Labbaik Allahumma Labbaik…

“labbaik allahumma labbaik”, aku datang pada Mu wahai Allah, aku datang..

Dan ucapan ini, para ahlul ma’rifah (para ulama) kita sering mengucapkannya walau bukan di musim haji dan umrah. Tapi dari cinta mereka kepada Allah, mengatakan:“wahai Allah wahai Allah, kami datang kepada kasih sayang Mu, kepada Rahmat Mu, kepada Pengampunan Mu, kepada Majelis Dzikir Mu, kepada Masjid masjid Mu, kepada Panggilan Shalat Mu”. seluruh bentuk ibadah dan taat kepada Allah adalah bentuk talbiyah dan ucapan aku datang kepada Mu wahai Allah. Seluruh bentuk ibadah. Setiap sujud adalah bentuk daripada ucapan labbaika allahumma labbaik. Wahai Allah aku datang pada Mu wahai Allah dalam setiap shalat kita, dalam setiap ibadah kita.

Jadikan dirimu siang dan malam dipenuhi cahaya talbiyah (aku datang kepada Mu wahai Allah). Datang siang, malam dalam kebaikan dan ibadah…

(Habib Munzir Al musawa-Senin 17 Nov 2008-Majelis Rasulullah)

Ah, Indahnya kasih sayangMu Rabb…

Aku datang padaMu wahai Allah…Aku datang..

Labaik Allahumma labbaik…labaik Allahumma labbaik…

*hening sore ini dear, hangat..sehangat butiran airmata ini..sehangat hati ini memanggilMu my Robb…I Love You..*

4 Komentar (+add yours?)

  1. Rizal
    Des 01, 2008 @ 10:00:19

    Blog ini… selalu bikin hati bergetar setiap kali dikunjungi ^_^

    Balas

  2. anintadiary
    Des 02, 2008 @ 02:41:36

    @ Rizal…

    terimakasih untuk selalu berkunjung… 🙂

    Balas

  3. Rizal
    Des 02, 2008 @ 14:57:14

    ^_^ Blog ini masuk kategori BLOG favorit saya kok, jadi jangan bosen dengan kunjungan saya kl sedikit lebih intens 🙂

    Balas

  4. anintadiary
    Des 03, 2008 @ 04:43:55

    @Rizal…

    *blushing*
    Ah, kyknya ga pantas deh di favoritkan, bang…
    cuma menuangkan isi hati..kadang malah ga nyambung..hehe..
    anyway, makasih utk mampir trs..gak koq ga bosen.. 🙂

    Balas

Tinggalkan komentar