me & my love…

ais n bunda

Muhammad Naufal Farris, My love…

He’s truly my guardian angel..u know why?

cos saving my life n make it even better, were the reason Allah creates him…

Terimakasih ya Robb…

atas anugrah yang aku tak pantas mendapatkannya…

Ampuni aku..beri hamba kekuatan mendidiknya mjd hamba yang mencintaiMu…

Allahumma Aamiin

Love you Allah

me,

BundanaAis

10 Komentar (+add yours?)

  1. Rindu
    Okt 26, 2008 @ 15:50:39

    ya ALLAH jadikan Faris matahari untuk Bundanya agar hari harinya mampu menghangatkan semua yang mencintai Bundanya juga.

    Sist … I love you and Faris🙂

    Balas

  2. anintadiary
    Okt 27, 2008 @ 03:23:28

    @Rindu…

    Aamiin Ya Allah…
    We Love you to de…:)

    Balas

  3. Rizal
    Okt 31, 2008 @ 09:50:08

    Saya pikir… Muhammad Naufal Farris (nama yang sangat bagus mbak, cocok banget dengan si pemilik namanya ^_^)… adalah anugrah yang mbak pantas dapatkan..

    “Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Ia beri aku kaktus berduri. Aku minta pada Allah
    binatang mungil nan cantik, Ia beri aku ulat berbulu. Aku sedih, aku protes dan kecewa. Betapa tidak adilnya ini.
    Namun kemudian kaktus itu berbunga indah. Indah, bahkan sangat indah. Dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang amat cantik. Itulah jalan Allah, indah pada waktunya. Allah tidak memberi apa yang kita harapkan. Tapi Ia memberi apa yang kita perlukan.” (Manager Grapari Telkomsel Tegal Gatot Priyo Utomo)

    Allah memberikan hadiah yang teramat istimewa kepada mbak, tentu ada alasannya… Yang jelas… mbak sangat pantas menerimanya…. sangat pantas…
    ^_^ maafkan si dungu ini kalau lancang banget mbak…

    Balas

  4. anintadiary
    Nov 01, 2008 @ 05:21:31

    @ Rizal…

    Subhanallah..bagus bgt kutipannya…
    u right mas..Allah lah yang Maha Tahu segala-galanya..
    yah, kadang manusia aja yg “sok”…

    Alhamdulillah, dia memang hadiah teristimewa dari Allah mas..I can’t ask for more…

    Thanks for coming yaaa…plus compliments2nya..duh, gak pantes kayaknya…:”> *blushing*

    *kedip-kedip*
    halah nintaaaaaaa…….*ditimpuk ma duit biar diem..hehe*

    Balas

  5. nh18
    Nov 06, 2008 @ 07:03:36

    Buat Ais dan Bunda Nin …
    Take Care will ya …

    This is sweet … indeed

    Balas

  6. anintadiary
    Nov 06, 2008 @ 09:18:51

    @nh18…

    Insya Allah pakde…
    Ah, makasiy yaaaa…tersipu-sipu

    take care juga pakde…:-)

    Balas

  7. lia
    Nov 11, 2008 @ 16:15:31

    It’s so beautiful Ro…
    Ais makin cakep aza ya…sama kayak bundanya.
    Btw…jadi inget waktu gendong ais, pasti sekarang dia makin berat ya…hehehh

    lots of kisses for ais
    from Ngah Ia

    Balas

  8. anintadiary
    Nov 13, 2008 @ 09:38:36

    @lia…

    hehe..makasiy ya ngah Ia…
    iya, beratt..malah skrg udah susah digendong li..kaburr mlulu..hehe…

    thanks for the kisses ngah ia…i kiss u back lot and lots mmuachh…-Ais & Bunda-

    Balas

  9. adiitya
    Jun 10, 2009 @ 08:52:16

    Ich anaknya mbak nin cakep banget kaya aku he he he..

    Aku doakan ais dan bundanya selalu bahagia,tabah dan kuat menghadapi setiap cobaan hidup Amin..

    A big hug for Aisnya ya..

    Balas

    • anintadiary
      Jun 10, 2009 @ 09:29:25

      qeqeqe…bs aja om adiit…

      Makasiy doanya ya om…aamiin..aamiin..aamiin…

      *ais hug om adiit back*

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: