another blank day..

hihihi dear,

asli niy lately lg blank ajah…kesana kejedut..kesini kesandung..hehe..ampun d.

mgkn gejala2 penuaan dini..😛

Ah dear, Ais belum sembuh bener..masih suka panas…lemes..n yg pasti, ngeseliinn bgt..rewel, marah2..hmmm, mgkn krn ga enak badan..

smlm ais diurut, sempet bobok n bikin hati nyesss…ademmm…eh, ditengah2 bobok, tereak, nangis…adaaa aja yg salah..Ya Allah dear, butuh byk kesabaran niy bundanya..secara, kurang tidur n kebanyakan ngopi bikin si bunda ini rada2 tepar…😦

Ya Allahurobbi…beri anak hamba kesehatan…sesungguhnya semua penyakit berasal dari Engkau, dan hanya Engkaulah yang mampu menyembuhkannya…

Sungguh Ya Robb, susah bgt deh jadi ibu yang sabaarrrr..yang bisa tenang ngadepin anak rewel kek gt…digendong salah, dibiarin salah..ditemenin, tereak2…disuapin, malah nendang2 bunda..Ya Allah, beri hamba kesabaran yang banyak yah..anakku lagi ga enak hati..😦

satu lagi hamba mohon, Jangan Tinggalkan Hamba Ya Robb…Jangan biarkan Bunda amatir ini sendirian..bingung..

Hanya Engkau tempatku mengeluh, Ya Robbana…beri hamba KasihsayangMu, sehingga hamba punya lebih banyak cinta dan kesabaran untuk ais..Aamiin..Allahumma aamiin…

8 Komentar (+add yours?)

  1. insansains
    Des 19, 2008 @ 14:13:41

    ^_^ [ikut meng-amin-kan doanya]

    Dan insyaAllah akan saya tambahkan doanya disaat-saat mustajab untuk saudari baru saya ini, terlebih untuk buah hatinya, Ais.

    Ada kabar gembira bunda Ais. Allah itu sangat dekat dengan orang-orang yang sedang sakit. Maka setelah mengucapkan innalillah, panjatkanlah pujian kepadaNya. Sakitnya Ais bisa jadi tanda cinta Allah kepada keluarga bunda Ais. Maka sambutlah! Berdoalah bunda di 1/3 malam terakhir. Dia insyaAllah akan menyambut bunda dengan sebaik-baik jamuan.

    Dialah yang maha menggenggam hati, membolak-balikkannya. Maka mintalah kepadaNya untuk meneguhkannya. Dia pula yang Maha Memberi dan Mencabut, maka mintalah kepadanya untuk mencabut rasa sakit Ais dan memberikan berkah dan hikmah atas musibah/ujian ini.

    Bunda Ais jangan bingung! Bunda Ais jangan putus asa dari rahmat Allah. Dia tidak akan meninggalkan kita, selama kita tidak meninggalkan syariat-syariatNya.

    Buatlah yang hari yang “blank” ini menjadi hari yang “full” hikmah.

    Ups.. lupa.. salam kenal ya..!

    Balas

  2. Rizal
    Des 19, 2008 @ 15:50:32

    Kabulkan do’a wanita ini ya Allah, karena dia adalah hamba-Mu yang paling tegar yang pernah dilahirkan didunia ini…

    Balas

  3. tuti
    Des 19, 2008 @ 22:04:39

    duh ais cepet sembuh ya sayang..mang kalo anak lg sakit bner2 menguji kesabaran ta..rewelnya itu lho yg ngga nahan..makanya gw protektif bgt jdnya..kalo ada mulai punya gejala flu di rumah, pasti lsg gw oprek2 buat minum obat sebelum nularin olit ;p

    Balas

  4. anintadiary
    Des 22, 2008 @ 09:16:00

    @insansains…

    Subhanallah..Aaamiin Ya Robb…*tears n tears n tears*
    Terimakasih doanya mas…

    salam kenal juga..so flattered to have to here..
    Semoga Allah selalu bersama kita dengan kasih sayangNya..aamiin..

    @Rizal…

    Aamiin Ya Robb…
    terimakasih ya bang, selalu mewarnai hari2 saya di blog ini…🙂

    @tuti…

    iya ji..samma gw juga gt..tp kali ini yg nularin ais ya gw sendiri..pdhl udah minum segalamacem obat..ehh teteepp…gw sembuh, ais lgs kena…apalagi loe di negri org ya bu..Ahh, beri para Ibu kesabaran Ya Robb..Aamiin..Allahumma Aamiin..

    salam cium buat Olit ya bu…

    @semua sahabat…

    terimakasih doanya…Alhamdulillah Allah telah menyembuhkan Ais…hari ini ais ud bs senyum lagiii…🙂

    Alhamdulillah..Segala Puji bagi Engkau YA Robb, yang telah menganugerahi kami rasa persahabatan ini..🙂

    Balas

  5. insansains
    Des 22, 2008 @ 10:34:40

    ^_^ Alhamdulillah…

    *untuk menuliskan satu kata itu, saya berdiam cukup lama. Barusan saya tersadar, kalimat itu cukup sering saya ucapkan, namun sedikit sekali jiwa ini mengiringi ucapan tersebut. Astaghfirullah… Kali ini, saya (insyaallah) benar-benar tulus menghaturkan rasa bahagia karena saudari saya ini telah Allah berikan kembali kebahagiaannya.*

    [pelupuk mata saya panas, tak terasa air mata keluar]

    Ah… ternyata pertolongan Allah bisa datang dari mana saja. Terima kasih banyak. [kok jadi semakin melankoliks? :)]

    Btw.. mau menanggapi komentar yang masuk ke blog saya
    “cinta = berhala, jika bukan Allah yang di hati..right mas?”

    Kalimat ini sering saya dengar dari seseorang. Bunda Ais mengingatkan saya pada seseorang. Mudah2an Allah memberkahi umurnya, meneguhkan ketaqwaannya, menghidupinya dengan cinta karena cinta kepadaNya. Dan saya ingin agar Allah mengangkat sakit yang ada dalam jasadnya. Istajib du’a ana ya Allah.

    *siang-siang kok sudah hujan air mata?*😦

    Bunda Ais benar, sebenar-benar cinta adalah cinta karena Allah dan yang berada di jalan yang diridhai Allah. Termasuk cinta kepada buah hati juga bukan Bunda? Titip salam untuk buah hati Bunda. Mudah-mudahan Bunda dan keluarga senantiasa berada dalam surga sebelum surga yang sebenarnya.

    Balas

  6. anintadiary
    Des 22, 2008 @ 12:12:40

    @insansains…

    Aamiin ya Robbal aalamiin…untuk semua doa…
    Ah, indah sekali saling mendoakan ya?🙂

    Ya mas, semoga sahabat kita selalu dalam Rahmat Allah..diberikan Allah yang terbaik…

    wa’alaikumussalam…salam dari ais untuk semua sahabat bunda…🙂

    Balas

  7. demoffy
    Jan 18, 2009 @ 20:51:36

    dan engkau ya aLLah……
    adaLah hidup daLam diriku…….

    Balas

  8. anintadiary
    Jan 19, 2009 @ 14:00:18

    @demoffy..

    Subhanallah….
    Ya Allah, masukkan kami dalam golongan orang2 yang selalu mengingat Engkau,dan menangis karna khusyuk beribadah kepadaMu..aamiin…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: