my baby big boy AIS…^__^

100_1560

Dear,

its been so long since my last post about my shining star, AIS…bukannya ga ada cerita..cuman bundanya terlalu sibuk ma urusan yg gazebo alias ga zelas bo πŸ˜€

Ais..hmm…now, he’s trying to force anyone to call him “shadow”…so inspired from his PSP game…*sigh*

ya Ais…my Ais…bocah kecil yg skrg tingginya udah lebih dr sepinggangku…yang komentar2nya kadang bikin pusing…duh, sebenernya dia 5 tahun apa 15 tahun yah?hahaha…jgn bikin bunda cpt tua dong nak… πŸ˜€

but well, he’ll always be my baby though..my baby boy yg blom bs bobo klo blom dipeluk keras2 ma bundanya…yang tiba2 sakit perut atau sakit pinggang begitu bunda pulang kantor…hahaha…so tricky beib… πŸ˜‰

n my life won’t complete without his complaining…yup, he loves complaining me…qeqeqe..gag ngerti nurun dr sapa..adaaaa aja yg di protes..dr Ya ampuunnn, bunda ga bagus pake baju merah itu bla bla bla…sampe..ya Allah bunda, jgn marah2 sama aku, marah2 itu ga bagus lho buat perkembangan anak….*hadoohh gubrax*

xixixi…dan rumah selalu rame sama celotehnya soal ini dan itu… πŸ˜€

dan ga cuma bunda yg jadi “korban” nya, eyangnya, yg dia panggil Mayang..sering jd sasaran..hehe…secara suka ga mau kalah juga si eyang..qeqeqe…kyk cerita kemarin, Mayangnya dibikin bolak2 kesana kemari cuman utk ngambilin dia peralatan eksperimennya….fyi, Ais demeennn bgt ngegaratak…yg kardus bekas dibikin mobil2an, pestol2an..atau kertas2 digambar trus ditempel2…stuff like that..hmm…bs seharian berkutat tanpa suara *kecuali perintah2, mbaaakkk..ambilin gunting..mayaang ambilin lem* dan meninggalkan rumah persis kyk kapal titanic masa kini….*di dasar laut, ancur2an* πŸ˜€

yeah, dan klo ga mayangnya, ya Om die nya yg jd sparing partner…hahaha..adekku yg satu ini secara kadang jg gag mau kalah…asli deh, seru klo liat mrk..kadang akuurr bgt maen PS ato PSP berduaan…eh beberapa menit kemudian bs guling2an plus tereak2an..n baru brenti klo ada yg nangis..hahaha…Ais last weapon… πŸ˜‰

duh, ga kebayang deh klo mesti ninggalin Ais lebih lama dr biasanya…hmm, thats why karier gw ga naek2 kali ya..wong, pencinta jam 5 tenggo gini..hahahaaha…

Oh Dear, ampir lupa…selain bawel n “kreatip”..kreatip bikin repot org mksdnya hehe…Ais juga sangat sangat perhatian…ga cuma sama bundanya..juga sama semua org di rmh…

one day, Ais aku ajak ke minimarket depan rumah…sampe disana dia tanya, Bunda, boleh ga aku beli apa aja yg aku mau? wadohh, mulai deh kalkulator bunda bekerja…haha…n kujawab, hmm, boleh, tp secukupnya aja ya Ais…okeh ktnya…kuperhatikan dia berlarian kesana kemari memilih mknan dan minuman…kupikir..hmm…tumben bgt, biasanya lgs lari ke tmpt maenan…dan wkt aku liat keranjang penuh, jd gatel pgn protes…aissss, udah dong, byk bgt, emang bs makan semua..khan budna bilang secukupnya…dan dia dgn tenang menjawab,” Aduh bunda, tenang, ini bukan buat ais…Ha?trus buat siapa? permen pedes buat Papakung, chitato buat om die, minuman buat mayang, coklat buat bunda, dan aku lg cr mknan buat titie…ha??? Subhanallah nak..baek bener…

so, walhasil kita plg dgn bawa belanjaan buat seisi rumah…dan dia hafal makanan2 kesukaan masing2…hahaha..

Thanks to Ais…bunda belajar lagi satu hal…perhatian kecil menyejukkan hati ya…

hmm… i love you my little baby boy….bunda belajar banyak dari kamu…dr tangan kecil yg ga pernah diem…dari mulut mungil yg ga berhenti berceloteh…life goes on…dan ga ada salahnya berhenti berharap….dan bersyukur…cos my life is so..complete…

Terimakasih My Robb..Engkau sungguh Maha Baik….I LOVE YOU My Robb…

^__^

Iklan

on my milad…

Dear,
hari ini seperti hari2 lain di bumi Allah…seperti hari2 lain dengan nikmat Allah yg berlimpah..untuk semua makhlukNya..Yaa Arhamarraahimiin…Wahai Yang Maha pengasih dan Penyayang…Sang Maha Pencinta..bagi hambanya yang bersujud…

Ah dear,
hari ini nikmat Allah sungguh berlebih…hingga ingin rasanya kulewati hari ini hanya dengan bersujud..bersujud..bersujud… (-.-)

Terimakasih Ya Robbana…begitu banyak perhatian dan doa…ya, doa..dari sahabat2 tercinta…lebih dari yang berani aku harapkan….

Semoga Engkau Ijabah semua doa Yaa Robbana…kabulkan doa kami Yaa Kariim..aamiin Allahumma aamiin..

Wahai Yang Maha Mulia…muliakanlah saudara2ku seiman…sahabat2ku..beri kami kelapangan hati menerima semua ketetapanMu…beri kami kesempatan yang sebesar-besarnya utnuk terus mendekat..dan mendekat kepadaMu My Robbiy…

Ya Allah..
di umurku yang semakin berkurang, jangan Kau biarkan kecintaanku padaMu berkurang Ya Robbana…jadikan setiap helaan nafasku, setiap langkah dan bisikan hatiku adalah ibadah kepadaMu..adalah zikir…adalah pernyataan cintaku padaMu…

Ya Robbiy,
bila tiba waktu di ujung nafasku..panggil aku pulang saat basah bibir dan hatiku dengan namaMu Ya Robbana…basah anggota wudhuku dengan tetesan air RahmatMu….Oh Robbiy, panggil aku dalam sujud..dalam cinta yang sempurna untukMu…aamiin Yaa Allah..kabulkanlah..kabulkanlah..karena sesungguhnya Engkau Maha mengabulkan semua doa…jika bukan kepadaMu..kemana lagi kami harus meminta..Yaa Robbiy..Ya Dzaljalali Wal Ikhram..Wahai yang Maha memiliki Keluhuran dan Kemuliaan…cintai hamba..cintai keluarga hamba..cintai sahabat2 ku seiman..aamiin…

aamiin..
*dan air mata melengkapi hari ini*
happy milad ninta πŸ™‚

after the wedding…

Alhamdulillah..anne’s wedding ud terlaksana n…Alhamdulillah dengan rahmat Allah berjalan lancar dan Insya Allah Barokah..aamiin…

Semoga Allah memuliakan dan merahmati semua tamu dan kerabat yang datang dan mendoakanΒ  kami sekeluarga…Semoga Allah membalas dengan yg berlipat ganda..aamiin..

dear, pernikahan ini like a flash back for me….well, i’ve been there..on my happiest day ever…hopefully it was my very last…my last soulmate..my happylife…but Allah showed me the opposite…i’m here now, with my prince, struggling life as best as we could with Allah best help… πŸ™‚

sujud syukurku Ya Robbana…with all that ups and down..i’m still here..standing still..*biarpun rada goyah dikiit* πŸ˜‰

the wedding, for me was beautiful..my ‘lil sister, anne was beautiful as she always…even more…well, i think it comes from her happy heart..right? πŸ˜‰

Ya Robb, berkahilah saudaraku…beri ia hati yang ridho..hati yang ikhlas…atas semua ketetapanMu..baik dan buruk…

beri ia kekuatan, Ya Robb..karna lautan yang ia dan suaminya akan arungi ga akan selalu tenang..ombak kecil, batu karang, badai besar..bersiap menguji ketahanan cinta mereka..ketahanan cinta mereka pada Allah…

Ya Robbana, jangan biarkan mereka tersesat…limpahilah selalu nur cahayaMu yang suci…Ya Nuurul Qalbu…beri cahayaMu pada hati mereka..shg seberat apapun cobaan dan ujianMu, mereka akan selalu kembali pada cintaMu…

Ya Allah…beri hidayahMu pada kami sekeluarga…jadikan semua hal yang terjadi menjadikan kami selalu dan selalu bersyukur kepadaMu, Ya Robb…jadikan kami dan keturunan kami, hamba2Mu yang bersujud..yang menangis karna khusyuk beribadah kepadaMu…

Ya Robb…perbaiki akhlak kami…muliakan kami Ya Robbana…terangi jalan kami menuju cintaMU..aamiin..

happy wedding day..anne n rangga..Barakallah..Barakallah…

anne n rangga wedding day

penganten

Ais, si cewewet…;)

*ringtone “lagoon” mengalun di tengah kesibukanku siang ini*

hmm..Ais maen2 henpon lagi… πŸ˜‰

Bunda (B) : Assalamu’alaikum ais…

Ais (A): wa’alaikumsalam bunda..ya ampun bunda….*haduh apalagi niy ;( * itu, genteng kamar mandi kita diancurin..

B: Ha???? siapa yang ancurin? *sumprit kaget*

A: Ya tukang dong bunda….itu, mau di cet..gpp ya warnanya putih…

B: Waduh..*masih ga mudeng*..emang kenapa tukang ancurin…

A: Ya karna udah rusak bundaaaaaaaa ya ampun bunda…makanya bocor..KARENA GENTENGNYA RUSAK..inget ya bunda..karna gentengnya…*gubraxxxxxxxx..anak sapa ini?* πŸ˜€

B: ooooooooooooooooooooooohhhhhhhh…ada tukang benerin genteng…*ahh..ga penting amat ya?* hihihi….ais lagi ngapain?jgn deket2 ya nak, bahaya lho…*bunda mode on*

A: Ya ngeliatin dong bunda..harus ada yg liatin khan? *gubraxx lagi* mana bunda, masa tukangnya pake sepeda merk honda..mana ada..hahahahahaha…. *cekikikan deh kita bedua*

B: Koq bisa?

A: Ya ditempel dong bundaaaa….ditempel tulisan HONDA! ya ampuun bunda *dgn nada heran, sebenernya yg bego sapa yah?* πŸ˜€

B: OOhhh…ya ya maap deh, bunda yg ribet niy..banyak kerjaan… *ngeles mode on*

A: Oh, disuruh mister Nico ya?kasian bunda…udah dulu ya bundaaa..aku lagi nonton ben10..jgn ganggu2 yaaa..*he????*

B: trus bobok ya nak…*still bunda mode on*

A: iya iya..bunda cewewet niy…*hadooohhh, yg cewewet sapa yak?* daaa bunda assalamu’alaikum…

B: Waalaikumussalam..*sambil ketawa guling2..ammmpuuun anak gueeeee*

nah sekian sodara2…salahsatu telpon2an antara bunda cewewet sama anaknya yang lebih cewewet πŸ˜€ *biarin, yg penting cakep* heheheehehe….

i love you mama…

mama,

lately sering sekali kami lihat gurat lelah di wajah mama…

maaf ya ma, sampai hari ini kami belum bisa membahagiakan mama…

Ya Allah, ampuni hamba yang terus saja membuat mama lelah…lelah mengkhawatirkan hidup kami…lelah mengurus kami…ah, seharusnya kami yang mengurus dan memanjakan mama…

mama, tak pernah kulupa jatuhbangun mama menyekolahkan kami…bahkan mama terpaksa berhutang sana-sini untuk mencukupi kebutuhan kami…tak pernah sekalipun kudengar keluhan dari bibir mama…

mama, kesalahan demi kesalahan dalam hidup kami, semua pelajaran berharga dalam hidup kami…selalu membawa kami kembali pada mama…pada hangat pelukan mama…dan basuhan tangan mama yang lembut di pipi kami..

ma, maafkan kami ya ma…selalu saja membuat mama lelah dengan semua masalah kami…membuat mama sedih dengan semua cobaan ini…

ketahuilah ma, tak pernah seseorang begitu berharga dalam hidup kami selain mama…mama adalah Rahmat Allah,Β  satu bentuk kasih sayang Allah dalam lautan kasihsayangNya yang abadi..

Ya Robbiy…jangan Kau hukum orangtua kami karena kesalahan kami, anak-anaknya….ampuni kedua orangtua kami…sayangi dan muliakan mereka Ya Robb…beri kami kesempatan membahagiakan mereka…beri kami kesempatan melihat senyum kebanggaan mereka…

Ya Robb, sayangi kedua orangtua kami…seperti ketulusan mereka menyayangi kami…

mama, tak pernah cukup kami membalas semua kasih sayang dan pengorbanan mama…maafkan kami ya ma…Semoga Allah memberi kita kesabaran dalm menjalani cobaan ini..aamiin

kami sayang mama…

*ninta, anne, oddi*

keluargaku…

dear oh dear,

Subhanallah, beruntungnya aku..Allah tak hanya menganugrahiku 1 keluarga besar, tapi 2…

ya, dua keluarga besar yang hangat dan penuh cinta..

Allah memberkahiku dengan keluarga mama dan papa yg penuh kehangatan serta pengertian yang tak terbatas..Ya Robb, kasihi mama papa dan ade2ku…

dan kasihsayang Allah membawaku pada kehangatan kasihsayang keluarga mantan suamiku…tak pernah dapat terbalas besarnya perhatian dan kasihsayang mereka padaku dan ais…

Ya Allahu Robbi..kasihi dan lindungi keluarga mama dan bapak, mbah uti, semua tante dan om di makassar, dan ade2 tersayang..

Sungguh, tak terbilang rasa syukur hamba Ya Robbana…

dan sungai airmataku pagi ini mengiringi doa dan rasa cintaku padaMu Ya Robb..

Ya Robbana, izinkan aku mencintai mereka karena Engkau..karna rahmatMu..karena cintaMu…Irhamna Ya Allah..ampuni kami…kumpulkan kami semua di JannahMu..aamiin Ya Robb..Allahumma aamiin…

*I dedicate this post to kedua keluarga besarku tercinta.I love you*

kasih sayang Allah…

Ψ£Ψ΄Ω‡Ψ― Ψ£Ω† Ω„Ψ§ Ψ₯Ω„Ω‡ Ψ₯Ω„Ψ§ΩŽΩ‘ Ω„Ω„Ω‡ ، ΩˆΨ£Ψ΄Ω‡Ψ― Ψ£Ω† Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ±Ψ³ΩˆΩ„ Ψ§Ω„Ω„Ω‡

Rasulullah SAW bersabda: Allah memiliki 100 kasih sayang..satu diantaranya Dia bagikan kpd jin, manusia, hewan ternah, bahkan binatang buas, sehingga mereka saling menyayangi satu sama lain dan dgn kasih sayang itulah semua makhluk cenderung untuk mengasihi dan menyayangi anaknya..Sedangkan 99 kasih sayangNya yang lain akan ditunjukkan nanti pada hari kiamat (HR Muslim XLIX,4)

Subhanallah dear…

kasih sayang siapa yg bisa mengalahkan kasih sayang yang dahsyat ini?Yang Maha Penyayang diantara penyayang..Allah Arhamarrahiimiin…

Ampuni hamba yang fakir ya Robb…yang masih saja berharap kasih sayang hambaMu yang fana..yang masih saja menangisi kasih sayang yang hilang itu…masih saja meratapi..masih saja..masih saja..lemah..ah, masih saja… 😦

Bodohnya hamba Ya Robb…Engkau janjikan 99 kasih sayangMu untuk hamba2Mu yang bertaqwa di hari akhir nanti…dan Allah Maha menepati janji…sedangkan hamba disini, berharap mati2an mendapat bagian kasih sayang yang sesungguhnya hanya sebagian kecil dari lautan cintaMU…Subhanallah..Maha Suci Engkau My Robb…

Bimbing hamba menuju keluhuran CintaMu Ya Robb…tunjuki hati hamba hanya berharap pada CintaMu..lagi-lagi..dan hanya CintaMu…hamba mohon ya Robb…ampuni hamba…sucikan hati hamba dari berharap cinta yang lain..sucikan hati hamba yang kotor ini Ya Allah…beri hamba kesempatan sekali lagi..hamba mohon…

Ya Allah, jadikan hamba termasuk golongan hambaMu yang mendapat limpahan kasih sayangMu..di dunia dan di akhirat nanti…sayangi orangtua hamba Ya Robb..sayangi orang-orang yang menyayangi hamba dan keluarga hamba…aamiin.

Previous Older Entries