kucing berkutu…

Dear,

udah ampir 2 minggu, di kantor ada wabah gatel2…penyebabnya..krn rmh sebelah miara (atau ternak?) 50 kucing, n kyknya lagi kompak berkutu semua…*astagfirullah*

walhasil, kerja ga konsen, ngobrol ga konsen…yg konsen adalah..garuk2…makin digaruk makin gatel..dear, klo sehari dua hari okay, sabarrr bos!..tapi 2 minggu…aaaagghhhhhggggghhhhhh…..!!!

*take a deep breath sambil garuk-garuk*

Ya Allah…Subhanallah…makhlukMu yang amat sangat kecil..mungkin 1/1000 kali badan kita, bisa menimbulkan penderitaan berkepanjangan spt ini…ah, hiperbola loe nin!eeehhh, jgn salah, gatel2 sekujur badan kyk gini..menderita tauuuuuuu’….😦

*take a deeper breath sambil “tetepp” garuk-garuk*

kita udah konfirmasi ke tetangga..”pegawai”nya bilang..gak mungkin mbak, kucing disini rajin koq dimandiin semua…oalah, trus, kutunya berasal dari mana toh?dr hongkong mungkin..*manggut-manggut*

Ya Allah Ya Allah..beri hamba kesabaran..kesabaran yang tanpa mengeluh… *susahh*😦

Audzubikalimatillahi tammati minnsyarri maa kholaq Hamba berlindung pada kalimat Allah yang sempurna, dari kejahatan makhlukNya…aamiin

10 Komentar (+add yours?)

  1. Laki-laki Biasa
    Feb 24, 2009 @ 16:15:20

    Sabaaar bu.. (Ivan Gunawan mode: ON)πŸ™‚

    Obatnya kurang ampuh kali nih..makanya gak ilang2 juga, mungkin perlu ganti obat juga kali.

    Ikhtiar (berobat) dan berdo’a yah…
    Semoga gatal2nya bisa segera hilang.. amiin.

    Balas

  2. anintadiary
    Feb 24, 2009 @ 16:17:19

    @Laki-laki Biasa…

    aamiin…makasiy ya a…πŸ™‚
    ntar plg kantor mo bli ctm…wah, alamat bablas niy tidurnya..ampuni Ya Allah…😦

    Balas

  3. nna
    Feb 25, 2009 @ 08:59:39

    perlu di fogging kali thu rumah sebelah… hehee..πŸ™‚

    Balas

  4. anintadiary
    Feb 25, 2009 @ 11:27:40

    @nna…

    embeerrrr….disini juga gw udah fogging..ma baygon! uhuk uhukkkkk…heg…😦

    Balas

  5. gombal_trendy
    Feb 25, 2009 @ 15:23:13

    Eh, kok sama ya ….

    Gombal juga sering gatel-gatel …..
    Kata temen2x sih, bukan karena kucing yang jarang dimandiin
    Tapi karena GombaL yg jarang mandiπŸ˜€

    Trus,
    GombaL juga suka gatel klo lagi jjs di mall,
    Ga nahan, nih mata suka gatel . . . jelalatan . . .

    He he he . . .πŸ˜€

    Eh, udah nyoba mandi pake baygon blom ???

    Becanda Kok Ninta,
    anggap aja Serius . . .

    Balas

  6. Insan
    Feb 25, 2009 @ 17:03:40

    ^_^ Aduh.. insan bingung mau komentar apa….!!!

    mau insan garukin…?

    *pletok….* di lempar bakiak sama Bunda Ais.

    hahahhaa… maaf ya.. *sambil ngusap-ngusap kepala yang udah benjol*

    Balas

  7. Insan
    Feb 25, 2009 @ 21:17:26

    [21:01 wib]
    Bunda… Insan mampir di teras Bunda ya. Capek, abis jalan-jalan malem. Nyari komponen elektronik buat bikin Underwater Robot. Ternyata, cuman ada di Singapure yang paling deket. hmmm….

    *selonjoran….

    Bunda punya minum gak? Insan haus nih Bunda. Cukup air putih, gak usah repot-repot yang lain.

    Bunda : Nih air putihnya…
    Insan : Loh kok? Ini mah air bening. Air putih itu air susu… whahahaπŸ˜€

    Eh.. Bunda.. Insan baru faham bahwa segala hal bisa kita nikmati, dengan memperbaiki hati dan pikiran kita. He em. Hal yang paling menyesakkan pun, nyaris tak terasa jika hati dan pikiran kita jernih. Apalagi jika kejernihan itu luasnya seluas lautan yang terhampar.

    Bunda…
    Untuk yang kesekian kalinya, saya bersyukur dipertemukan dengan orang-orang yang walaupun di dunia maya. Tapi serasa ada di depan mata. Bunda… Insan pengen nangis, tapi bukan nangis karena sedih, melainkan karena tanda syukur yang teramat dalam bahwa dalam hidup saya dihadirkan orang-orang baik seperti Bunda.

    *mengusap air mata*

    Ah.. saya memang laki-laki cengeng. Tapi mudah-mudahan cengengnya seperti cengeng Abu Bakar yang senantiasa menangis saat dibacakan kepadanya hikmah dan ayat-ayat Al-Quran.

    Bunda….
    Kalau saya sudah tidak ada. Apa Bunda masih ingat saya?
    *hahaha.. ngarep mode on*

    Loh kok ngomongnya jadi kemana-mana yach?πŸ˜€

    Sudah ah… Insan mau pulang. Mau nyuci pakaian.. Senin hingga dua minggu ke depan Insan ada di Aceh. Doakan ya. (Mudah-mudahan dapat gadis Aceh) gwhahahaha.. *kidding*πŸ˜€

    Btw.. mana nih Ais? Udah tidur ya? Mau saya cubit nie…!

    Insan pulang ya… samlikum…πŸ˜€

    Balas

  8. anintadiary
    Feb 26, 2009 @ 10:08:07

    @Gombal_trendy..

    hauhahaahahaha…klo “gatel” pengen blanja mah..serrringπŸ˜‰
    yg itu obatnya cuman atu…duit..hehehehe…

    ya ampuun gombal, ga usah pake mandi baygon ini udah bau baygon smuah…aghhhhghhhhh……*heran tuh kutu masih idup ajah*

    @Insan…

    *kasih bakiak yang satunya lagi…tanggung biar sepasang..hehe* πŸ˜€

    eh kang, klo mo jln2 ke singapore..ajak2 atuh…*ohh salah, ke aceh toh…maumau…ikuttttt…*πŸ˜€
    πŸ™‚ same with me…i’m so happy to know you, kang..serius nih, lately aku banyak bgt kehilangan sahabat2 yang kukira “sejati”..ah, tp kalah sama dunia…😦
    semoga persahabatan kita karena Allah dan cuma Allah yang bisa memisahkan..dan mempertemukan lagi di JannahNya..aamiin…*usap air mata juga*

    emang kang insan bade kamana?klo jalan2 ke singapore, ajak-ajak loh… *teteup*πŸ˜€

    Balas

  9. deltapapa
    Feb 27, 2009 @ 12:48:45

    wah, kok bisa gatel-gatel gitu ya ??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: