IBSN: sibuk..sibuk…

sorry can’t talk right now ta…busy..

not now nin…so tired, busy today…

sorry yee..sibuk berath niy…next time?

Aaaaghhhhhhhghh…..tau khan rasanya dgr semua itu dear?

saat di hati sesak ingin berbagi…saat air mata menggantung tak kuasa tuk jatuh lagi…dan dunia begitu sibuk..rasanya sesak, dear..sesak…๐Ÿ˜ฆ

dan, celakalah aku, jika Allah juga sibuk..jika Allah menolak ceritaku…jika Allah tak punya waktu untukku… jika aku tak lagi dapat bersimpuh seperti ini dihadapanNya..jika…

Ah, semua itu ย  itu ga pernah terjadi, dear…

meskipun dosaku tak mampu kuhitung lagi Ya Robbana…meskipun terlalu banyak waktu yang kutunda untuk menghadapMu…meskipun terlalu sedikit bukti cinta yang kutunjukkan padaMu…meskipun begitu bodohnya hamba ya Robb..ampuni hamba…ampuni hamba Ya Robbana…๐Ÿ˜ฆ

air mata ini Ya Robb…semoga dapat mengganti hari-hari kala aku tidak sedikitpun mengingat Engkau..saat ku berputusasa akan rahmatMu..saat kucari yang lain untuk menghapus dukaku…Ya Robb, ampuni hamba…๐Ÿ˜ฆ

dan saat ini kubersujud dihadapanMu My Robb..Ya Robbana…Ya Arhamarrohimiin…jangan pernah tinggalkan hamba..jangan pernah berpaling dari hamba..jangan pernah pergi Ya Allah…jangan hukum hamba karna kebodohan hamba Ya Allah…

ampuni hamba..terlalu banyak dosa hamba Ya Robb..terlalu banyak…

ampuni hamba…ampuni hamba..ย ๐Ÿ˜ฆ

6 Komentar (+add yours?)

  1. Insan
    Feb 26, 2009 @ 16:33:30

    ^_^ Setiap saat Allah selalu sibuk. Dan kesibukanNya adalah membangunkan kita dari kematian sesaat. Melangkahkan jiwa kita untuk tunduk kepadaNya. Menghiasi hari kita dengan keagungan ciptaanNya. Mendetakkan jantung kita setiap saat. Mengalirkan darah kita setiap waktu. Mengerdipkan mata kita, tanpa yang dititipkan mata tersadar. Mengatur dan membolak-balik hati kita.Yang kemarin sedih sekarang bahagia. Yang semalam gelap sekarang terang…

    Dan Dialah yang masih menitipkan kepada kita jiwa untuk terus meng-hamba kepadaNya. Dia pula yang mempertemukan kita dengan orang-orang yang Dia ridhai. Ya… Allah selalu sibuk, tapi kesibukannya adalah mengabulkan doa hamba-hamba yang memohon kepadaNya…

    Ayo.. sini Insan temenin. Mau cerita apa hari ini kita Bunda?๐Ÿ˜€

    Balas

  2. anintadiary
    Feb 26, 2009 @ 16:41:24

    @Insan…

    Subhanallah…Subhanallah..subhanallah…Allah Yaa ADDAYYAAN, Maha berhutang jasa padaNya semua makhluk…

    *duh kang, ga tau niy, hari ini bendungan mataku jebol kyknya, perlu perbaikan๐Ÿ˜› *

    kapan2 aku critain deh..klo akang lg ga sibuk.๐Ÿ˜‰

    Balas

  3. Insan
    Feb 26, 2009 @ 19:33:16

    ^_^ Hahaha… tenang aja. Kesibukan saya adalah membuat sahabat-sahabat saya gembira…๐Ÿ˜€ (walau ada tangis yang ingin terisak)… puitis banget tuh… hehehehe…

    Udah ah.. jangan nangis. Entar Ais lihat. “Mama mama.. kenapa nangis?” Nah loh, kalo ada pertanyaan itu dari Ais gimana? Bunda… hati kita boleh saja menangis. Tapi jangan jiwa kita. Biarlah musibah dan kehilangan demi kehilangan menggerogoti hidup kita. Biarlah orang yang kita cintai pergi. Biarlah segala hal yang kita inginkan sirna. Tapi jiwa kita harus tetap tersenyum.

    *perasaan, kok jadi saya yang curhat ya… hihihihi….

    Tersenyum saat hati kita bersedih adalah hal terdahsyat yang bisa dilakukan oleh seorang mukmin. Jadikan bumi ini wangi dengan aroma kuncup dari Bunda ya…

    Nih… tissue buat Bunda…!๐Ÿ˜€

    Balas

  4. anintadiary
    Feb 27, 2009 @ 11:44:37

    @Insan…

    *ambil tissue dr insan*

    makasiy ya kang…
    ok i’m trying here…
    see, i’m smiling ๐Ÿ™‚

    Alhamdulillah…makasiy yaa…๐Ÿ™‚

    Balas

  5. Insan
    Mar 06, 2009 @ 00:01:58

    ^_^ Assalamu ‘alaikum Bunda…

    Bunda masih sibuk ya?

    Sekedar nyapa, menyambung silaturahim dengan sahabat-sahabat maya saya. Bunda sehat-sehat kan? Apa ocehan terbaru Ais? hehehe….๐Ÿ˜€

    Oia… saya lupa ucapin milad buat Ais yach? Ugggh.. sungguh terlalu nih om-nya… Ais mau hadiah apa ya Bunda?

    Balas

    • anintadiary
      Mar 07, 2009 @ 10:28:25

      @Insan…

      Wa’alaikumussalam…
      bukan sibuk kang, kmrn izin sehari krn ais mau bundanya dirmh pas dia ulangtahun๐Ÿ™‚

      jd br skrg bs nyapa balik…

      Alhamdulillah ais sehat..ga koq ga minta apa2 om..minta do’a aja yg banyak..supaya jd anak sholeh, nurut sama orangtua…dan disayang Allah๐Ÿ™‚
      aamiin…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: