bulan separo nya ALLAH ^__^

hmmmm dear,

coba deh liat ke langitnya ALLAH malam ini…indah….

half moon….iyah, bulan separo…cantiiikkkk bgt πŸ™‚

jd muncul deh jiwa romantis gw…uhuy….iyah, ninta khan romantis….tanya aja…hmmm….tanya aja ma..bulan…xixixixixi…

anyway frenz,

malem ini tiba2 pengen aja ngomongin soal si bulan separo yg Subhanallah…cantik….padahal cuma separo….padahal ga utuh…hmmm….indah dalam ketidaksempurnaan….cantik, mesti lebih cantik klo full moon….ya khan?

but i love this half moon….more πŸ™‚

u know why?

karena kutemukan hikmah di dalamnya….

hikmah?yup….ketika ketidaksempurnaan mjd bagian dr fitrah ke fana an kita sebagai hamba, ALLAH titipkan beribu hikmah di dalamnya…dan beribu hikmah dalam setiap penciptaannya….

seperti firmanNYA…

Dan mengapa mereka tidak memikirkan ttg (kejadian) diri mrk?ALLAH tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yg ada diantara keduanya melainkan dengan (tujuan) yang benar dan dlm waktu yg ditentukan. Dan sesungguhnya banyak diantara manusia benar2 mengingkari pertemuan dgn Tuhannya (QS Ar Rum 8 )

Subhanallah….segala Β kehendakNYA memiliki tujuan..dan hikmah…

dan ninta yg f akir, temukan satu….malam ini…saat hati bulat2 merindu hanya ALLAH…mencinta hanya ALLAH….

u know….dalam bulan separo…dalam ketidak sempurnaannya, kutemukan refleksi cerita hidup yg ALLAH design untukku….

ya…ketidaksempurnaan yang kerap membuatku lalai bersyukur….Astagfirullah 😦

keluhan pertama adlh….duh, do i really have to face this world alone?….

dan kulupa, mata bening Ais yg ga bosan berbinar, when he said…i love u, bundaku….. Ah, Thank YOU, ALLAH…… πŸ˜₯

dan kulupa, mama…papa…keluarga kecil tercintaku, yang ga pernah lupa berdoa…n always supporting me….duh, love you all….

dan kulupa….sahabat2 tersayang…yg ga pernah give up sama ke”silly”an n air mata ninta….bahkan ga pernah absen baca notes2 yg isinya mellow n curhatan mode on….hahahha…love love you, sahabat….lovelove you…. πŸ™‚

dan keluhan keduaku….Ah, why many people feel in love with me, but never on the right time???why there’s always a bounch of “caring people” around them who judging me, that i’m not good for them???why?……

dan kulupa….dicintai adalah bagian anugerah ALLAH…..no matter how hard n complicated situation it belongs….it still love….n i should be grateful, cos maybe only few people ever loved as much….yeah, n Thank YOU, Robbana… πŸ™‚

dan keluhan ketiga ku adalah…..*wish this one the last*….Ah Robb, why i always find a million reason to cry?

dan kulupa….air mata adalah kelembutan yg ALLAH karuniakan pada raga fana ku….hmmm, bukankah selalu kuminta dalam doa, Robbiy, lembutkan hatiku Wahai Yang Maha Lembut….hingga lembutnya cintaMU merajai hatiku…..ah, ku lupa….air mata yang akan jadi saksi, taubatnya seorang hamba….air mata yang akan menyelamatkan seorang hamba dari panasnya api Jahannam…Subhanallah…..will never blame on my tears…u just have to use them with ALLAH name….siappppp!!! πŸ™‚

dan semua keluhan, membuat cerita hidupku tak sesempurna sahabat2ku tersayang….namun, syukurku….membuat tidak sempurnanya cerita hidupku menjadi indah….

cantik….seperti bulan separonya ALLAH malam ini….

dan kutemukan indahnya menjadi tidak sempurna….karena selamanya aku akan membutuhkan Sang Maha Sempurna….yang ga pernah bosan memelukku, di pagi2 menjelang shubuh….di dalam zikir pagi dan soreku….di setiap helaan nafas….di setiap langkah kecil…ah, bahkan dalam jatuhnya air mataku, malam ini…..ah, Love YOU more, Robb….

dan Terimakasih Robbiy…KAU tunjukkan hikmah kecil yang membuat jari2ku ga mau berhenti menari, malam ini…membagi hikmah..

membagi cinta….

i love you sahabat….thank you for being a part of my unperfectly life…thank you for loving me as much…..

nitenite dear….sleep tight…..

^__^

when sum1 hate u :(

Dear,

it’s been a hard day…for me…its true..kali ini ogah lebay… 😦

and i’m still ninta yg demen contemplate…dari yg gajels alias ga jelas..sampe yg bener2 bikin me feel much2 better….anything, for me is a message from ALLAH…and i feel more than exciting to share them with u all….people Β I loved πŸ™‚

well sahabat ….

being loved…is trully a gift….even if it comes from someone u dont really expect….it still a gift…from ALLAH to be grateful…to be share…even sometimes u decided only to keep it deeply inside… πŸ™‚

and u should agree with me if i said…being loved surely much more easier to take…than..being hated…. 😦

frenz, have u ever believe, someone could hate as much as they loved?hmmmm……interesting….

and today, i feel them both…..being loved n feel very grateful…n in the other side, someone hates me and let their words hurt me so much…. 😦

and me…u should ask my best friend, aryan….bukan perempuan yg bisa berdiam diri when someone hurts me…minimal, i could find a deathly single word to confront them….

and it’s happened today….i used my brain so hard to find a single word to confront….to satisfy me….and satisfy them….yup, suddenly i found the fact….maybe the only one who feel satisfy here is just the satan…rite?

trus, apa gunanya semua hikmah….apa gunanya hidayah dan ibadahku…klo hal yg “sepele” atas nama harga diri, membuatku “menghamba” pada selain ALLAH….uggghhhhh……Naudzubillah….

dan kembali ALLAH membuatku berkaca….pada kisah di zaman Rasul Kekasih ALLAH….saat Abu Bakar RA, sahabat tercinta Nabiyullah membenci saudara yg memfitnah Sayyidatina Aisyah RA, putri kesayangannya….

dan ALLAH menurunkan wahyu melalui lisan Rasul yang mulia….

Dan Janganlah org2 yang mempunyai kelebihan dan kelapangan diantara kamu bersumpah tidak akan memberikan bantuan kpd kaum kerabatnya, org2 yang miskin, dan org2 yg berhijrah di jalan ALLAH, dan hendaklah mereka memaafkan dan berlapang dada. Apakah kamu tidak ingin bahwa ALLAH memaafkanmu?Dan ALLAH adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (QS An Nur 22)

Subhanallah….Indahnya ALLAH menegur hambaNYA….

betapa sombongnya kita membenci org yg berlaku jahat pada kita….padahal kita hanya hamba…hanya hamba…

padahal ALLAH lah yg pantas membenci kita….begitu banyak dosa…begitu banyak khilaf…begitu banyak dosa setelah bertaubat….Namun, ALLAH lah yg sabar dan Maha Lembut…menunggu hambaNYA yg durhaka, bertaubat…setiap malam…setiap malam…..menangguhkan azab…hingga kita bertaubat….

ah, sesungguhnya, sombong hanya pantas menjadi “baju kebesaran” Sang Khalik….bukan kita….

ingat ninta….kamu cuma hamba….

tak pantas membenci…dan menghukum….

tak pantas sombong…dan menyakiti….

tak pantas….

hmmm….memaafkan masih sulit utk ninta yg fakir….but i do try so hard to find a nice word to say…as a du’a….

and it comes with my stat, this evening….Semoga ALLAH meridhoi…dan mengijabah…aamiin..

tak ada kesempurnaan dari diri dan hati ninta….hanya khilaf….hanya dosa….but i do try very hard…only to find YOU…only to have YOU….here…inside my heart….

hanya untuk dimiliki….hanya untuk dicintai….hanya ENGKAU, Robb….tinggalkan hanya ENGKAU…..dan karena ENGKAU kumampu mencintai….

here my stat,

Roro Aninta Ya Robb,beri mereka bahagia…bahagia yg tdk menyakiti org lain…bahagia yg sempurna,wahai Yang Maha Sempurna…. aamiin…

even it’s still shaking inside….but i know, i can do it….Insya ALLAH…jadikan ku mampu, Robb….jadikan ku ikhlas….biar semua org membenciku…asal bukan ENGKAU…asal bukan ENGKAU….

i love YOU, Robbana…..

and love you, sahabat…..nite2…pray for me will ya….and please…

dont hate me 😦

sabar dan syukur…dan syukur ^__^

Barakallahu wahai kekasih-kekasih ALLAH…..^__^

Ah, indahnya dicinta ALLAH….hmmm, dicinta makhlukNYA aja udah termehe-mehe, sampe ga bs tidur…ya ga gals? Β πŸ˜‰ hahaha….apalagi dicinta sama Yang Maha Memiliki…Yang Maha Lembut…Yang Maha Kaya….Yang Maha Segala-galanya….

well, apa dicintai ALLAH berarti kita selalu happy?ga pernah susah, ga pernah sedih, ga pernah terluka?hmmmm….kita baca lagi yuuk, cerita perjuangan Rasulullah, makhluk yang paling ALLAH cintai….

apa Rasul tidak pernah susah?sahabat, sebelum kejayaan Islam, keluarga Rasul ga pernah merasakan kenyang….bahkan Rasul mengikat perutnya dengan kulit berisi batu, agar tertahan oleh perut beliau yangmulia, dan berkurang rasa laparnya…Subhanallah, dan kita sudah merasa susah ketika bingung memilih, menu mkn apa hari ini πŸ˜‰

ah, apa Rasul tidak pernah sedih?sahabatku, Rasul sudah yatim piatu sejak kecil, dan saat perjuangan dakwah makin sulit, Beliau kehilangan kekasihnya tercinta, Khadijah binti Khuwaylid ra…sedih?pasti…airmatanya yang mulia ga berhenti mengalir, dan Khadijah ra dikenang dan selalu dicintainya….

dan sahabat, apa Rasul tidak pernah terluka?Subhanallah, seumur hidup mungkin kita ga akan ngerasain luka seperti Β yang dialami Sang Pemimpin seluruh Umat manusia…Pemimpin umat yang dicaci, dimaki, diludahi, diasingkan dan dihina keluarganya….pada suatu kisah, Rasul tengah bersedih karena putra satu2nya, Abdullah meninggal dunia, pemimpin Quraisy, ABu Jahal mengatakan bahwa Rasul adalah orang yg “terputus”, pd masa itu, memiliki anak laki2 adalah keharusan utk menyambung nama keluarga…Rasul begitu sedihnya, hingga ALLAH menghibur dengan turunnya Surat Al Kautsar (1-3), yang ayat terakhirnya berbunyi, “Sungguh, orang2 yang membencimu, dialah yg terputus (dari rahmat ALLAH)”…Subhanallah πŸ™‚

ya sahabat….menjadi kekasih ALLAH bukan berarti ga ngalamin segala hal yg ga enak dlm hidup ini….itu brarti juga, jika kita sedih, susah, dan terluka, jangan buru2 mengganggap ALLAH ga cinta sma kita….marah dan berburuk sangka, justru akan menjauhkan kita dari Rahmat dan AmpunanNYA…Naudzubillah….

yakin, ALLAH menurut persangkaan umatNYA….so, ber husnudzonlah selalu…think positive, u’ll gain all the positive things in universe, gt kt buku “secret”…. πŸ™‚

dan percaya deh, akan selalu ada penghiburan…akan selalu ada pengharapan….seperti firman ALLAH yang kubaca siang ini,

Tidak ada suatu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin ALLAH, dan barangsiapa beriman kepada ALLAH, niscaya ALLAH akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatu (QS At-Taqabun 11)

yeah dear, ALLAH punya rencana yang indah dibalik semua musibah yang kita alami…..mungkin ingin menghapus dosa2 kita…hmmm…mauuuuuu bgt πŸ™‚

atau mgkn untuk menegur kita…..menjadikan kita hamba yang lebih baik….lebih tawaddu….lebih qonaah…lebih khusyu…Subhanallah… πŸ™‚

atau juga, ALLAH sangat mencintai kita, hingga amat sangat menunggu tangisan dan permohonan kita di malam buta…ALLAH sangat ingin mendengar doa-doa kita, isak tangis kita, yup…saat duka menyentuh jiwa, sangat mudah air mata mengalir….sangat mudah doa bergulir…sangat mudah….dan inilah yg dicintai ALLAH…saat kita sungguh2 menjadi hamba….sungguh2 mengharap kebaikan Sang Maha Baik…saat ALLAH lebih kita butuhkan dari sang kekasih, yang hanya makhluk…hanya makhluk….u know, ALLAH sangat sangat pencemburu…jika sang arjuna lebih kita cintai, ALLAH pasti akan menegur kita….hingga hanya cintaNYA yg meraja hati yang DIA titipkan dlm relung raga kita….hmmm…. πŸ™‚

so sahabat, syukuri saat ALLAH masih menguji dan menegur kita….bersabar dan bersabar….nantikan kencan dgn ALLAH dimalam buta…sambut cintaNYA dalam isak tangis dan doa kita….dapatkan cintaNYA dan rindukan saat2 bertemu dengan Sang Maha Abadi…hingga semua musibah, ga ada artinya dengan indahnya iman dan pengharapan….ah sahabat, ga akan mampu kulewati cerita hidupku, tanpa “pelukan” cinta ALLAH di setiap sujud dan tahiyatku….ga akan mampu… πŸ™‚

so, sabar dan mendekat pada cinta ALLAH, adalah jalan terindah yg ALLAH design utk hati kita…saat duka menyentuh jiwa….hingga kita dapatkan lebih dari sekedar duka…lebih dari sekedar luka…lebih…dan janji ALLAH…PASTI πŸ™‚

hmmm, sahabat, satu pertanyaan muncul di kepala ninta si fakir ini…bagaimana menggapai cinta ALLAH, saat bahagia lah yg menyentuh jiwa…saat dunia penuh warna, dan hati kyk ada kupu2nya….*xixixixi lebay* πŸ˜€

dan Ustadz Arifin Ilham menjawabnya pagi ini πŸ™‚

“syukur kadang jauh lebih sulit dilakukan daripada sabar” saat duka, tak ada pilihan lain selain bersabar….namun, apakah kita mampu bersyukur, saat bahagia menyentuh hidup….saat segala yg kita inginkan terwujud…saat sepertinya kita tak lagi butuh berdoa dan bersujud….Naudzubillah…saat itu, syukur amat sangat sulit dilakukan.. dan itulah ujian sesungguhnya bagi iman seseorang, saat kita mampu bersyukur…mampu berbagi dalam kecukupan kita….mampu bersyukur dengan tetap istiqomah beribadah, bahkan menambahnya karena ALLAH….saat itulah terasa indahnya iman….indahnya akhlak…Subhanallah…. πŸ™‚

(Monitor Depok newspap, Rabu 7 April 2010)

yup sahabat….jawabnya adalah Syukur…..

Duh Robbiy…. mampukan langkah kami terus-menerus mendekat pada RidhoMU…pada cintaMU….bagaimanapun keadaan kami….apapun ketetapanMU bagi hidup kami….

well dear, ga ada yg mustahil bila kita niatkan ikhlas karena ALLAH… yakin, ALLAH Rindu pada hamba yang merindukanNYA…. selangkah kita menuju ALLAH….beribu langkah ALLAH mendekati dan mencintai kita…Subhanallah…. πŸ™‚

ga akan kecewa mencintai Sang Robbul ‘alamiin….ga akan sia-sia pengharapan dan cinta kita….ga akan meleset janjiNYa…ga akan πŸ™‚

so, sahabat…..belajar sabar yuukkk….dan bersyukur…. dan mencinta…..mencinta Sang Maha Pencinta….mencinta ALLAH…

hmmm…indah dear….seindah malam hening ini….

jgn lupa wudhu dan pasang weker….yuuk, sambut cinta ALLAH yang menunggu kita menjelang shubuh….dalam sujud, yuukk kita mohon Ridho dan cintaNYA….. mau dibangunin?sms aja πŸ™‚

kebenaran milik ALLAH….kesalahan semata milik ninta yg fakir…..

nitenite…luv u all πŸ™‚