reunion day….^__^

dear,

semalem akhirnya sampe juga the d-day…our SMP 184 Reunion day….setelah ampir setahun di tunggu2, berbulan2 working hard on it, akhirnyaaaaa…………..klo kt lilik, dah pecah deh bisulnya hahhahahahha…

serius, ngerjain acara ini, campur aduk perasaannya, ya cape ga ketulungan, stress berkepanjangan…plus…seneng ga kira-kira..hahay!!lengkap bukann?πŸ˜‰

begitu sampe harinya, ga terkira deh senengnya, liat temen2 dateng dgn dresscode white n jeans, having fun ketemu temen2 lama…dan guru2 yg ya amplop, banyak yg kita lupa namanya…punten ya bu…maklum amnesia semuah hehehhehe…πŸ™‚

eniwei, semua kerja keras, terbayar sudah….

ga pernah terpikir di hati satupun dari panitia, hal lain kecuali bikin semua hati bahagia malam itu….bs menyambung hati yang sempet terlupakan….bs menyapa teman lama yg hampir impossible ditemukan….πŸ™‚

dear, for me, semua proses menjadi panitia di acara ini, ga akan pernah terlupakan…

gara2 jd panitia reuni….means, berhubungan lagi sama temen2 di smp….banyak kejadian yg memberi warna di hidupku….banyak warna, sampe hampir dipenalti bu ketua, klo reuni ga jd, pasti gara2 ninta…hahhahahaha lebay bgt dehπŸ˜‰

well, percaya ga, sebuah episode besar di hidupku, terjadi disana…sebuah episode, menemukan hikmah hidup…hikmah penting dlm hidup seorang ninta yg f akir….

hikmah menemukan….dan melepaskan…

menemukan kembali cinta…sahabat-sahabat lama….so grateful!!πŸ™‚

dan menemukan kembali sebuah cinta…yg mampu, meski sekejap, menyentuh hatiku….πŸ™‚

sebuah pelajaran hidup….melepaskan dia pergi, dan lebih banyak lg bersyukur karenanya….

but the most important thing is…

kutemukan lagi sahabat2 sejati….yang memberi begitu banyak…yang menyayangi begitu besar….

so worry….so care….so priceless…..

thx gals….love u all so much ^__^

sekali lagi bersyukur, bs jadi bagian dari episode ALLAH kali ini…

menyambung hati, dalam silaturahim yang mulia…bertemu karena ALLAH…dan mencintai karena ALLAH….

Ah Robbiy, Ridhoi semua langkah kami mendekatMU…..aamiin

*rite after the SMP 184 Reunion day, n still feels the euforia*

2 Komentar (+add yours?)

  1. Laki-laki Biasa
    Jul 19, 2010 @ 13:15:14

    dan mungkin yg gak bisa dilupakan begitu aja.. dalam perjalanan menuju reuni ada banyak kisah cinta.. hihihihi.. ::D

    Balas

    • anintadiary
      Jul 19, 2010 @ 22:07:48

      wakakakkakak…Aa tauuuuu…ajah….ssstt RHS a….cuma untuk kalangan terbatastastas…xixixiixixixxi……

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: