Doa…

Subhanallah dear,

pagi2 udah ada yang doain…suara di telf, lembut sampai ke hati *hhh, lebay dehhh*..hehe..makasih ya mbak Desi dari ACT…doa mbak brighten up my day niy…Hhh, indahnya saling mendoakan…ya ga dear?

jadi, supaya ga putus RahmatNya, pagi ini aku mau berdoa..special buat saudara2 ku ..🙂

Ya Robb…

Muliakanlah saudara2ku seiman..saudara2ku sesama muslim..

di muka bumiMu ya indah ini Ya Robbana..

satukan kami dalam kalimatMu, Laailahaillallah..Muhammadarrasulullah..

kuatkan kami selalu Ya Robb..menghadapi semua ujianMu..

sadarkan selalu dalam hati kami, bahwa semua ujianMu itu untuk memuliakan kami Ya Robbana..

Hangatkan selalu hati kami dengan Cinta dan kasih sayangMu Ya Rahiim…

Jangan pernah Engkau tinggalkan kami walau sekejap mata Ya Robbana…

Karna Hanya kepada Engkau Ya robb..hanya kepada Engkau kami memohon..bersujud..dan mengiba meminta ridhoMu..Kasih sayangMu…

Kasihanilah kami Ya Robb…

Panggil kami dalam Husnul Khotimah..dalam kondisi Iman kami yang terbaik..

Kumpulkan kami bersama orang-orang yang shalih, para SyuhadaMu..Di SurgaMu ya Robb..

Kabulkanlah permohonan kami Ya Robb..Sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan permohonan hambaMu yang memohon…

Kabulkanlah ya Robbana..

Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

Selamat Pagii semua…Semoga pagi ini Seindah Kasih sayang Allah..aamiin🙂

11 Komentar (+add yours?)

  1. Rizal
    Des 04, 2008 @ 07:00:17

    Semoga saya tidak menjadi orang yang sombong dan arogan di hadapan Tuhan Yang Maha Tinggi (Bukankah orang yang enggan ber do’a tuh tergolong orang – orang yang sombong ^_^)

    Duh…. sejuknya BLOG ini…

    Balas

  2. anintadiary
    Des 04, 2008 @ 07:06:02

    @Rizal…

    Lho Bang, khan udah ikut berdoa ma saya pagi ini?🙂
    makasiy udah nemenin saya di pagi yang indah ini…

    have a great day!🙂

    Balas

  3. deordinaryone
    Des 05, 2008 @ 06:27:44

    Termasuk saya didoakan juga yah?😉
    met kenal, mbak🙂

    Balas

  4. anintadiary
    Des 05, 2008 @ 13:59:00

    @deordinaryone…

    Insya Allah…iya dong!🙂
    hehe..met kenal jugaa….

    Balas

  5. gombal_trendy
    Des 05, 2008 @ 23:03:58

    Jadi malu ,,,
    GombaL Emang jarang berdoa ,,,

    Untung ada Ninta yang Doáin GómbaL ,,,

    hua ha ha ha ,,,, Ge-er, nih ,,,,
    padahal blóm tentu Ninta Doáin GómbaL juga ,,,
    😀

    Balas

  6. rafel
    Des 07, 2008 @ 21:20:02

    wah,. lagi pada kenal2an nich,…..ikutan blh g’?? salam kenal yah….

    Balas

  7. anintadiary
    Des 10, 2008 @ 09:41:29

    @ Rafel..

    Haii Rafel…boleh dong…met kenal juga..makasiy ud mampir…🙂

    Balas

  8. Laki-laki Biasa
    Des 11, 2008 @ 11:07:53

    Amiin yaa ALLAH…

    Balas

  9. insansains
    Des 19, 2008 @ 14:30:45

    ^_^ Wonderful du’a…

    Saya rindu suatu masa dimana langit penuh dengan doa-doa. Doa-doa yang bukan hanya untuk kebahagiaan dirinya. Melainkan doa-doa yang terpanjat dari orang yang tak pernah dikenalnya, doa-doa dari orang-orang yang terpisah jarak. Itulah doa-doa yang benar-benar makbul. Doa disaat orang yang didoakan tidak tahu bahwa ia sedang didoakan saudaranya.

    Ah.. terima kasih untuk pemilik blog ini yang telah memberikan saya inspirasi dan hikmah untuk hari ini. DIAlah yang maha memberikan balasan yang terbaik. Terima kasih banyak mba..

    Balas

  10. anintadiary
    Des 22, 2008 @ 09:53:15

    @insansains…

    Subhanallah…Maha Suci Allah yang berhak atas semua pujian…
    terimakasih juga mas…🙂

    Balas

  11. anintadiary
    Des 22, 2008 @ 10:26:04

    @gombal_trendy..

    duh, maaf ya gombal, kommentmu msk akismet..gak sopan bgt tuh WP!…
    sahabat lama di akismet..!! hehe..maaf yaa…

    Insya Allah, doa ini buat gombal juga dong…ga lah ga geer..lgan mendingan geer drpada minder..hehe..😉
    take care yaa…🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: