Ais, si cewewet…;)

*ringtone “lagoon” mengalun di tengah kesibukanku siang ini*

hmm..Ais maen2 henpon lagi… 😉

Bunda (B) : Assalamu’alaikum ais…

Ais (A): wa’alaikumsalam bunda..ya ampun bunda….*haduh apalagi niy ;( * itu, genteng kamar mandi kita diancurin..

B: Ha???? siapa yang ancurin? *sumprit kaget*

A: Ya tukang dong bunda….itu, mau di cet..gpp ya warnanya putih…

B: Waduh..*masih ga mudeng*..emang kenapa tukang ancurin…

A: Ya karna udah rusak bundaaaaaaaa ya ampun bunda…makanya bocor..KARENA GENTENGNYA RUSAK..inget ya bunda..karna gentengnya…*gubraxxxxxxxx..anak sapa ini?* 😀

B: ooooooooooooooooooooooohhhhhhhh…ada tukang benerin genteng…*ahh..ga penting amat ya?* hihihi….ais lagi ngapain?jgn deket2 ya nak, bahaya lho…*bunda mode on*

A: Ya ngeliatin dong bunda..harus ada yg liatin khan? *gubraxx lagi* mana bunda, masa tukangnya pake sepeda merk honda..mana ada..hahahahahaha…. *cekikikan deh kita bedua*

B: Koq bisa?

A: Ya ditempel dong bundaaaa….ditempel tulisan HONDA! ya ampuun bunda *dgn nada heran, sebenernya yg bego sapa yah?* 😀

B: OOhhh…ya ya maap deh, bunda yg ribet niy..banyak kerjaan… *ngeles mode on*

A: Oh, disuruh mister Nico ya?kasian bunda…udah dulu ya bundaaa..aku lagi nonton ben10..jgn ganggu2 yaaa..*he????*

B: trus bobok ya nak…*still bunda mode on*

A: iya iya..bunda cewewet niy…*hadooohhh, yg cewewet sapa yak?* daaa bunda assalamu’alaikum…

B: Waalaikumussalam..*sambil ketawa guling2..ammmpuuun anak gueeeee*

nah sekian sodara2…salahsatu telpon2an antara bunda cewewet sama anaknya yang lebih cewewet 😀 *biarin, yg penting cakep* heheheehehe….