my dear ais…

Dear,

my ais lagi sakit…dr kemarin, demam tinggi…

sebenernya rada sering ais kena sakit begini..batuk, trus demam deh…klo dr Alan bilang, tiap kali musim hujan gede, ais radang deh…

tapi sedih bgt dear, krn.. Lagi

Science Projectnya Ais..the sekuel…

Hehe..Dear,
Project yang ini sengaja nunggu pas bunda liburr..horrreeee!!

namanya: Pemadam Kebakaran
Caranya: Tegakkan lilin dlm gelas plastik, tempelkan dgn dough, masukin air sampe 1/2 gelas, masukin soda kue, nyalain lilinnya, trus masukin asam sitrat..waaaah, lilinnya lgs mati..
knp? krn soda kue + asam sitrat = CO2, yg mendesak O2 keluar gelas..so, lilin mati deh..gt katanya..hehe..

klo Ais bilang sih…”Yaaaa… mati deh…” hehe..
ini nih gayanya..




siippplah Ais..
Besok2 jd scientist
ya sayang..hehe..
Love love uuu…

the Diary: My Spongebob!

the Diary: My Spongebob!

the angel…nyemplung!hehehe..

Photo Sharing
Add this effect to your own photos

Kuciwa..

Kuciwa…(baca:kecewa..red)
hmmm…sering bgt aku alamin..
terlalu sering malah…
jadi wondering aja..jangan2..yg salah itu..akunya!

hmm..maybe..
aku terlalu banyak berharap kali yaa..
terlalu banyak menuntut (?)..yg ini kyknya sih nggak..tapi, mgkn gak aku sadari ya..
yaa..mmg “terlalu” itu gak bagus koq..selalu aja ada efek samping gak enaknya..right?

tapi mgkn letak kesalahannya bukan pada “berharapnya”…tapi pada Obyek penderitanya..hihi..sok sastrawan bgt siy..;p

intinya, gw berharap pada orang yg salah..obyek yg salah..
seorang teman menyampaikan, bahwa..”Berharaplah hanya Pada Allah..karna berharap pada selain Nya, cuma akan mendatangkan kekecewaan, karna hanya Dialah yang Maha Sempurna”

Right! That’s it.Itu jawabannya..
Ya Allah, izinkan hamba belajar berharap HANYA PADAMU…
beri hamba kemudahan ya Allah..untuk memperbaiki diri..
Syukur Alhamdulillah, RamadhanMu menjelang..means satu kesempatan lagi..mgkn ini kesempatan terakhir..ya khan?who knows?

Marhaban ya Ramadan. Kami datangi dirimu dengan penuh kasih. Inilah ungkapan kerinduan akan rahmat-Mu Ya Allah. Kami persiapkan diri kami dengan mohon ampunanMu. Bersihkan hati kami, mudahkan ibadah kami, mudahkan puasa kami.”

Previous Older Entries