

tak cukup kata dan doa ini…membayar semua cintamu..Cinta yang lahir karna Rahmat dan kasihsayang Allah..

Cinta yang mengundang Ridho Ilahi..

Cinta yang tak tergantikan..

Subhanallah…

Rahmatilah ibu-ibu kami ya Robb..

Jadikan umurnya Barokah..dalam taat kepadaMu…sayangilah mereka Ya Robb..

Beri hamba kesempatan membahagiakannya…beri hamba kesempatan melihat senyumnya..mata indahnya yang berbinar..dan mendengar bibirnya memujiMu…karna kebanggaan thdp kami, anak-anaknya…Ah Robb, hamba mohon..beri hamba kesempatan… 😦

Ya Robbana…lembutkan hati kami, beri kami kesabaran..merawat ibu-ibu kami..sehingga beliau merasakan kasihsayang kami..dan bersyukur kepadaMu atas kehadiran kami…

dan untuk ibu-ibu kami yang telah Engkau panggil…

Ya Robb, ampuni dosa beliau..terangilah tempatnya beristirahat..terima amal ibadahnya…sayangilah beliau Ya Robb..sayangi beliau..

Aamiin..Ya Rahman Ya Rahiim..Ya Dzaljalali wal ikram…

Happy Mom’s Day 🙂

another blank day..

hihihi dear,

asli niy lately lg blank ajah…kesana kejedut..kesini kesandung..hehe..ampun d.

mgkn gejala2 penuaan dini.. 😛

Ah dear, Ais belum sembuh bener..masih suka panas…lemes..n yg pasti, ngeseliinn bgt..rewel, marah2..hmmm, mgkn krn ga enak badan..

smlm ais diurut, sempet bobok n bikin hati nyesss…ademmm…eh, ditengah2 bobok, tereak, nangis…adaaa aja yg salah..Ya Allah dear, butuh byk kesabaran niy bundanya..secara, kurang tidur n kebanyakan ngopi bikin si bunda ini rada2 tepar… 😦

Ya Allahurobbi…beri anak hamba kesehatan…sesungguhnya semua penyakit berasal dari Engkau, dan hanya Engkaulah yang mampu menyembuhkannya…

Sungguh Ya Robb, susah bgt deh jadi ibu yang sabaarrrr..yang bisa tenang ngadepin anak rewel kek gt…digendong salah, dibiarin salah..ditemenin, tereak2…disuapin, malah nendang2 bunda..Ya Allah, beri hamba kesabaran yang banyak yah..anakku lagi ga enak hati.. 😦

satu lagi hamba mohon, Jangan Tinggalkan Hamba Ya Robb…Jangan biarkan Bunda amatir ini sendirian..bingung..

Hanya Engkau tempatku mengeluh, Ya Robbana…beri hamba KasihsayangMu, sehingga hamba punya lebih banyak cinta dan kesabaran untuk ais..Aamiin..Allahumma aamiin…

Previous Older Entries