dibenci

Dear,

apa sih yang harusnya kita lakukan when someone hates you so much and find our self feel miserable every time we think about it?

haruskah kita kembali membenci?

haruskah wasting time memikirkan bagaimana membalas perlakuan buruknya?

haruskah menggerutu panjang lebar sampai bibir monyong-monyong trus muka berkerut trus yang jelek siapa? hihhh, membenci itu gak asik

apa asiknya memikirkan orang lain dengan hati panas penuh dendam, dengan kepala penuh hal-hal buruk yang kita bayangkan terjadi pada orang yang kita benci?

apa asiknya kalau tiap buka mata di pagi hari cuma berfikir, apa lagi yang bisa membuat orang yang kita benci merasa lebih miserable dari hari kemarin?

serius. ini gak asik

jadi, apa donk yang harus kita lakuin kalo someone membenci kita seperti itu?

santai aja kayak di pantai? duhh susah juga ya, kita khan manusia juga….masa diem aja diperlakuin buruk? masa diem aja difitnah bolakbalik? ihhh….masa kita diem ajaaaaaa

oke oke….take a deep breath…whuushaaaahhh….

well dear, kenapa ya ada peribahasa ini?

Anjing menggonggong, kafilah berlalu

oke…kenapa anjing? kenapa ga kucing? atau bebek? atau ayam?

mungkin karena anjing makhluk ALLAH yang paling provoking, yang paling cepat marah kalau diganggu….yang kuat naluri menjaganya, ketika dia melihat orang yang tidak mereka kenal…

yup, thats the point…si anjing akan mengonggong, lalu mengejar, lalu menggigit…ketika merasa terganggu oleh si khafilah, yang tidak dia kenal….orang asing yang mungkin saja bisa mengancam keselamatan si anjing…

oh wait

all that provoking things start from the fear??

that’s silly fear, unreasonable fear…

well, you better got scary on a ghost than fear on something that you don’t know, right? oke i got the point

kita ga perlu terganggu sama kebencian seseorang yang dateng dari hal silly kyk gitu….we better focus on something more valuable, something more fascinating which comes to our lives, right?

jadi, what should we do when someone hates you?

berlalu

pergi

menjauh

dengan eleghan. oke fix.

#pakelipstik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: