on “bunda” celebration…

Today on Ais 6th bday…

my 1st morning impression was…shock!hmm….ga kebayang my little baby skrg udah ga bs diblg BALITA lagi…udah 6 thn….

dan more shock when i suddenly remember…it was 6 years ago i’ve been struggling on deliverying that baby boy….3 days full of pain..n endup with a strange feeling, Robbiy, i’ve never seen a beautiful baby like mine..hahahha….for me loh…. ^__^

Ah Robbiy, this is no human u’ve been given, he’s an angel…my angel…n from that moment, i’ ve given all my life for loving him, unconditionally….fiuh, akhirnya ngerti jg knp mama so in love with us, her children….hmmm, love u mom…. 🙂

and Ais, Muhammad Naufal Farris….grow as a unique baby boy….on his 1st year, he could show me with his strong heart, what he likes n dislikes!not only related with food, but also about the way i look…hahahha….klo bunda lg dandan, he touched my cheek with his little hands n said, cantik 😀

tapiii..klo bunda lg ga jelas mandi atao belom, stress ma urusan yg gazebo, dia pasang muka mengenyit n said, jeyek!!!!hihihii….iya deh bunda mandi..hahhaha….

well, 6 years…..bukan wkt yg sebentar…apalagi ud nasibnya ais dikasi bunda kyk aku hehehe….6 years and so many many many things happenned…bad and good…lots of bad things hahha…well, Always try to be grateful…. 🙂

and i’m not the only  one who still standing tall and be proud…cos Ais standing taller than me….it’s true….ga kebayang on his age, he has to understand so many difficult thing that happened in our lifes…

n Subhanallah, amazingly…we both passed the bad days….Bunda with her broken heart…and Ais with his big heart to be hug….Ah, I love You Ais….

Ah Robbiy, tak berhenti ku bersyukur….maybe he’s not a perfect boy…but he’s so perfect for me…..tanda cintaMU….and a message, that YOU will never leave me alone….i Love YOU more than ever, My Robb….i Love YOU  T__T

Ah Robbiy, izinkan kupanjatkan doa utk Aisku tersayang and offcourse for our coming year di bumiMU yg penuh keberkahan ini….

Ya Robb, jadikan kami termasuk hambaMU yang Istiqomah dlm taat kepadaMU….

Jadikan kami termasuk dalam  hambaMU yg Taqwa, yang ENGKAU beri kelapangan hati…dan keyakinan….

keyakinan bahwa, hanya ENGKAU lah YangMaha Sempurna, Yang Maha Mengetahui Segala yang terbaik dalam hidup kami….jadi, tuntun kami, Robb…

jadikan anakku, Qurrota a’yun,waz’alna lil muttaqina imama…penyejuk hati, dan pemimpin kaum yg bertaqwa…

dan jadikanlah anakku, laki2 yang bertanggung jawab…yang tau dan mampu memberikan hak-hakMU sbg Robbnya…tau dan mampu memberikan hak2 RasulMU…dan hak2 kami, orangtuanya…

Ya Robb, mampukan aku mengajarinya ttg cintaMU yg begitu besar utk kami….mampukan aku, Robb, mencintainya kerena ENGKAU….

Robbiy, kadang goyah kakiku berdiri menopang tubuh kami berdua…ampuni kelemahanku, Robb….jadikan keberadaan kami menguatkan, dan cintaMU melengkapi….

I love you, Ais….and all above, i love YOU, Robb…

jadikan perjalanan hidupku, menjadi Ibrah…bagi kami dan org2 yg kami cintai….aamiin Ya ALLAH

Kabulkan doa kami, sungguh Engkaulah yang Maha Mengabulkan setiap doa…

aamiin

dear sahabat, dari pagi td, ga brenti ucapan selamat dan doa utk ais dan bundanya….so flattered…so thankfull….hmmm, sayangnya ga bs potongin kue spongebob ais utk smua 🙂 cuma bs berdoa, semoga smua sahabat Ais dan Bunda diberi kelapangan hati dan keberkahan dari ALLAH….aamiin..

ah, Robbiy, mampukan hamba …mencintai karena ENGKAU….love u, sahabat…Lillahi ta’ala…Barakallahu…. ^__^