getting stuck here…

Ah dear,

pagi ini aku dpt undangan silaturrahim dari temen2 di BMW ku dl…Budi, Jamal, Mbak Nia. n msh byk lagi…jam 2 ya nin, katanya..loe hrs usahain bisa..emang loe ga pgn ktm kita?mbak nia jauh2 dr spanyol..*waduh*

Akh dear,

kata2 itu yg bikin aku stress abiss….gmn ga?di kantor sendirian bo, si bos ga dtg2..mo nelf, gw udah gemeteran, musti ngomong apa biar dikasi izin?jujur?jelas ga bs…bohong?aduhhhhhh… 😦

dan yah, i’m stuck in here..Bete dan Bete…bentar lg musti siap ditelf mrk, yg pada marah2..akh, loe digaji brapa gede siy nin, sampe izin kluar bentar aja ga bisaa… 😦

Ya Allah, bila Engkau takdirkan aku bertemu mrk untuk silaturrahim…untuk memperpanjang umurku..untuk mendapat rahmatMu…beri aku kemudahan Ya Robb…beri aku jalan utk keluar kantor ini..sejam aja..sebentar aja Ya Robb…

*panic attack…aaagggggghhhhh*

Note: ini postingan ga penting banget siy nin!  😦