saat hati berlabuh…

ah dear,

sekali lagi di sore nya ALLAH…di waktu favoritku everyday in my day life…Alhamdulillah msh dikasi umur dan jari yg lentik *ehem* buat bikin postingan yg udah tertunda sekian lama….

ngapain aja nin?ga ada…banyakan contemplating gag jelas hehe…πŸ˜€

dear, Kesempurnaan memang hanya milik ALLAH….berbulan2 berusaha mencarinya, akhirnya harus menyerah pada kodrat manusia…Laa Hawla Wala Quwwata Illa Billah…segala daya upaya hanya milik dan seizin ALLAHU Robbiy…

DIA lah pemilik hati…

dan tentu, memiliki semua rasa yg lately berjuang mati2an merajai jiwaku…

saat rasa yang satu sanggup kunikmati, nurani malah membuatku melangkah pergi…

lebay yah?πŸ˜‰

yang jelas dear,

sore ini kutertegun dan (lagi-lagi) tertampar oleh ayat ALLAH,

ALLAH tidak menjadikan bagi seseorang dua hati dalam rongganya…….(QS Al Ahzab 4)

Subhanallah….

selama ini lisanku berkali-kali..berkali-kali berucap…hanya ENGKAU Robbiy..Hanya padaMU kuserahkan hatiku…

ah, ternyata masih semu…masih fakir….masih jahhil…masih kotor….ammpuun Robbiy..Β  T__T

ketika sebersit rasa menyusupi hati..rasa yang bukan atas namaMU Robb..aku seperti tersihir…bahkan terjatuh hanya karenanya…Astagfirullah…IRHAMNA Yaa Ghofuruurrahiim…aampuni hamba…

dear,

tahun baru hijriah tahun yang lalu, ku memohon ALLAH mengijinkanku berjalan bersamaNYA…bernafas dalam namaNYA…berharap hanya padaNYA…memuji hanya DIA…

YOU know how hard i try, My Robb…dan Subhanallah, begitu banyak hikmah..begitu banyak “jatuh” yang membuatku lagi-lagi dan lagi-lagi menggenggamMU…

hmm…sebuah email masuk ke inboxku sore ini, begini isinya,

bercerminlah..belajarlah dari alam ciptaan ALLAH

Engkau bisa belajar dari ikan. Ternyata ikan akan lebih cepat besar ketika diternak di air yang bergerak dibanding di air yang diam atau kolam. Artinya, Engkau akan lebih cepat dewasa ketika Engkau hidup dipenuhi berbagai macam ujian dan masalah. Masalahlah yang membantu menggerakkan dirimu menuju impianmu. Tanpa adanya masalah mungkin Engkau tidak akan pernah sekuat ini, tidak akan pernah sesukses ini.

Engkau juga bisa belajar dari BINTANG yang bersinar terang di kegelapan malam. Sehingga Engkau paham, agar bisa hidup menjadi sang bintang maka Engkau harus berani menghadapi kegelapan malam. Berani menghadapi masalah-masalah hidupmu yang sepertinya begitu runyam, padahal menjanjikan kecerahan.

begitulah hikmah..begitulah hidup…

dan dalam hidupku, kuputuskan melabuhkan bagian berharga dlm jiwaku…hati….pada cintaNYA…pada keMaha Besaran NYA…kepada Kuasa NYA…

tidak pada yang lain…

jika ALLAH mentakdirkanku bersama someone out there…kembali…Laa Hawla Walaquwwata Illa Billah…kuserahkan pada ALLAH….pada ALLAH…

Ridhoi langkah kecilku Robb…Ridhoi seluruh hatiku…Ridhoi aku…

aamiin Robbiy….

2 Komentar (+add yours?)

  1. Jafar Soddik
    Jan 14, 2010 @ 11:36:19

    Berlabuh sama siapa nih ?πŸ˜€

    Berhubung sudah pernah punya pengalaman dengan rumah tangga sebelumnya, pastinya nanti akan lebih selektif dalam memilih labuhan hatinya. Tapi ingat, jangan juga terlalu menjadikan ‘mantannya’ sebagai satu standar baku dalam memilih pasangan, karena boleh jadi beberapa kebaikan/kelebihan yang ada di dalam diri mantannya tidak akan ditemukan di dalam diri pasangan berikutnya atau juga sebaliknya.

    Balas

    • anintadiary
      Jan 14, 2010 @ 11:40:48

      πŸ™‚ kang Jaffar…justru hati lagi ga brani berlabuh pada makhluk itu…jadi lagi blajar ikhlas dan menyerahkan hati pada Sang Pemilik Hati….πŸ™‚

      standard baku?hmm….setuju kang…smoga bs objektif..aamiin…

      thx ud mampir kang…apa kbr?πŸ™‚

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: