Ais, si cewewet…;)

*ringtone “lagoon” mengalun di tengah kesibukanku siang ini*

hmm..Ais maen2 henpon lagi…πŸ˜‰

Bunda (B) : Assalamu’alaikum ais…

Ais (A): wa’alaikumsalam bunda..ya ampun bunda….*haduh apalagi niy ;( * itu, genteng kamar mandi kita diancurin..

B: Ha???? siapa yang ancurin? *sumprit kaget*

A: Ya tukang dong bunda….itu, mau di cet..gpp ya warnanya putih…

B: Waduh..*masih ga mudeng*..emang kenapa tukang ancurin…

A: Ya karna udah rusak bundaaaaaaaa ya ampun bunda…makanya bocor..KARENA GENTENGNYA RUSAK..inget ya bunda..karna gentengnya…*gubraxxxxxxxx..anak sapa ini?*πŸ˜€

B: ooooooooooooooooooooooohhhhhhhh…ada tukang benerin genteng…*ahh..ga penting amat ya?* hihihi….ais lagi ngapain?jgn deket2 ya nak, bahaya lho…*bunda mode on*

A: Ya ngeliatin dong bunda..harus ada yg liatin khan? *gubraxx lagi* mana bunda, masa tukangnya pake sepeda merk honda..mana ada..hahahahahaha…. *cekikikan deh kita bedua*

B: Koq bisa?

A: Ya ditempel dong bundaaaa….ditempel tulisan HONDA! ya ampuun bunda *dgn nada heran, sebenernya yg bego sapa yah?*πŸ˜€

B: OOhhh…ya ya maap deh, bunda yg ribet niy..banyak kerjaan… *ngeles mode on*

A: Oh, disuruh mister Nico ya?kasian bunda…udah dulu ya bundaaa..aku lagi nonton ben10..jgn ganggu2 yaaa..*he????*

B: trus bobok ya nak…*still bunda mode on*

A: iya iya..bunda cewewet niy…*hadooohhh, yg cewewet sapa yak?* daaa bunda assalamu’alaikum…

B: Waalaikumussalam..*sambil ketawa guling2..ammmpuuun anak gueeeee*

nah sekian sodara2…salahsatu telpon2an antara bunda cewewet sama anaknya yang lebih cewewetπŸ˜€ *biarin, yg penting cakep* heheheehehe….

11 Komentar (+add yours?)

  1. Aa'
    Apr 02, 2009 @ 11:37:06

    Assalamu’alaikum de..πŸ™‚

    Hehehe… Aa’ senyum-senyum sendiri bacanya. Bawel banget ya Ais…πŸ˜€
    Salam buat Ais ya de, dari Om yg ini nih..πŸ˜‰

    Balas

  2. Aden Kejawen
    Apr 02, 2009 @ 11:49:36

    Wach, No comment dulu dech……….

    silaturahim lagi nich…………tukeran link denganku mau gak?

    Balas

  3. nna
    Apr 03, 2009 @ 14:05:07

    hehe.. ais pinteerrrr…πŸ˜€
    seumuran dia kayaknya emang suka jadi ‘sok tua’ ya…
    ponakan gue jg suka gitu..

    Balas

  4. anintadiary
    Apr 03, 2009 @ 14:39:19

    @Aa…

    Wa’alaikumussalam a…iya emang super duper bawel…ga kayak emaknya yg pendiem ;D
    iya a..Insya Allah aku sampein salamnya..makasiy yaa…

    @Aden kejawen…

    sure…πŸ™‚ makasiy ya udah mampir..*lgs ke TKP*

    @nna…

    embeerrr na…ampun tua bgt…klo ga inget msh secuil gt kyk ngomong ma org tua..”org dewasa” kata ais..πŸ˜€
    gw pikir py anak cowok ga secerewet anak cewek..ternyata..samma ajah….hihi…siap2 ya buπŸ˜‰

    Balas

  5. Insan
    Apr 04, 2009 @ 13:48:52

    ^_^ hahahaha…

    aduh.. perut Insan sakit Bunda…! *nahan ketawa*

    Ais… Ais… Besok rekam dunks. Jadi pengen denger suaranya.πŸ˜€

    Balas

  6. anintadiary
    Apr 06, 2009 @ 11:11:40

    @Insan…

    hehe…Insya Allah kang..Insya Allah…πŸ˜€

    Balas

  7. warm
    Apr 07, 2009 @ 21:02:55

    keren si ais euyπŸ˜€
    salam !

    Balas

  8. Rizal
    Apr 11, 2009 @ 12:15:27

    Wah wah… dah lama nih nggak hadir di rumah iniπŸ™‚
    Hmm.. ini mah bukan cerewet namanya… tapi cerdas…
    Si Ais cerdas banget ya Mbak Ninta…. waah…
    Salam buat Ais mbak Ninta..

    Balas

  9. anintadiary
    Apr 11, 2009 @ 12:20:18

    @warm…
    πŸ™‚ thanks 4 coming…terima salamπŸ˜€

    @Rizal…

    Eh bang Rizal..apa kbr bang?mudah2an selalu sehat…aamiin..
    Insya Allah, aku sampein ke ais..makasiy ya oom…πŸ˜‰

    Balas

  10. hmcahyo
    Apr 13, 2009 @ 10:41:43

    mampir aja.. blm pernah kesini kayaknyaπŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: