another blank day..

hihihi dear,

asli niy lately lg blank ajah…kesana kejedut..kesini kesandung..hehe..ampun d.

mgkn gejala2 penuaan dini.. 😛

Ah dear, Ais belum sembuh bener..masih suka panas…lemes..n yg pasti, ngeseliinn bgt..rewel, marah2..hmmm, mgkn krn ga enak badan..

smlm ais diurut, sempet bobok n bikin hati nyesss…ademmm…eh, ditengah2 bobok, tereak, nangis…adaaa aja yg salah..Ya Allah dear, butuh byk kesabaran niy bundanya..secara, kurang tidur n kebanyakan ngopi bikin si bunda ini rada2 tepar… 😦

Ya Allahurobbi…beri anak hamba kesehatan…sesungguhnya semua penyakit berasal dari Engkau, dan hanya Engkaulah yang mampu menyembuhkannya…

Sungguh Ya Robb, susah bgt deh jadi ibu yang sabaarrrr..yang bisa tenang ngadepin anak rewel kek gt…digendong salah, dibiarin salah..ditemenin, tereak2…disuapin, malah nendang2 bunda..Ya Allah, beri hamba kesabaran yang banyak yah..anakku lagi ga enak hati.. 😦

satu lagi hamba mohon, Jangan Tinggalkan Hamba Ya Robb…Jangan biarkan Bunda amatir ini sendirian..bingung..

Hanya Engkau tempatku mengeluh, Ya Robbana…beri hamba KasihsayangMu, sehingga hamba punya lebih banyak cinta dan kesabaran untuk ais..Aamiin..Allahumma aamiin…

Blank spot..

Ah dear,

lately di kant sibuk bukan kepalang…smua produksi tumplek-plek di 1 waktu…sampe2 tidur aja jd mikir..hhh…cape d.

hr ini siy udah lumayan beres..tp efeknya, jd nge-blank niyy..asli ga enak bgt 😦

btw, kabar yg lg happening di rmh… Lagi