thru 2 ur heart…

Assalamu’alaikum, sahabat….

this is another story about love….demen amat yah ninta..hehe…

well, this time, hikmah kudapat dari perjalanan cinta seorang sahabat yg sangatsangatsangat dekat di hati…hmm…ok ok this ones about someone i loved….in the past…ofcos ย ๐Ÿ˜‰

ok…then..the story begin on the day, ALLAH Let our heart meet each other, before we actually met….yup, in amazing way, i found his heart very close to mine n i’m suprisingly dont give a care of how he look…just found him, n feel very very comfort…in every way…

n it happens to him either….it shock us both… but non of us could deny it…

well, ย bukan hidup ninta klo smuanya berjalan mulus…no, i’m not complaining here….i believe this is the way ALLAH mengajarkanku mengambil hikmah..dan bersyukur…apapun ketetapannya..sepahit apapun kenyataannya….khan lg kuliah ikhlas…blom lulus niy ๐Ÿ˜‰

anyway, kenyataannya adalah, he’s not a kind of gentleman who strong enough to fight for his own life….in many reasons, being with me means losing the only person he loved in this entire world….well, it’s a kinda big dillema….not only for him….its goes to us…

dan seorang sahabat berkata, he’s trully not a kind of ย guy who will suit me….if he couldnot found the strenght to fight for his own life, it means he’s not strong enough to support n take a good care of me…n ais….

in my complicated life, i surely need someone much much better than him…

i agree….

but…when it come to what u feel…rasa di hati….smuanya ga bs se simple milih merk kecap, atau even a nice dress to wear on a special moment….it’s not about, this ones not good, so u can tear them off….it’s couldnot become as simple as u wish…trully is ๐Ÿ˜ฆ

but i do try very hard…

even i couldnot deny, the feeling for him goes bigger n bigger everyday, even i never stop asking ALLAH to make me forget everything about him, in every pray…in every second….i do try….

even it hurts me a lot…

but the story is getting worse, sahabat….

he has just making a big step of his life n i could say..it’s a huge mistake…with all his big problems, he choose NOT to solve…but to add…with other big disaster….very very ughhh….not so smart….if u could say…. ๐Ÿ˜ฆ very dissapointed…..

n everything for the reason…make everyone happy….he tought this is a very heroic step…a very unselfish thing he ever done….

but for me….to make anyone’s happy…u should be happy first….

Feel full to be fullfill….penuh dulu, br bisa memenuhi…bahagia dulu…baru bs membahagiakan org lain…..

selama kt blm bs bahagia, it’s a mission impossible to make anyone..anyone feels happy….ok, u could run into a script….make ur lif e a big drama….but for how long?how long u could stand?how could u?

pada suatu titik, akan hadir sebuah kepenatan…lelah pada semua kebohongan dan kepura2an…every drama has an ending, isnt it?

i do believe, we running our lifes based on a big script from ALLAH SWT…but it doesn’t mean, ย we have no right to fight for something we believe….

nasib kita sudah tertulis di lauh mafudz…ALLAH sudah tetapkan kelahiran, cerita hidup, bahkan tempat dan detik kematian kita…tp ALLAH beri kita kesempatan, utk mengubah cerita hidup yg buruk….

dengan doa…dengan ibadah…dan the most of all…dengan RahmatNYA….thats why we always ask for Rahmat dan keberkahan ALLAH…thats why…

karena mampunya kt beribadah kepada ALLAH semata2 karena hidayah dan rahmatNYA…mampunya kaki melangkah, mampunya hati sunyi berzikir….semua karena ALLAH….karena Rahmat dan petunjukNYA lah kt dikumpulkan dalam iman….Subhanallah….

seperti dalam hadist Qudsy Riwayat Bukhari, ALLAH Berfirman melalui lisan mulia Rasulullah,

” Wahai hamba-hamba-KU, semua kalian berada dalam kesesatan kecuali orang-orang yang telah AKU beri petunjuk, maka mintalah selalu petunjuk-KU tentu AKU akan memberimu petunjuk”.

Salam Rindu Bagimu Baginda Rasul…Maha Indah Sang Pengutusmu….Subhanallah..semoga kita termasuk golongan hamba ALLAH yg diberi petunjuk dan hidayah….sampai akhir hidup kita…aamiin…

eniwei, back to the story….

it’s really hard to see someone u love getting himself into sadness…into a foolish decision a man could make…sorry about the phrases, but for me, being a man means u should be able to fight…to have a strong will…cos a man means Imam….a leader….contoh..panutan….klo untuk diri sendiri aja ga mampu banyak berbuat, gmn ALLAH titipkan istri dan anak2 yang kelak dimintai pertangungjawaban…di sidang akbar dihadapan ALLAH….dimana saksi dan pembela adalah amal dan indera kita….Naudzubillah….sama aja nyeburin diri ke neraka…Naudzubillah…

but, hey…he already make his decision….for his second chance…i do wish this time, he could found his happiness….

i wish life will be gentle to him this time….semoga ALLAH ijabah…aamiin….

well dear sahabat, hikmahku kali ini, dalam hidup jgn pernah takut berjuang utk hal yg kita inginkan…yg kt impikan….fight….karena Rasul pun mengajarkan Ikhtiar sebelum tawakal….doa sebelum berpasrah diri….semua ada prosesnya…n the most important thing is….selalu berbaiksangka pada ALLAH….berhusnudzon pada Sang Maha Baik…Sang Maha Lembut..Sang Maha Pemberi Kemudahan….

jangan khawatir tidak dikabulkan….jangan berfikir mustahil terjadi..karena ga ada hal yang mustahil bagi ALLAH bila DIA mengkehendakinya….

“Dan yang demikian itu tidaklah sulit bagi ALLAH”. ( QS. Fathir: 17 )

ah, sahabat..kebenaran hanya milik ALLAH…DIAlah tempat kita kembali..semoga kt kembali dalam iman…dalam khusnul khotimah….aamiin

be gentle to ur love one, dear….find the love and the happiness for urself first, than u could share them to people around u…for ur loved one…

husnudzon pada ALLAH…mohon cinta dan kelembutan takdirnya….aamiin, Robb…cintai kami semua…

cintai kami….miliki hati kami…

aamiin Allahumma aamiinย  ^__^

Iklan

on “bunda” celebration…

Today on Ais 6th bday…

my 1st morning impression was…shock!hmm….ga kebayang my little baby skrg udah ga bs diblg BALITA lagi…udah 6 thn….

dan more shock when i suddenly remember…it was 6 years ago i’ve been struggling on deliverying that baby boy….3 days full of pain..n endup with a strange feeling, Robbiy, i’ve never seen a beautiful baby like mine..hahahha….for me loh…. ^__^

Ah Robbiy, this is no human u’ve been given, he’s an angel…my angel…n from that moment, i’ ve given all my life for loving him, unconditionally….fiuh, akhirnya ngerti jg knp mama so in love with us, her children….hmmm, love u mom…. ๐Ÿ™‚

and Ais, Muhammad Naufal Farris….grow as a unique baby boy….on his 1st year, he could show me with his strong heart, what he likes n dislikes!not only related with food, but also about the way i look…hahahha….klo bunda lg dandan, he touched my cheek with his little hands n said, cantik ๐Ÿ˜€

tapiii..klo bunda lg ga jelas mandi atao belom, stress ma urusan yg gazebo, dia pasang muka mengenyit n said, jeyek!!!!hihihii….iya deh bunda mandi..hahhaha….

well, 6 years…..bukan wkt yg sebentar…apalagi ud nasibnya ais dikasi bunda kyk aku hehehe….6 years and so many many many things happenned…bad and good…lots of bad things hahha…well, Always try to be grateful…. ๐Ÿ™‚

and i’m not the only ย one who still standing tall and be proud…cos Ais standing taller than me….it’s true….ga kebayang on his age, he has to understand so many difficult thing that happened in our lifes…

n Subhanallah, amazingly…we both passed the bad days….Bunda with her broken heart…and Ais with his big heart to be hug….Ah, I love You Ais….

Ah Robbiy, tak berhenti ku bersyukur….maybe he’s not a perfect boy…but he’s so perfect for me…..tanda cintaMU….and a message, that YOU will never leave me alone….i Love YOU more than ever, My Robb….i Love YOU ย T__T

Ah Robbiy, izinkan kupanjatkan doa utk Aisku tersayang and offcourse for our coming year di bumiMU yg penuh keberkahan ini….

Ya Robb, jadikan kami termasuk hambaMU yang Istiqomah dlm taat kepadaMU….

Jadikan kami termasuk dalam ย hambaMU yg Taqwa, yang ENGKAU beri kelapangan hati…dan keyakinan….

keyakinan bahwa, hanya ENGKAU lah YangMaha Sempurna, Yang Maha Mengetahui Segala yang terbaik dalam hidup kami….jadi, tuntun kami, Robb…

jadikan anakku, Qurrota a’yun,waz’alna lil muttaqina imama…penyejuk hati, dan pemimpin kaum yg bertaqwa…

dan jadikanlah anakku, laki2 yang bertanggung jawab…yang tau dan mampu memberikan hak-hakMU sbg Robbnya…tau dan mampu memberikan hak2 RasulMU…dan hak2 kami, orangtuanya…

Ya Robb, mampukan aku mengajarinya ttg cintaMU yg begitu besar utk kami….mampukan aku, Robb, mencintainya kerena ENGKAU….

Robbiy, kadang goyah kakiku berdiri menopang tubuh kami berdua…ampuni kelemahanku, Robb….jadikan keberadaan kami menguatkan, dan cintaMU melengkapi….

I love you, Ais….and all above, i love YOU, Robb…

jadikan perjalanan hidupku, menjadi Ibrah…bagi kami dan org2 yg kami cintai….aamiin Ya ALLAH

Kabulkan doa kami, sungguh Engkaulah yang Maha Mengabulkan setiap doa…

aamiin

dear sahabat, dari pagi td, ga brenti ucapan selamat dan doa utk ais dan bundanya….so flattered…so thankfull….hmmm, sayangnya ga bs potongin kue spongebob ais utk smua ๐Ÿ™‚ cuma bs berdoa, semoga smua sahabat Ais dan Bunda diberi kelapangan hati dan keberkahan dari ALLAH….aamiin..

ah, Robbiy, mampukan hamba …mencintai karena ENGKAU….love u, sahabat…Lillahi ta’ala…Barakallahu…. ^__^

indahnya ikhlas ^__^

dear, have u ever on this lawzy situation….

when a love u feel is about to forgotten bcos of many reasons…have u? when everyone n even ur heart decided, u have to forget all that feelings, as fast as it could possible…ugghhh…

and u try…so hard…

but u know what, the more u try…the more that feelings getting strong…u’ll feel very useless…

hmm..semakin keras mencoba, semakin nyata rasanya…semakin rindu…semakin cinta…uugghhh, cape ya?

well, i’ve been on that situation before…n rasanya..ughhh jgn tanya deh, asli lelah bgt….setengah mati mencoba melupakan….malah jd rindu setengah mati hehe… *de massive mode on* ๐Ÿ˜€

uuughhhh…..stresss lah pokona…

dan ALLAH menegurku dlm tahajudku malam itu….

spt biasa, kuderas At-Tabarook dlm rakaatnya, dan sampai pada ayat 26: Qul Innamaal ‘ilmu ‘indallah.wa inna maaaa ana nadzirummubiin….Katakanlah (Muhammad) bahwa ilmu (ttg hari kiamat) hanya ada pada ALLAH, dan aku hanyalah pemberi peringatan yg menjelaskan…

Subhanallah, begitulah ALLAH mengajarkan Rasul tercintaNYA…katakan bahwa ilmu hanya ada pada ALLAH…ALLAH lah yg memiliki ilmu….semua ilmu, dunia dan seisinya, langit dan bumi dan yg ada diantaranya, dunia dan akhirat…semua milik ALLAH….

dan bahkan RasulNYA yg mulia, manusia terbaik yg diciptakanNYA pun diperintahkan utk menyerahkan semua pada ilmu ALLAH…

dan apalah aku?hanya seorang hamba yg fakir…seorang wanita biasa2 saja yg berusaha keras menentang takdirnya…Ya Robbiy…aamppuun ๐Ÿ˜ฆ

dan segalanya menjadi jelas, dear…clear as a blue sky ๐Ÿ™‚

before, ย ga pernah kusadari, rasa yg kini ada di ruang hati datang dari kebesaran ALLAH…bukti cintaNYA pada hamba…oke, mmg rasa ini ada dlm situasi yg mengharuskanku utk melupakan…tp semua ada prosesnya toh?and first of all, terima rasa itu sebagai anugerah….n then u’ll be ready for the next one….IKHLAS…

ya, ikhlas menerima rasa itu…berarti jg ikhlas melepasnya pergi..khan bukan milik kita?as simple as that…

semua milik ALLAH….bahkan setiap desah nafas…bahkan setiap debar jantung….apalagi cuma sebuah rasa, yg datangnya ga kuasa kita tolak…dan begitu ALLAH berkehendak mengambilnya dr kita, masa kt ga mau? siapa siy kita?cuma hamba….cuma hamba…

dan ku coba Ikhlas….well, ternyata ga sesulit yg selama ini kubayangkan..tidak mudah…tp very very possible to do…

Ah dear, sering kusisipkan dlm setiap doaku, ย Robbiy, berikan segala yang terbaik dalam kehidupanku dunia akhirat…dan jadikan aku ikhlas dalam menerima semua ketentuanMU…baik ataupun buruk…karena hanya KAU yang Maha Mengetahui segalanya…

ah, ternyata belum sepenuhnya doa itu dtg dr hati…sungguh fakirnya hamba Robb…bodohnya ninta…*hmmm*

semula kukira, ikhlas berarti “hanya” menerima kenyataan yg buruk…dan Subhanallah itu sulit nya luar biasa…sampe akhirnya menyerah dan kembali menyalahkan takdir….hmmm, ternyata, kt harus memulai dengan menerima kenyataan yg terbaik dari semua kejadian….

seorang sahabat ย mengingatkan, dalam semua hal yg terjadi dlm hidup, pasti ALLAH selipkan sebuah hal baik dan buruk didalamnya…dan ikhlas berarti menerimanya dlm 1 paket…baik dan buruknya…

seperti dlm situasi ini…

kuharus memulainya dengan menerima dan bersyukur…rasa ini hadir dengan sebuah Ibroh..a message…sebuah pesan dari ALLAH…ya ninta, kamu masih pantas mencintai…dan dicintai…sungguh sebuah anugrah khan?bodohnya ga kliatan selama ini…*oon mode on* ๐Ÿ˜€

dan cinta pada makhluk ALLAH yg fana menyimpan sebuah resiko besar…kehilangan…apapun alasannya, kehilangan itu hal yg sudah pasti…Sunatullah…dan pada kasusku, kehilangan datang tepat ketika ku mendapatkannya ๐Ÿ˜€

so, berarti aku ga pernah benar2 mendapatkannya khan?apalagi memilikinya…ah, kembali ku harus bersyukur…Robb, sungguh indah rencanaMU….

dan statusku malam itu…

Mencintaimu ikhlas karena ALLAH…mencintaimu saat ALLAH menetapkan kamu bukan untukku…dan mencintai ALLAH karenanya..Robb, tetapkan aku dlm ikhlas…aamiin

hmmm….dan ikhlas itu memang indah, sahabat….tau knp?karena ada cinta ALLAH didalamnya… ๐Ÿ™‚

Ah, Robbiy, Ridhoi langkah kecilku ini…cintai aku…ajarkan aku mencintaimu…more and more…and more…

malam, sahabat….sleep tide…^__^

oh I love sore-Mu Ya Robb :)

images sore1

sore ini..just another sore di bumi Allah… ๐Ÿ™‚

n for me, sore is always something.. ๐Ÿ˜‰

setiap sore, ada rutinitas paling menyenangkan..pulang kantor!pulang tenggo…dan selalu menikmati sore..pulang n peluk ais lagi… ๐Ÿ˜‰

jaman kuliah dulu, sore brarti akhir jam kuliah…wktnya jalan bareng temen sekelas, sambil ngobrol..n menikmati ujan..hehehe..jarang bgt bs ngelewatin sore tanpa hujan..bogor getooo… ๐Ÿ™‚ dan hmm, indah…

sore…buat aku adalah akhir dr aktivitas seharian…akhir dr sebuah cerita..utk pulang..istirahat…dan memulai kembali hari…besok…hmm, Insya Allah… ^__^

dan sore ini berarti bersyukur…Alhamdulillah telah kulewati hari..dan selamat..sehat lahir bathin…isn’t that wonderful? ๐Ÿ™‚ seberapapun beratnya kulewati hari ini, Allah kembali menunjukkan keindahanNya pada sore yang teramat kucintai….

selamat sore sahabat…semoga Allah mempertemukan kita kembali besok sore..aamiin ^__^

cerita hidup…

cerita yang mengalir sore itu disambut dengan tawa terkikik dan muka memerah…dari cerita ttg kekonyolan2 “masa muda”…sampai ke kabar terbaru siapa yang paling banyak “buntut” nya..hehehe…

Ah..kenangan..selalu menimbulkan sensasi yang tak tergantikan.. ๐Ÿ˜‰

mingguku kali ini diwarnai dengan obrolan-obrolan penuh kenangan sahabat-sahabat lamaku…Indah…seru..dan penuh cinta…sambil mata tak lepas mengikuti makhluk2 kecil tercinta yang berlarian kesana-kemari.. ^__^

dan yah, ternyata perjalanan hidupku cukup panjang juga untuk dapat dikenang…ditangisi..dan bahkan untuk ditertawakan… ๐Ÿ™‚

moment seperti ini membuatku banyak merenung…betapa Allah terlalu mencintaiku..Subhanallah…Terimakasih My Robbiy…Terimakasih….

dan dear,
nikmatnya silaturahim…ga percaya? selepas 2 sesi reuni weekend kemarin..rasanya jiwaku “terisi” lagi…saat memandang kenyataan begitu banyak hal sudah terlewat dan Alhamdulillah, msh diberi Allah “dua kaki” yg masih menjejak bumi…dan hati yang bersyukur..Alhamdulillah ๐Ÿ™‚

dan terimakasih sahabat..telah memberikanku alasan menikmati kembali hidupku…it isย  great to be grateful, isn’t it? ๐Ÿ™‚

love you all sahabat..love you all.. ๐Ÿ™‚

cinta?

Assalamu’alaikum…

dear, kali ini aku kembali dihadapkan pada kenyataan yang pahit..another dark side of LOVE…cinta…ya, si lophelophe yang lagi-lagi dijadikan alasan sebuah tindakan gila…

dear, Allah menciptakan segala sesuatu lengkap dgn pasangannya…atas dgn bawah…kanan dgn kiri…depan dgn belakang…wanita dgn pria…dan cinta dgn benci nya…

begitu juga segala sesuatu lengkap memiliki sifat baik dan buruknya…

Ah dear, manusia, makhluk ciptaan Allah yg plg sempurna…maka sempurna pula sifat baik dan buruk nya…krn itulah Allah wajibkan Iman kepadaNya Yang Maha Baik…hingga kita “belajar” menginginkan kebaikan dan menjadikan kebaikan raja di jiwa kita…
yah, sekedar analisa seorang ninta yg fakir…

and it’s all come up with the fact of..there is a lot of bad people out there…yang bertingkah lebih “gila” dr binatang yang diciptakan Allah minus hati nurani…ah, kemana hati nurani ๐Ÿ˜ฆ

Audzubikalimatillahi tammati minsyarri maakholaq…Ya Robbiy, kami berlindung pada kalimatMu yang sempurna dari kejahatan MakhlukMu… ๐Ÿ˜ฆ

Ya Robbiy, jadikan hati-hati kami selalu dalam lindungan kasihMu…dalam cahaya iman kepadaMu yaa Nurul Qalbu…Wahai Pemilik Cahaya diatas Cahaya…

ah Robb, jadikan kami ikhlas…jadikan kami ridho…menerima ketetapanMu ini..meski masih perih Ya Robb…kami mohon kelembutan takdirMu…tuntun kami…dekap kami Ya Robbiy…jadikan kami mampu saling menguatkan..jadikan cahayaMu menerangi hatinya…hingga tak ada lagi sedih..tak ada lagi ketakutan dan gemetar itu…karna kami miliki CintaMu..kami rasakan dekapanMu…

Cintai kami Ya Robbiy..seperti cinta kami karena Engkau…aamiin YA Allah…
*tears*

I Love You Sist..I know you can get trough all this…let just stick together will ya…we’ll be safe…Insya Allah…

on my milad…

Dear,
hari ini seperti hari2 lain di bumi Allah…seperti hari2 lain dengan nikmat Allah yg berlimpah..untuk semua makhlukNya..Yaa Arhamarraahimiin…Wahai Yang Maha pengasih dan Penyayang…Sang Maha Pencinta..bagi hambanya yang bersujud…

Ah dear,
hari ini nikmat Allah sungguh berlebih…hingga ingin rasanya kulewati hari ini hanya dengan bersujud..bersujud..bersujud… (-.-)

Terimakasih Ya Robbana…begitu banyak perhatian dan doa…ya, doa..dari sahabat2 tercinta…lebih dari yang berani aku harapkan….

Semoga Engkau Ijabah semua doa Yaa Robbana…kabulkan doa kami Yaa Kariim..aamiin Allahumma aamiin..

Wahai Yang Maha Mulia…muliakanlah saudara2ku seiman…sahabat2ku..beri kami kelapangan hati menerima semua ketetapanMu…beri kami kesempatan yang sebesar-besarnya utnuk terus mendekat..dan mendekat kepadaMu My Robbiy…

Ya Allah..
di umurku yang semakin berkurang, jangan Kau biarkan kecintaanku padaMu berkurang Ya Robbana…jadikan setiap helaan nafasku, setiap langkah dan bisikan hatiku adalah ibadah kepadaMu..adalah zikir…adalah pernyataan cintaku padaMu…

Ya Robbiy,
bila tiba waktu di ujung nafasku..panggil aku pulang saat basah bibir dan hatiku dengan namaMu Ya Robbana…basah anggota wudhuku dengan tetesan air RahmatMu….Oh Robbiy, panggil aku dalam sujud..dalam cinta yang sempurna untukMu…aamiin Yaa Allah..kabulkanlah..kabulkanlah..karena sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan semua doa…jika bukan kepadaMu..kemana lagi kami harus meminta..Yaa Robbiy..Ya Dzaljalali Wal Ikhram..Wahai yang Maha memiliki Keluhuran dan Kemuliaan…cintai hamba..cintai keluarga hamba..cintai sahabat2 ku seiman..aamiin…

aamiin..
*dan air mata melengkapi hari ini*
happy milad ninta ๐Ÿ™‚

Previous Older Entries