ketika bumi berguncang

Assalamu’alaikum dear…udah lama ga nulis…iyah.. lg berhenti di tempat…istirahat..cape 😀

ehem…cape hidup gt ta?

waduh, Astagfirullah..bukan..bukan cape hidup…tp Ramadhan ini benar2 bulan penuh muhasabah…dan klo muhasabah mesti diem khan?mana bs sambil cekikikan?atau sambil ngetik?hehehehe…

anyway dear, kali ini, aku “dipaksa” Allah merenung..dalem-dalem…

dan itu terjadi, di LT 7 gd Pasaraya Blok M…pas Gempa 7,3 skala richter….tak terbayangkan😦

saat itu..rasanya ga siaapp bgt dipanggil…ga siaap bgt😦 takut.

ya takuutt…😦

takutt klo dosa dosa dosa ku yg segunung itu belum sempet habis terampuni…duh!celaka…….😦

dan ya, ketika gedung kokoh pasaraya itu benar2 bergoyang dgn kami didlmnya, benar2 kurasakan Kuasa Allah…oh, dengan mudahnya Dia dapat mengubur kami dlm reruntuhan gedung…yah, sangat2 mudah…dan siapa saya?duh, terasa sangat2 kecil..sangat2 tak berdaya….

dengan kaki yg gemetar sesampainya kami dgn selamat di pelataran parkir gd itu…air mata ini tak henti mengalir…..

Duhai Robbiy, Ya Robbiy…Sungguh Maha Besar Engkau..Sungguh Maha Kuasa Engkau…Yaa Arhamarrahimiin…wahai zat yang Kasih SayangNya melebihi murkaNya….yang cintaNya melebihi azabNya….

Subhanallah..ga nyangka masih dikasi selamat…msh dikasi nafas…hmmm, sedikit berlebihan mgkn..hehe lebay mode on…tp beneran, pas kejadian, yg kebayang smua dosa2..duh..takutt😦

dan Kau beri aku alasan lagi untuk bersyukur, My Dear Robbiy…Segala puji bagiMu Ya Robb…Kaulah yang menguasai langit dan bumi dan seisinya..Kaulah yang menggenggam jiwa-jiwa kami…tetapkan kami selalu dlm iman kepadaMu Ya Robb…dalam Ampunan dan RahmatMu…hingga tak lagi kurasakan ketakutan..hingga aku siap kau panggil..kapanpun🙂

12 Komentar (+add yours?)

  1. Mien
    Sep 03, 2009 @ 18:58:10

    terimakasih ninta,telah mengingatkan…begitu banyak dosa2 yg telah kita perbuat sanggupkah kita bila dipanggil olehNYA…ampuni aku Allah…ampuni kami semua..

    Balas

  2. Rizal
    Sep 04, 2009 @ 13:52:02

    Alhamdulillah, Mbak Ninta selamat dalam peristiwa itu. Saya juga tau peristiwa gempa itu pertama kali dari SMS adik saya yang di Jakarta dan juga ikut merasakan gempa itu…

    Saya ingat… tahun 2006, saya juga merasakan gempa di Jogjakarta… hanya saja waktu itu tidak sebesar ini… Kl gak salah, Jogja dulu hanya 6.9 SR…

    Sekali lagi… segala puji hanya Bagi Allah yang telah menyelamatkan mbak Ninta dalam peristiwa ini…

    Balas

    • anintadiary
      Sep 05, 2009 @ 10:21:32

      Alhamdulillah bang..terimakasiy sdh mendoakan..terimakasiy ya bang…

      benar2 bersyukur…msh dikasi kesempatan bertobat…huhuhu…

      Balas

  3. nh18
    Sep 04, 2009 @ 20:13:13

    Idem Nin …
    Idem …

    Terus terang kemarin nyali saya ciut …
    membayangkan kuasa ALLAH …
    yang sedemikian Dahsyat …

    Di lantai 19 … tempat saya bekerja …
    Bumi terasa bergoncang hebat …
    doyong ke kiri dan kanan …
    aahhh …

    Alhamdulillah saya tidak apa-apa …

    Teriring doa untuk para korban gempa kemarin …

    Salam saya

    (kaki saya masih “kemeng” … pegel … turun tangga 19 lantai …)

    Balas

    • anintadiary
      Sep 05, 2009 @ 10:31:58

      Masya Allah pakdee…lt 19??????????

      aku di lt 7 aja, udah panik tak terkira…

      Alhamdulillah pakde gpp..Alhamdulillah…

      iya pakde, di Pangalengan, tasik dsktrnya…korban banyak..duh sedih😦

      semoga Allah memberi kita kemampuan utk selalu mengambil Ibroh ya pakde…

      salam..
      oh ya, cpt dipijit pakde, biar ilang “kemeng” nyaa😉

      Balas

  4. nh18
    Sep 04, 2009 @ 20:14:35

    Oh iya …
    ini sedikit cerita saya kemarin …

    http://theordinarytrainer.wordpress.com/2009/09/02/gempa-siang-tadi/

    Balas

  5. Jafar Soddik
    Sep 14, 2009 @ 12:49:42

    Guncangan gempa kemarin memang cukup terasa. Tempat kerja saya yang ‘cuma’ 2 lantai pun tak luput dari guncangannya. Yang lucu ketika guncangan terjadi, ada 2 barang yang saya lupa untuk dibawa dan akhirnya kembali lagi saat itu juga untuk mengambilnya, yaitu hp dan dompet🙂. Saat itu yang terpikir tanpa dompet seandainya jadi korban maka akan sulit dikenali identitasnya dan tanpa hp saya ga bisa hubungi keluarga di rumah untuk menanyakan kabar mereka.

    Lain lagi cerita dari kakak ipar yang berkantor di lantai 30. Karena diminta untuk turun oleh petugas gedung lewat tangga darurat maka dia terpaksa turun, padahal dia sendiri pun dah pasrah dengan hitung-hitungan seandainya turun pun mungkin ga akan selamat sampai bawah (30 lantai gitu lho)😀

    Balas

    • anintadiary
      Sep 15, 2009 @ 20:22:49

      Subhanallah..lt 30 kang?duh aku udah duluan pingsan kyknya..takut mode on…

      mudah2an ga terjadi lg ya kang..sedih liat korban2nya…sampe skrg kbrnya msh ada yg blom ketemu..di daerah cianjur…*sign* Smg Allah menjadikan mrk syahid ya kang..aamiin

      Balas

  6. deltapapa
    Sep 15, 2009 @ 16:24:40

    dah sampe sini kok gak mampir?

    Balas

    • anintadiary
      Sep 15, 2009 @ 20:31:52

      Afwan mas..

      klo kesana urusan kerjaan mlulu, jd ga bs mampir2🙂

      kmrn itu br aja mau santai liat2..malah kejadian gempa…hyyyy….

      Insya Allah pas ada ksmptn, aku mampir ya…🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: