getting stuck here…

Ah dear,

pagi ini aku dpt undangan silaturrahim dari temen2 di BMW ku dl…Budi, Jamal, Mbak Nia. n msh byk lagi…jam 2 ya nin, katanya..loe hrs usahain bisa..emang loe ga pgn ktm kita?mbak nia jauh2 dr spanyol..*waduh*

Akh dear,

kata2 itu yg bikin aku stress abiss….gmn ga?di kantor sendirian bo, si bos ga dtg2..mo nelf, gw udah gemeteran, musti ngomong apa biar dikasi izin?jujur?jelas ga bs…bohong?aduhhhhhh… 😦

dan yah, i’m stuck in here..Bete dan Bete…bentar lg musti siap ditelf mrk, yg pada marah2..akh, loe digaji brapa gede siy nin, sampe izin kluar bentar aja ga bisaa… 😦

Ya Allah, bila Engkau takdirkan aku bertemu mrk untuk silaturrahim…untuk memperpanjang umurku..untuk mendapat rahmatMu…beri aku kemudahan Ya Robb…beri aku jalan utk keluar kantor ini..sejam aja..sebentar aja Ya Robb…

*panic attack…aaagggggghhhhh*

Note: ini postingan ga penting banget siy nin!  😦

a song for GAZA

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

dalam sendiri…

Dear,

Jum’at kemarin, Bude Mbok, sepupu mama, dipanggil Allah ‘Alla wa jalla…Inna Lillahi wainna ilaihi Rajiuun..Semua milik Allah dan akan kembali padaNya…

rasa kehilangan itu rasanya tak sebanding dengan sebuah rasa di hatiku yang membuat aku tertegun dalam diamku hari ini..

Ah dear, bude yang kuingat adalah seorang wanita tua yang selalu cemberut…duduk diam dan cemberut…di hari2ku bersama Almarhumah Mbah Putri berarti juga hari2 ku bersama bude..ya, dulu kami tinggal bertetangga di komp megaria..dulu…

setiap kali berangkat dan pulang kerja selalu kutemui bude yang duduk cemberut di depan rumahnya, persis di depan komplek…ketika kusapa, “bude…”, beliau tersenyum…tipis..lalu cemberut lagi..begitu terus…

kerap kutanya mama atau mbah putri, knp ya bude selalu kelihatan tidak bahagia?mereka selalu menjawab, ya, krn bude ga bahagia dan bahkan ga ngebiarin dirinya bahagia..Astagfirullah..keadaan ekonomi dan keluarga yg penuh konflik membuat bude merasa tidak mampu bahagia..

dan diakhir hidupnya, bude tinggal di panti jompo..

rasanya ingin menangis dalam hati, ketika kmrn mama cerita, nenek2 jompo disana bilang, bude selalu tertawa, dan dia baiiikk sekali…Ah dear, mungkinkah bude menemukan kebahagiaan ketika jauh dari keluarganya?dari anak2nya?mungkinkah?Subhanallah, Allah lah Yang Maha berkehendak..

kini bude sudah tiada…Semoga Allah mengampuni dosa2nya dan menerima amal ibadahnya..Ah, beliau Mualaf, dear..Semoga Allah menberikan bude tempat yang terbaik, menerangi kuburnya..dan semoga Allah memberikan kebahagiaan yang kekal disisiNya..Aamiin Yaa Robbalaalamiin…

Ya Robb, jadikan kematian menjadi pengingat kami untuk terus mendekat padaMu…Jadikan kami mampu mengambil Ibroh dari semua ketetapanMu..aamiin

Menata Hati…

Years ago,

someone i loved tiba2 menjauh..katanya, “maaf nin, aku hrs menata hati…”. Wkt itu, rasanya dongkol bgt..menata hati koq ngejauh, bikin aku sedih, hhhh, blg aja bosen, blg aja mau pergi…pokoknya sejuta rasa deh, intinya “ga banget”.

tapi dear lately,

kayaknya aku yang harus menata hati…menjauhi semua yg ada di hati..kecuali Allah Yang Maha Dekat..menjauh..dan menjauh..maybe one day, pergi ga membuat kita berdua sakit..

Ya dear, kenapa judulnya kudu “menata hati” dl sebelum “pergi”..krn, klo ditanya..aku ga mau pergi..dan mungkin ga sanggup pergi..

tapi kalau kenyatannya aku “harus” pergi??? 😦

Izinkan aku menata hatiku Ya Robbana…

Menata Hati dekat kepadaMu..semakin dekat..dekat..dan semakin dekat…

hingga tak Kau izinkan seorangpun dekat di hatiku kecuali ia lebih dulu dekat padaMU…

Ya Robb, izinkan aku meminta lagi…

beri hamba kesanggupan menjaga hati yang Kau titipkan

kesanggupan memberikannya hanya padaMu dan pada dia yang mencintaiMu..

aamiin Ya Robbana…

Kabulkan do’aku…

Tombo Ati…

Ah Dear,

it’s been so long ya.lg blank buanget…gak mood ngapa2in..Tiap hr cuma ngecek email yang isinya slalu bikin mewek…Ah dear, Palestine benar2 banjir airmata…

Semoga Allah menjadikan mereka Syuhada-syuhadaNya..Aamiiin..

Dear,

lately I ‘ve been thinking a lot..’bout all the things happens in my single life..yeah, being single again…katanya, kyk naek sepedah aja nta..pasti lgs lancar deh, biarpun awalnya jatoh2 dl… πŸ™‚

hihi..dan..it happens dear…skrg kyknya lagi jatoh2 dulu deh..hehe…intinya bingung aja, koq gini ya?koq gt ya?Aaaahhgggghhhhh….udah lama ga berurusan ma makhluk satu ini… 😦

hmm…dan kriteriaku jadi berubah skrg…duh kyknya sok bgt ya ninta..hehe..bukan gt, skrg khan punya “satpam”Β  πŸ˜‰ satpam ganteng, namanya Ais..hehehe…ganteng?kata sapa?kata bundanya πŸ˜€

dan semalem Ais ajak bunda berdoa..

Ya Allah Ya Robbi…

berikan pada ais dan bunda keluarga yang bahagia

biarpun kami cuma berdua, beri kami hati yang penuh rasa Syukur

beri kami rasa cinta yang penuh, Ya Robb

Beri Ais uang yang banyak biar bisa beliin bunda rumah (kata Ais)

Ya Robb, sinari selalu anakku dengan CahayaMu yang indah..

Cintai kami Ya Robb, sayangi kami..sehingga kami tidak butuh cinta yang lain…

Cukupkan kami dengan rezekiMu yang Barokah, Ya Allah..

Tuntun kami selalu di jalanMu..

jadikan hati-hati kami selalu hangat oleh cintaMu Ya Robbana…

Ya Robb

Jika Engkau takdirkan seseorang mengisi hidup kami,

kirimkan seseorang yang mencintai kami karena Engkau..

seseorang yang melindungi kami karena Engkau..

seseorang yang mampu menuntun kami ke JalanMu…

seseorang yang mampu membuat bundaku tersenyum lagi (kata Ais)

Ya Allah, jadikan dia pantas menerima cinta kami..

beri kami yang terbaik menurut Engkau

dan jadikan kami ridho menerima semua ketetapanMU…

Ah, cukuplah itu semua jd obat hatiku..Lindungi Ais Ya robbana..kabulkan do’a kami…

Aamiin Ya Allah..

Previous Older Entries