somethin’ stupid

menangis

today,

all i want is cornering myself on that cozy bed of mine…melegakan hati dgn senjataku satu2nya…menangis….

so stupid….but honestly, i’m relief…

dan airmataku kali ini, bukan atas nama penyesalan…bukan juga atas nama kesedihan ga berujung…ehem…*membela diri mode on*😀

kali ini, smua atas nama sesak di dada…

dear, dlm hidupku, sering kujejali kepala dan hatiku dgn semua hal yg mesti diputuskan…semua hal mendesak yang harus dimulai dan diakhiri…hmmm, more than often…we may say, always…

I always deal with all the important decision…for me, and for my only Ais…

dari masalah memutuskan bersama jadwal maen game dan blajar…sekolah yg cocok…sampai ke masalah…cinta…hati….*sampai deh di bagian paling berat*

dear, for all that decision,  I always follow my heart, n that… i believe comes from Allah…My Only Robb…ga pernah kuragu…karna dlm setiap sujud..dalam setiap tahiyat…hanya kuminta..

Ya Robbiy, beri petunjukMU…dalam setiap langkah..dalam setiap hembusan nafasku…tuntun aku dlm setiap amalan dan langkah terbaik menurut Engkau…jadikan semua hal..mendekatkanku ke jalanMU….aamiin Yaa Allah…

dan Syukurku Yaa Robbal ‘alamiin…tak pernah Kau tinggalkan aku…tak pernah kurasa Kau berpaling dariku….Alhamdulillah…^__^

well, back to the crowd in my head…

lately, banyak hal yg bener2 bikin aku cape..lelah tak terkira…*hmm, serius, kali ini ga lebay*🙂

dari perdebatan2 panjang..*mmmphhh..i hate arguing*😦

dan kenyataan2 ga jelas dan ga penting yg menjejaliku hari2 ini…duh beneran cape…this is more than making ur decision and leave…or even, making ur decision n live with it…this is about i’m making my decision, n for the consequences, i have to deal with all that annoying questions, face, n all that “asli nyebelin n bikin stress” stuff…aaarggggggghhh……*ngacak2 rambut*

asli stress…n cape …😦

Ah Robb..lelah lahir bathin…Really need Your big hug…. really really need YOU Robbiy…. *tears*

hmm..but one thing for sure, semua hal cuma membuatku yakin atas semua keputusan..Insya Allah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: